Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download FMWhatsApp Versi Terbaru 2022

Download FMWhatsApp Versi Terbaru - FMWhatsApp adalah aplikasi pesan versi mod yang memiliki banyak fitur diluar aplikasi WhatsApp resmi, perbarui fmwhatsapp 2022 disini.

FMWhatsApp sudah sangat populer yang mampu menyaingi pesaingnya yang juga membuat WhatsApp versi mod, terlihat dari banyaknya pengguna dan permintaan update versi FMWhatsApp terbaru 2021.

Apa Itu FMWhatsApp?

tutorial download fmwhatsapp versi terbaru 2021, fmwhatsapp memang bisa menjadi solusi untuk anda yang menginginkan fitur yang tidak ada di whatsapp resmi. Terutama tampilan yang menarik dan beberapa pengaturan privasi yang tersedia.
Gambar Cara perbarui FMWhatApp Versi Tebaru 2022


Fouad Mods adalah pengembang dari FMWhatsApp, WhatsApp versi mod ini menawarkan berbagai fitur yang tidak akan kalian temui di WhatsApp Original, didalam aplikasi WhatsApp ini kalian akan menemui tema aplikasi material, perubahan gaya, kunci aplikasi, mengunci percakapan dan lain sebagainya.

Selain itu kalian tidak akan menemukan aplikasi ini di Google Play, Aplikasi mod seperti ini hanya dapat kalian unduh di androidepic.com yang mana menyediakan banyak game dan apk mod.

Dilansir dari situs resmi fouadmods.net, admin melihat dari daftar perubahan yang dilakukan pengembang. Terakhir kali aplikasi FMWhatsApp diupdate pada tanggal 9 April 2021 dengan perubahan sebagai berikut:

Update Resmi Fouad WhatsApp (FMWhatsApp) V8.86

[Ditambahkan Kembali] Fitur untuk menyimpan foto profil.
[Diperbaiki] Daftar kontak tidak dapat ditampilkan di beberapa versi smartphone.
[Diperbaiki] Pemisah story di beberapa model hp android tidak berjalan.
[Lain-lain] Perbaikan beberapa fitur dan peningkatan performa aplikasi.

Fitur FMWhatsApp yang Sudah Dirilis

  1. Privasi: Didalamnya banyak sekali menu untuk mengatur privasimu. Tidak semua orang mau terlihat semua tentang dirinya. Misalnya menyembunyikan centang dua, centang biru, status sedang mengetik dan sejenisnya.
  2. Mendukung Panggilan Suara Dan Video Dengan Tampilan Baru Berbeda Dengan Yang Asli. Selain itu kalian juga bisa mengatur ringtone khusus untuk orang orang tertentu.
  3. Jika anda tidak ingin dilihat ketika sedang online maka manfaatkan fitur menyembunyikan “Terakhir Dilihat”.
  4. Sebaliknya anda juga bisa memilih fitur tampilkan “Online / Last Seen” di WA teman mu.
  5. Tersedia banyak sekali pilihan tema, setidaknya ada 100 an tema untuk FM Whatsapp kalian nanti.
  6. Selain tema, terdapat juga 30+ gaya Ticks & Bubbles alias bentuk centang dan gaya bentuk chat di wa mu.
  7. Tidak perlu mendownload gambar dahulu untuk melihat sekilas gambar yang dikirim oleh orang.
  8. Tidak perlu memuat untuk pratinjau media.
  9. Ini salah satu keunggulan yang banyak dicari oleh orang orang. Secara bawaan, whatsapp itu hanya membolehkan kita mengirim file tidak boleh lebih dari 25MB. Oleh karena itu FMWhatsapp memberikan anda solusi yakni dengan menembus batasan tersebut dengna mengijinkan mengirim file hingga berukuran 700MB tanpa kendala. Kalian juga bisa mengirim berbagai jenis file lain misalnya PDF, RAR, Dan juga ZIP.
  10. Kalian bisa membuat tulisan di status WA hingga 250 karakter.
  11. Pernah ingin copas status teman di WA? Nah anda bisa melakukan hal itu dengan FMWA ini.
  12. Ubah peluncur aplikasi dan ikon notifikasi.
  13. Pin atau tempel chat orang lain. Apa itu pin chat? Jadi ketika anda melihat ada status yang dirasa penting dan tidak ingin kehilangan status itu, anda bisa pin status itu dan anda bisa dengan mudah melihat nya sewaktu waktu kembali. Namun WA Official membatasi hal tersebut hanya 3 pin saja. Namun dengan FMWA anda bisa pin sampai 1000 chat.

Hp Android yang Tidak Bisa Install FMWhatsApp

Dari hasil admin membaca beberapa dokumentasi yang dirilis situs resmi fouad whatsapp disebutkan jika beberapa mode ponsel android tidak mendukung untuk menggunakan aplikasi ini, seperti:

  1. Seri HP Samsung Galaxy S5 sampai dengan Samsung Galaxy S20
  2. Seri smartphone Samsung Galaxy Noe 4 sampai Samsung Galaxy Note 10

Tidak disebutkan alasan apa yang membuat dua model hp tersebut tidak mendukung FMWhatsApp, jika kalian ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi ini dan melihat fitur apa yang ada didalamnya langsung saja download aplikasi FMWhatsApp lengkap dengan Emoji.

FMWHATSAPP V8.86 Google Drive

FMWHATSAPP V8-86.apk 46MB

Alasan FMWhatsApp Tidak Bisa Diupdate

FMWhatsApp tidak bisa diupdate karena versi whatsapp mod ini hanya bisa diupdate dengan cara melakukan download dan install ulang dari penyedia whatsapp mod, kalian bisa berkunjung ke androidepic karena setiap ada update terbaru dari FMWhatsApp admin akan membagikannya ke kalian.

Dibagian atas terdapat tombol download jika kalian ingin mengunduh versi terbaru dari fouad whatsapp.

Cara Perbarui FMWhatsApp yang Kedaluarsa



Jika sebelumnya kalian sudah berhasil download versi terbaru fmwhatsapp 2021, langkah selanjutnya kalian simak cara update sekaligus perbarui fmwhatsapp 2020.

Cara memperbarui whatsapp fm tidak semudah kita update wa asli dari google play store. 

Karena whatsApp versi mod tidak akan mendapatkan update dari pengembang secara otomatis, kalian harus download dan menginstall ulang aplikasi whatsapp mod kalian, berikut cara perbarui fmwhatsapp.
  1. Uninstall terlebih dahulu whatsapp mod yang terinstall di hp kalian.
  2. Buka pengaturan keamanan untuk membuka akses android untuk install apk di luar Google Play.
  3. Lalu install apk seperti biasa, tunggu hingga proses install selesai.
  4. Jika berhasil maka muncul tampilan fmwhatsapp versi terbaru di layar anda.

Tampilan FMWhatsApp Versi Terbaru 2022

Gambar FMWhatsapp Versi 2022

Nah itulah tadi tutorial download fmwhatsapp versi terbaru 2022, fmwhatsapp memang bisa menjadi solusi untuk anda yang menginginkan fitur yang tidak ada di whatsapp resmi. Terutama tampilan yang menarik dan beberapa pengaturan privasi yang tersedia.