Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download GB Whatsapp Apk Anti Banned Versi Terbaru 2019

Download GB Whatsapp Apk Anti Banned Versi Terbaru 2019 - GBWhatsApp adalah modifikasi dari WA orignal. Itu membuat seluruh aplikasi Antiban.and mod ini Dibuat oleh Sam Mods.

Sekarang ini admin lagi hobi bikin konten soal whatsapp mod guys, soalnya admin lagi coba otak atik apa sih keunggulannya Whatsapp mod dengan whatsapp versi resmi.

Yah mungkin kebanyakan dari kita memang menggunakan versi resmi yang tinggal download aja di Playstore.

Tetapi disisi lain ada beberapa pengguna memang membutuhkan beberapa tambahan dari fitur-fitur yang tidak ada di versi resminya guys, seperti beberapa hari yang lalu admin posting tentang Whatsapp Gold Apk Versi Paling Terbaru 2019 yang nyatanya banyak sekali peminatnya.

Banyak dari mereka yang download dan benar-benar menggunakanya bukan hanya sekedar coba-coba dari fitur-fitur whatsapp gold yang diberikan banyak yang merasa puas.

Download GB Whatsapp Mod APK Anti Banned, Blokir


Nah sekarang ini admin mau membagikan lagi file GB Whatsapp anti banned yang tidak kalah canggih fiturnya dengan Whatsapp Gold guys atau whatsapp mod lainnya.

Apa Itu GB Whatsapp Apk ?



GB Whatsapp Anti Banned adalah aplikasi mesengger yang di modifikasi dari whatsapp versi resmi dan dikembangkan sehingga terdapat banyak fitur tambahan didalamnya.

Admin masih belum mengetahui siapa pengembang dari GB Whatsapp ini, jika kalian mengetahuinya bisa langsung kasih komen di kolom komentar ya guys.

Salah satu fitur yang paling banyak diminati oleh pengguna dari GB Whastapp ini adalah kemampuan untuk memblokir akses ke obrolan dengan setting password, sehingga untuk akses ke obrolan akan dibatasi.

Download wa mod anti mod yang sangat membantu kalian yang memang membutuhkan fitur tambahan yang pasti tidak kalian dapatkan di versi resmi Whatsapp.

Fitur Terbaru GB Whatsapp Versi 2.18.331 2019

GBWhatsapp adalah aplikasi mesengger terbaik yang memiliki segudang fitur tambahan yang tidak dimiliki whatsapp versi lain seperti Whatsapp Gold dan Whatsapp Plus.

  1. GB Whatsapp dikembangkan dari versi Whatsapp anti Ban yang paling terbaru.
  2. Terdapat banyak pilihan tema yang membuat tampilan whatsapp mu menjadi lebih keren.
  3. Sembunyikan centang dua berwarna biru.
  4. Mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu.
  5. Download story seseorang secara langsung.
  6. Sembunyikan pesan seseorang agar tidak diketahui pacarmu :D.
  7. Jadwalkan pesan yang akan dikirim.
  8. Fitur baca pesan yang sudah dihapus.
  9. Dapat diakses dengan menggunakan lebih dari satu akun.
  10. Kemampuan untuk menekan tautan di layar obrolan tanpa menyimpan nomor pengirim atau nomor admin grup
  11. Kemampuan untuk menekan tautan pada status teman kalian
  12. Kemampuan untuk membedakan antara pesan normal dan pesan Siaran
  13. Menyembunyikan nama dan tanggal saat menyalin lebih dari satu pesan
  14. Memampuan untuk menyalin status teman
  15. Kemampuan untuk mengubah ikon aplikasi dan pemberitahuan
  16. Dan banyak fitur lainnya .. temukan sendiri

Apakah Aman GB Whatsapp di Install di Android ?

GBWhatsapp adalah aplikasi mesengger terbaik yang memiliki segudang fitur tambahan yang tidak dimiliki whatsapp versi lain seperti Whatsapp Gold dan Whatsapp Plus.

Secara umum aman, terbukti dari banyaknya pengguna yang download aplikasi tersebut. Hanya saja GB Whatsapp Anti Blokir tidak resmi seperti versi resmi yang bisa di download di Playstore.

Tapi admin memiliki sumber resmi dari pengembang GB Whatsapp Mod ini. Untuk kalian yang pernah merasakan temporary banned whatsapp bisa membaca informasi yang sudah admin tulis.

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Diblokir Dibanned Sementara Terbaru

Jika kalian benar-benar membutuhkannya bisa langsung download wa mod ya guys link yang sudah admin sediakan di bagian bawah artikel ya guys. Trus jangan di skip untuk membaca artikelnya agar kalian tidak salah dalam menyerap informasi yang admin kasih.

Cara Install Whatsapp Mod Anti Banned di Android Paling Aman

GBWhatsapp adalah aplikasi mesengger terbaik yang memiliki segudang fitur tambahan yang tidak dimiliki whatsapp versi lain seperti Whatsapp Gold dan Whatsapp Plus.

Ini yang paling kalian harus fahami guys, di Android untuk menginstall Apk yang tidak bersumber resmi dari Playstore pasti mendapat pencekalan guys, jadi kalian harus memberikan akses untuk dapat menginstall Apk dari file yang kalian download whatsapp mod anti banned di sini.

Untuk melakukannya ikuti panduan yang sudah admin siapkan untuk kalian. Pertama buka menu setting >> Setting >> Aktifkan Unknown Sources. Dengan melakukan settingan ini kalian memberikan izin pada smartphone Android kalian untuk menginstall aplikasi yang bersumber selain dari Playstore.
Harus dibaca:  Cara Install Aplikasi WhatsApp Mod Apk di Android Paling Aman