Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

ES File Explorer Apk Terbaru Premium File Manager Tanpa Iklan

ES File Explorer Apk Terbaru Premium File Manager Tanpa Iklan - Download Es File Explorer apk premium untuk mengelola berkas di file manager android tanpa iklan mengganggu versi 4.2.0.3.4 Mod.

ES File Explore Aplikasi terbaik untuk mengelola file dan berbagai berkas di android dengan lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia, gratis, aman, sederhana yang menawarkan fitur lengkap untuk sebuah file manager.

ES File Explore Apk Terbaru Premium File Manager Tanpa Iklan - Download Es File Explore apk premium untuk mengelola berkas di file manager android tanpa iklan mengganggu versi 4.2.0.3.4 Mod.

Selamat datang di Android Epic - Situs Terbaik Membahas Android | Aplikasi Android | Game Android | Whatsapp Mod Terbaru | Aplikasi Android Terbaik | Apps Android Apk, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel ES File Explorer Apk Terbaru Premium File Manager Tanpa Iklan dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya.

Dowload ES File Explorer Pro Apk Premium Gratis

Es File Explore Pro adalah aplikasi premium di Playstore yang dapat kalian unduh namun berbayar untuk menggunakannya, namun kalian bisa mendapatkannya disini gratis.

Es File Explorer Pro adalah aplikasi premium di Playstore yang dapat kalian unduh namun berbayar untuk menggunakannya, namun kalian bisa mendapatkannya disini gratis. Menggunakan ES File Explorer Pro kalian akan mendapatkan fitur lengkap dibandingkan versi gratisnya, seperti tanpa iklan custom fitur lainnya.

Silahkan unduh ES File Explorer Pro Apk di akhir postingan dengan link unduhan yang sudah admin siapkan, namun sebelumnya kalian perlu tahu cara install ES File Explore Pro Terbaru di Android.

Cara Install Es Explore Pro di Android


1. Download ES File Explorer di bawah artikel.
2. Masuk ke menu pengaturan >> Keamanan >> Centang menu "Unknown Source (Sumber tidak diketahui)".
3. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
4. Selesai jalankan aplikasinya.

Fitur Es Explorer Pro


  1. Multiple tabs merupakan fitur yang memungkinkan anda membuka banyak tab seperti tab pada web browser.
  2. Online Storage merupakan fitur  yang memungkinkan anda melakukan sinkronisasi ke penyimpanan online seperti Google Drive, Dropbox dan network / SMB.
  3. SQLite database Viewer merupakan fitur Penampil basis data SQLite.
  4. Text Editor merupakan fitur untuk mengedit teks.
  5. Arsip merupakan fitur untuk mengekstrak file RAR dan membuat / mem-ekstrak file zip, tar/gzip.
  6. Multi-select merupakan fitur yang memungkinkan anda memilih banyak file untuk di copy atau dipindahkan dan lain-lain.
  7. Execute scripts merupakan fitur untuk menjalankan skrip.
  8. Search, remount and view permissions merupakan fitur mencari, memasang kembali, dan melihat beberapa perizinan dari aplikasi yang terpasang.
  9. Bookmarks Folder.
  10. Sending File , fitur untuk mengirimkan file melalui bluetooth, email dan lain-lain.
  11. Pratinjau gambar.
  12. APK binary XML viewer merupakan fitur Penampil XML biner APK.
  13. Edit Owner atau group file dokumen.
  14. Dan fitur-fitur lainnya seperti Membuat shortcuts, Membuat link simbolis, MD5, dan Fasilitas “Open With”.

Fitur Tambahan Es Explorer Mod



  1. Akses PC rumah Anda : Melalui ponsel cerdas Anda melalui WiFi dengan SMB
  2. Berfungsi sebagai klien FTP dan WebDAV : Mengelola file di server FTP, FTPS, SFTP, dan WebDAV sama seperti Anda mengelola file pada kartu SD Anda
  3. Browser file Bluetooth : Anda dapat menyalin dan menempel file di antara perangkat yang siap-Bluetooth. ES File Explorer (File Manager) mendukung OBEX FTP untuk menjelajahi perangkat dan mentransfer file antara perangkat Bluetooth
  4. Menghentikan aplikasi yang sedang berjalan dengan satu klik, menambah memori, dan mempercepat perangkat Anda : Termasuk widget sederhana yang tetap di layar beranda untuk memberi tahu Anda situasi RAM Anda saat ini dan secara otomatis menghentikan tugas, dengan daftar abaikan untuk mengabaikan aplikasi yang ingin Anda pertahankan berlari. Modul Task Manager diperlukan untuk fitur ini.
  5. Pembersih Cache dan Manajer mulai-otomatis : Hapus file sampah yang memakan ruang penyimpanan yang berharga. Modul Task Manager diperlukan untuk fitur ini.
  6. Root Explorer : Kumpulan utama alat manajemen file untuk pengguna root. Menyediakan akses ke seluruh sistem file dan semua direktori data, dan memungkinkan pengguna untuk mengubah izin.
  7. Mendukung Banyak Bahasa : Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, Ceko, Hongaria, Ukraina, Tamil, Katalan, Turki, Lithuania, Portugis, dan lainnya.

Apa yang Baru di Es Explorer ?


  • Optimasi UI.
  • Memperbaiki bug yang ada.

Info Aplikasi


Nama Aplikasi ES File Explorer Pro File Manager
Nama Paket com.estrong.android.pop
Pengembang ES Global
APK Md5 232e103804ccb169ee03391c7765faaf
Ukuran File APK 19.6 MB
Pembaruan di PlayStore Beberapa Waktu Lalu

Begitulah tadi ES File Explorer Apk Terbaru Premium File Manager Tanpa Iklan. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.




Perlu diingat bahwa kali di Android Epic tidak mendukung pembajakan dan aplikasi yang disediakan hanya untuk tujuan demo atau kalian bisa download dari playstore.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.