Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download SHAREit Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru | No Ads

Download SHAREit Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru | No Ads - SHAREit Mod Apk Tanpa Iklan 2019 - Tidak ada iklan video yang menggangu, Tanpa iklan baik iklan pop up maupun iklan notifikasi.

Selamat datang di Androidepic.com Situs Download Game Mod Apk, Download Aplikasi Android Mod Apk dan Tips Trik Android, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel SHAREit Mod Apk Tanpa Iklan dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

SHAREit Mod Apk Tanpa Iklan 2019 - Tidak ada iklan video yang menggangu, Tanpa iklan baik iklan pop up maupun iklan notifikasi.

Oke mari kita mulai pembahasaanya, SHAREit adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Lenovo di Laptop, PC dan juga di Smartphone. Aplikasi yang digunakan untuk mengirim dan menerima aplikasi yang memiliki kecepatan luar biasa. Untuk dapat mengirim dan menerima file kedua smartphone harus terinstall SHARE it.

Namun banyak pengguna yang mengeluh jika aplikasi SHARE it ini banyak sekali memuat iklan yang muncul secara otomatis, sehingga sering kali menganggu padahal tidak sedang membukannya.

Download SHAREit Mod Apk V4.7.40 Tanpa Iklan

Dengan menggunakan aplikasi shareit mod apk ini kalian akan dibebaskan dengan iklan-iklan pengganggu yang sudah pasti akan memberatkan penggunaan kuota dan konsumsi bateray yang boros.

File apk com.shareit admin siapkan dibagian bawah artikel, sebelumnya pastikan dulu kalian membaca.

Aplikasi SHAREit Untuk Android


  1. Nama Paket: com.lenovo.anyshare.gps
  2. Versi : 4.7.40
  3. Ukuran : 21 MB
  4. Versi Android : 4.1 +
  5. Kategori : Alat dan Utilitas
  6. Pengembang : SHAREit Technologies Co.Ltd
  7. Mod : Tanpa Iklan
SHAREit Mod Apk Tanpa Iklan 2019 - Tidak ada iklan video yang menggangu, Tanpa iklan baik iklan pop up maupun iklan notifikasi.

Fitur SHAREit Versi Mod 2019


  1. Tidak ada iklan video yang menggangu dihalaman awal aplikasi SHAREit.
  2. Tanpa iklan baik iklan pop up maupun iklan notifikasi.
  3. Lebih ringan dan cepat dengan SHAREit terbaru.

Cara Install SHAREit Mod Apk

  1. Download file apk shareit yang ada diakhir postingan.
  2. Install dan tunggu hingga proses selesai.
  3. Jika muncul peringatan keamanan dari Android masuk ke pengaturan->security->Unknow Source
  4. Selesai