Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Plants Vs Zombies Free Mod Apk No Cooldown

Download Plants Vs Zombies Free Mod Apk No Cooldown - Pertempuran dengan gerombolan zombie dalam pertempuran baru dan menarik. Lawan semua serangan zombie, dan jangan biarkan mereka masuk ke beranda rumah. 

Bangun pertahananmu yang tak terkalahkan, ciptakan taktik dan bangun perlindungan, untuk waktu yang lama dan menghentikan serangan zombie. 

Ada banyak senjata yang tersedia dalam game seperti senapan mesin, peluncur roket, granat, dll.

Download the new version of Plants vs Zombies 2 APK MOD now! It’s FREE!. Pertempuran dengan gerombolan zombie dalam pertempuran baru dan menarik.
Download Plants Vs Zombies Free Mod Apk No Cooldown

Apa Itu Plants vs Zombie

Plants vs Zombie adalah sebuah game yang dibuat oleh developer game bernama PopCap Games, anak dari perusahaan EA (Electronic Arts).

Seperti namanya plants vs zombie, didalam game ini kita akan menggunakan tanaman sebagai pertahanan dan menyerang semua zombie yang akan terus maju untuk menyerang rumah kita, tujuanya simple, kita hanya perlu bertahan sampai gelomba zombie habis sampai akhir.

Agar ini menjadi lebih menarik. Disini akan kami beritahukan apa saja fitur-fitur yang menarik dalam game zombie vs plants. Berikut fitur-fitur silahkan di simak.

Fitur Plants VS zombies Mod Apk All Plants Unlocked

Fitur yang tersedia dalam game PvZ Mod Apk ini terbilang sangat banyak dan bisa anda dapatkan secara gratis. seperti yang admin kutip dari teknobisa.com.

1. No Cooldown

No Cooldown merupakan sebuah fitur yang membantu bunga matahari terus bermuncul. Dan tidak akan jeda waktu ia akan bermunculan tanpa henti.

Dan inilah yang akan membantu kamu untuk bertahan hidup dari zombie yang mulai masuk halaman rumah.

2. Unlimited Sun / Matahari tanpa batas

Bunga matahari di gunakan untuk membelikan sebuah bunga dengan harga yang bersesuian. Ada harga yang mahal ada juga yang murah sekali.

Harga mahal biasa memiliki serangan lebih kuat daripada yang murah. Oleh sebab itu sudah tersedia dalam apk ini.

3. Tanpa Iklan

Di dalam apk ini sudah bebas akan iklan. Artinya kamu bisa bermain sepuasnya tanpa ada ganguan dari iklan muncul tiba-tiba.

Sebenarnya fitur dalam game offline ini ada banyak. Namun admin hanya membahas 3 saja. Bagi kamu yang tertarik dengan fitur lainnya silahkan download pada link di bawah ini.

4. All Plants Unlocked

Terdapat banyak sekali tanaman dalam game ini, dan di awal permainan tanaman tersebut masih terbatas. 

Untuk bisa membukanya sendiri anda bisa membelinya menggunakan coins, atau bereskan stage tertentu untuk bisa dapatkan tanaman tersebut.

Sekarang anda tidak perlu khawatir saat menggunakan versi mod apk, karena semua tanaman sudah kebuka secara gratis, dan bisa anda gunakan tanpa harus susah payah membeli atau bereskan semua stage dalam gamenya.

Download Game Plants vs Zombie Mod Apk No Cooldown

Setelah anda melihat fitur yang terdapat di atas apakah anda sudah merasa penasaran ingin memainkan gamenya? Nah jika memang benar anda bisa mendownloadnya melalui link alternatif, karena game tersebut versi modifikasi yang sudah pasti tidak tersedia dalam playstore.


Cara Instal Plants VS zombies Mod Apk All Plants Unlocked No Cooldown Terbaru

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi pada link di atas
  2. Jika sudah selesai, silahkan cari folder download tadi
  3. Pilih game zombies vs plants apk dan langsung instal
  4. Tunggu hingga selesai proses instal dan berikan izin jika ada notifikasi muncul
  5. Selesai dan silahkan buka game zombie, selamat bermain

Kesimpulan

Game plants vs zombie merupakan salah satu games strategi yang menahan serang dari zombie. Sebaiknya kamu atur formasi yang tepat agar tidak kalah.

Demikianlah pembahasan tentang “Plants VS zombies Mod Apk All Plants Unlocked No Cooldown”. Semoga bermanfaat dan berguna untuk kamu semua.