Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Muslim Pro Premium Gratis Terbaru Ramadhan 2019

Download Muslim Pro Premium Gratis Terbaru Ramadhan 2019 - Muslim Pro Premium APK terbaru untuk android atau ios free download merupakan aplikasi terbaik tanpa iklan dengan fitur jadwal sholat, penentu arah kiblat, al-qur'an.

Aplikasi Muslim terbarik dan paling populer, sudah diakui oleh lebih dari 70 juta Muslim di seluruh dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat & adzan yang paling akurat, Muslim Pro juga menampilkan Al-Quran lengkap dengan Bahasa Arab dan terjemah, terjemahan dan pelafalan audio serta penentu arah kiblat serta kalender Hijriah.

Muslim Pro Premium APK terbaru untuk android atau ios free download merupakan aplikasi terbaik tanpa iklan dengan fitur jadwal sholat, penentu arah kiblat, al-qur'an.

Bagi kalian yang menginginkan aplikasi muslim pro untuk pengingat waktu shalat dan Al Quran via android bisa mengunduhnya di Google Play namun jika kalian ingin mengunduh aplikasi Muslim Pro Full Versi bisa kalian dapatkan di androidepic.

Selamat datang di Android Epic - Situs Terbaik Membahas Android | Aplikasi Android | Game Android | Whatsapp Mod Terbaru | Aplikasi Android Terbaik | Apps Android Apk, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel The Sims FreePlay 5.43.0 Mod Apk + Data Android dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya.

Download Muslim Pro Premium Apk Gratis


Aplikasi Muslim pro ini tersedia gratis untuk kalian, tapi ada fitur premium didalamnya yang dapat kalian beli menggunakan uang atau pulsa.

Kalian bisa dapatkan disini muslim pro yang sudah full versi dan bisa didownload gratis dengan fitur tidak ada iklan mengganggu yang tentu tidak akan kalian dapatkan di versi gratisan.

Informasi Aplikasi Muslim Pro Premium


Berikut ini informasi detail dari aplikasi muslim pro premium gratis 2019.

Nama Aplikasi Muslim Pro - Ramadhan 2019
Versi Terbaru
Ukuran File 15 MB
Sistem Operasi Android Versi 4.0 +

Fitur Utama dari Muslim Pro Ramadhan 2019:

  1. Waktu sholat yang akurat berdasarkan lokasi kalian saat ini dengan beberapa pengaturan yang tersedia (sudut) 
  2. Azan: notifikasi visual dan audio untuk panggilan shalat dengan banyak suara muazin untuk dipilih 
  3. Waktu puasa (Imsak dan Buka Puasa) selama Ramadhan 
  4. Akses waktu sholat langsung dari menu Today of the device (hanya iOS8 dan iOS9) 
  5. Alquran (Al Qur'an) dengan bacaan audio (mp3), fonetik dan terjemahan 
  6. "Tasbih" untuk menghitung zikir kalian 
  7. Restoran halal dan lokasi masjid di sekitar kalian 
  8. Kompas dan peta Kiblat animasi untuk menunjukkan kepada kalian arah ke Mekah 
  9. Lengkapi kalender Hijriah Muslim untuk memperkirakan tanggal suci seperti Idul Fitri dan Idul Adha 
  10. 99 nama Allah
  11. Kartu ucapan Islami yang indah (Idul Fitri, Ramadhan Kareem, dll ...) 
  12. Hisn'ul Muslim (Benteng Muslim): koleksi doas dan permohonan) 
  13. Aplikasi dan Al-Quran sepenuhnya diterjemahkan ke: Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Deutsch, Bahasa Inggris, Español, Français, Italiano, Nederlands, Português, Türkçe, العربية, اردو, русский, 简体 中文, 日本語, ภาษา ไทย

*Penting diperhatikan

Jika kalian merasa bahwa aplikasi memberi kalian waktu shalat yang salah, kemungkinan besar terkait dengan pengaturan kalian.

Dalam kebanyakan kasus, mengaktifkan pengaturan otomatis adalah cara paling aman untuk mendapatkan waktu shalat yang paling akurat.

Jika kalian menemukan bug atau butuh bantuan kami, silakan menulis kepada kami (dari aplikasi itu sendiri) atau di jejaring sosial di bawah ini.

Muslim Pro Premium APK terbaru untuk android atau ios free download merupakan aplikasi terbaik tanpa iklan dengan fitur jadwal sholat, penentu arah kiblat, al-qur'an.

Cara Install Muslim Pro Apk Premium Full

  1. Download Muslim Pro Premium Apk.
  2. Masuk ke Pengaturan >> Keamanan >> Centang *sumber tidak diketahui (Unknown Source).
  3. Install file apknya hingga selesai.
  4. Semoga Berhasil.
Begitulah tadi Cara Mengubah Font Android Oppo Tanpa Root. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.

Tag penelusuran: muslim go premium apk, muslim go premium ios