Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Diblokir Dibanned Sementara Terbaru

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Diblokir Dibanned Sementara Terbaru - Penyebab whatsapp mod diblokir sementara karena banyak yang menggunakan whatsapp versi clone akhirnya di banning oleh pihak whatsapp.

Beberapa hari yang lalu banyak sekali laporan dari pengguna whatsapp versi mod yang terkenal blokir atau banned sementara (Temporary Banned) seperti GBWhatsapp, Whatsapp Plus, YoWhatsapp, Fouad Whatsapp, Aero Whatsapp dan lain sebagainya.

Penyebab whatsapp mod diblokir sementara karena banyak yang menggunakan whatsapp versi clone akhirnya di banning oleh pihak whatsapp.

Akhirnya banyak pengguna tidak bisa menggunakan whatsapp mod mereka dalam waktu tertentu mulai dari beberapa menit saja hingga beberapa hari, namun setelah beberapa jam dan beberapa hari di tunggu saat kalian akan menggunakannya kembali maka otomatis kalian akan terkena blokir kembali.

Selamat datang di Android Epic - Situs Terbaik Membahas Android | Aplikasi Android | Game Android | Whatsapp Mod Terbaru | Aplikasi Android Terbaik | Apps Android Apk, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel Cara Mengatasi Whatsapp Mod Diblokir Dibanned Sementara Terbaru dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya:

Cara Mengatasi Whatsapp MOD yang Diblokir Sementara

Untuk mencegah pemblokiran whatsapp mod GBWHatsapp, Whatsapp Plus, YoWhatsapp, Fouad Whatsapp kalian ikuti panduan yang sudah admin siapkan

Untuk mencegah pemblokiran whatsapp mod GBWHatsapp, Whatsapp Plus, YoWhatsapp, Fouad Whatsapp kalian ikuti panduan yang sudah admin siapkan, perlu diketahui jika kalian masih tetap ingin menggunakan whatsapp versi mod ini, kalian akan kehilangan seluruh chat dan segala resiko akan kalian tanggung sendiri.

1. Hapus data Whatsapp MOD kalian dengan masuk ke menu Pengaturan >> Aplikasi >> Nama Whatsapp MOD >> Hapus Data.
2. Uninstall aplikasi whatsapp mod kalian.
3. Buka folder manager kalian lalu cari folder, "Android/data/com.whatsapp(atau nama paket sesuai dengan nama whatsapp mod yang kalian gunakan)".
4. Download whatsapp versi resmi dari playstore, lakukan proses install dan memasukan nomor hp kalian, *jika ada peringatan untuk restore dari google drive maka abaikan saja.
5. Gunakan beberapa jam whatsapp resmi kalian, lalu uninstall aplikasi whatsapp resmi.
6. Download kembali file whatsapp mod yang akan kalian gunakan, untuk referensi admin sudah menyiapkan untuk kalian: Download Whatsapp Mod Paling Aman Anti Banned Terbaru 2019.
7. Install seperti biasa dan masukan nomor hp kalian, *jika muncul pesan untuk meminta restore data maka abaikan saja.
8. Selesai.

Itulah tadi cara mengatasi whatsapp mod dibanned sementara dan selamanya cukup mudah bukan panduan yang admin tulis diatas, nah sekarang kalian perlu mengetahui segala hal yang dapat menyebabkan pemblokiran sementara aplikasi whatsapp mod kalian.

Penyebab Whatsapp Diblokir Sementara atau Banned Terbaru

Untuk mengantisipasi pemblokiran akun whatsapp mod, kalian harus tahu penyebab whatsapp diblokir sementara bahkan sampai dibanned, seperti yang kita ketahui jika whatsapp mod ini dikembangkan oleh pihak ketiga alias tidak resmi.


cara mengantisipasi pemblokiran akun whatsapp mod, kalian harus tahu penyebab whatsapp diblokir sementara bahkan sampai dibanned, seperti yang kita ketahui jika whatsapp mod ini dikembangkan oleh pihak ketiga alias tidak resmi.

Tidak ada jaminan untuk pengguna whatsapp mod ini menghindari pemblokiran dan banned namun admin coba untuk memberikan solusi kepada kalian pengguna whatsapp mod yang terblokir untuk mengikuti tips ini.

1. Jangan terlalu sering melakukan pengaturan privasi.
2. Gunakan whatsapp mod seperti halnya whatsapp resmi.
3. Jangan lakukan backup dan restore setelah kalian berhasil install dan menggunakan whatsapp mod.
4. Jangan terlalu sering merubah tema whatsapp.

Pesan terakhir, mungkin sekarang sudah saatnya kalian beralih kembali ke whatsapp resmi demi kenyamanan dan keamanan data kalian selama menggunakan whatsapp.




Begitulah tadi Cara Mengatasi Whatsapp Mod Diblokir Dibanned Sementara Terbaru. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.