Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download NBA 2K20 Mod Apk + OBB for Android

Download NBA 2K20 Original Apk and Mod Version - NBA 2K20 is a Sports Game for android download last version of NBA 2K20 Apk + Mod (Free Shopping) + Data for android from androidepic.com with direct link.

Take classic 2K action on the go with NBA 2K20 for mobile, featuring 5 new NBA Stories, a new MyCAREER storyline, and an all-new Run The Streets mode! From 5-on-5 basketball with current or all-time great NBA teams to streetball in Blacktop, NBA 2K20 is filled with a variety of game modes for all players.

Download NBA 2K20 APK No Mod


NBA 2K Mobile Basketball Game
NBA 2K20 94 MB

NBA 2K20 adalah game olahraga terkenal di dunia yang diciptakan oleh pengembang game 2K Inc. Game yang menjadi tantangan besar bagi pecinta game bola basket. 

Kalian akan ditantang menjadi pemain profesional dalam mengembangkan tim, melatih keterampilan pemain dan membangun tim NBA profesional.

Download NBA 2k20 Mod Apk + OBB for Android | androidepic.com
Download NBA 2k20 Mod Apk + OBB for Android | androidepic.com

NBA 2K20 versi terbaru dimulai musim baru dengan cerita NBA baru, alur cerita MyCareer baru dan mode permainan yang ditambahkan. Game ini menjadi game paling menarik untuk dimainkan dan dicari tahu seperti apa isinya.

Gameplay NBA 2K20 Android


NBA 2K20 tidak akan berubah terlalu banyak dalam segi gameplay dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pemain masih akan mengelola tim bola basket dengan 5 pemain di lapangan. 

Kalian dapat memainkan setiap pemain untuk berkordinasi satu sama lain untuk mencetak angka.

Tujuan pertandingan ini sangat sederhana kalian cukup mengontrol pemain dengan membawa bola dan memasukkan bola kedalam ring. 

NBA 2K20 ini mengikuti semua aturan NBA profesional dalam serangan dan pertahanan.

Selain itu, NBA 2K20 memiliki mekanisme kontrol yang relatif mudah dan akrab. Pemain akan melihat tombol kontrol muncul di layar perangkat. 

Di sebelah kiri, itu akan menjadi tombol navigasi yang membantu pemain untuk mengontrol pemain mereka. Di sebelah kanan, akan ada tombol fungsi untuk melewati, memblokir dan banyak lagi.

Fitur Utama Game NBA 2K20



Mode Baru : NBA 2K20 akan membantu Anda di seluruh dunia myPlayer dalam kompetisi 3 vs 3. Anda akan dapat mengelola pemain dengan lebih baik untuk bersaing dengan pemain lain dan mendapatkan posisi tinggi dalam peringkat dunia.

Asosiasi : Kontrol tim Anda seperti pelatih nyata. Anda dapat merekrut pemain baru, mengelola daftar, mengelola anggaran, dan banyak lagi. Di NBA 2K20, pemain akan menjadi manajer serta real player.

Multiplayer : NBA 2K20 menggunakan koneksi yang cepat sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan lawan. Anda juga dapat terhubung dengan pemain lain melalui LAN atau Google Play game untuk bermain game.

Download dan Install NBA 2K20 MOD Apk + OBB for Android


NBA 2K20 memiliki banyak fitur canggih didalamnya, sehingga membutuhkan perangkat yang cukup baik untuk dapat menjalankan game ini di android. 

Anda perlu menyediakan kapasitas memori kosong sebesar 3Gb. Selain itu, kalian dapat mengunduh game NBA 2K20 di akhir postingan ini. sebelumnya baca dulu bagaimana cara install NBA 2K20 di Android.

Cara Install NBA 2K20 di Android


1. Uninstall terlebih dahulu jika kalian sudah pernah install game ini.
2. Download game NBA 2K20 di androidepic.com.
3. Izinkan Hp android install aplikasi dari sumber tidak dikenal dengan cara, Masuk ke Pengaturan - Keamanan - Aktifkan "Sumber Tidak Dikenal".
4. Download File OBB (.zip) lalu extrack.
5. Hasil extrack, cari folder "com.t2ksports.nba2k20and" lalu pindahkan ke folder "Storage/Android/obb".
6. Install file APK dan tunggu hingga proses install selesai.

  1. Download Mortal Kombat X Mod Apk Offline Unlimited Money
  2. Download Plague Inc Premium Mod Apk (Unlocked + Infinite DNA)
  3. Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Bobol Orang Terbaru

Download NBA 2K20 90.0.4 Apk + MOD (Unlimited Money) + Data for Android


NBA 2K20 adalah game terbarik android sekarang ini. Akan ada banyak fitur kelas atas yang menunggu Anda di NBA 2K20. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang permainan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. 

Jangan lupa untuk mengunjungi situs web kami secara teratur untuk game dan aplikasi yang lebih menarik! Terima kasih dan bersenang-senanglah!