Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Mobile Bus Simulator Mod Apk Unlimited Money

Download Bus Simulator Mod Apk Unlimited Money - Bus Simulator adalah sebuah game simulasi bus di android terbaru yang sangat keren dan terlihat seperti nyata mulai dari jalanan hingga suasana game didalamnya.

Dimana pada game ini kalian akan menjadi seorang sopir bus yang siap mengangkut penumpang dari kota ke terminal kota lain.

Game Mobile Bus ini tidak kalah seru dengan game Bus Simulator Indonesia yang menduduki posisi puncak untuk kategori simulasi bus di google play.

Game Bus ini tidak kalah seru dengan game Bus Simulator Indonesia yang menduduki posisi puncak untuk kategori simulasi bus di google play. bus juga sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta android di seluruh dunia.

Didalam game ini kalian akan merasakan pengalaman mengendarai bus dengan suasana perkotaan yang ramain dengan berbagai kondisi ataupun cuaca. Dalam update terbarunya Locos sudah menambahkan fitur 7 livery baru yang bisa kalian gunakan.

Download Bus Simulator Mod Unlimited Money v1.0.2 Apk

Bus Simulator merupakan game yang mensimulasikan gamers untuk menjadi seorang sopir bus yang profesional. Tujuan dari game ini adalah mengantar penumpang dari kota ke terminal kota lain.

Kalian harus mematuhi rambu-rambu lalulintas demi ketertiban dan keselamatan penumpangnya jika kalian melanggar peraturan lalulintas maka kalian akan terkena tilang.

untuk menarik perhatian penumpang, kalian perlu mendesain dan menambahkan aksesoris bus agar lebih menarik, seperti mengganti livery, sticker, lampu-lampu dan juga aksesoris lainnya.

Update Bus Simulator Terbaru

1. Perbaikan bug peta.
2. Penambahan 7 liveri baru.
3. Interior bus yang detil.
4. Sistem lalu lintas dan kendaraan AI yang pintar.
5. Banyak variasi kendaraan AI (sedan, bus, tahu bulat, truk cabe / Stut Jack, box, mobil polisi, truk 6. tangki minyak, dan masih banyak lagi).
7. Menggunakan peraturan lalu lintas yang sesungguhnya.
8. Efek suara bus yang sesungguhnya.
9. Berbagai macam efek suara klakson bus dan Telolet dan Perbaikan bug minor.
10. Pilihan kondisi cuaca.

Mobile Bus Simulator merupakan game yang mensimulasikan gamers untuk menjadi seorang sopir bus yang profesional.

Bus Simulator Indonesia yang menduduki posisi puncak untuk kategori simulasi bus di google play.

Cara Install Bus Simulator Mod Apk

Untuk install game Bus Simulator Indoensia MOD ini tidak ada syarat khusus, kalian dapat menginstall file APK-nya seperti biasa.

Cukup download mobile bus simulator mod apk uang tak terbatas di androidepic.com.

Hanya saja kalian perlu memberikan akses untuk sumber diluar Play Store. Agar lebih jelas silahkan ikuti panduan installasinya dibawah ini.

1. Download file apk di akhir postingan.
2. Setelah selesai download, masuk ke menu Setelan >> Keamanan >> Aktifkan "Unknown Sources".
3. Install file APK yang sudah kalian download tadi. Tunggu hingga proses install selesai.
4. Jika proses install selesai, kalian sudah bisa memainkan gamenya.
Begitulah tadi Download Bus Simulator Mod Apk Unlimited Money. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Perlu diingat bahwa kali di Android Epic tidak mendukung pembajakan dan aplikasi yang disediakan hanya untuk tujuan demo atau kalian bisa download dari playstore.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada link rusak atau pertanyaan terkait postingan, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.