Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Bellara VIP Apk Mod Free Fire Terbaru

Download Bellara VIP Apk Mod Free Fire Terbaru - Bellara VIP Apk adalah mod atau cheat game free fire untuk fitur auto headshot, auto aim sonic speed, no recoil. Semua fitur tersebut bisa kamu download disini.


Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mempermudah dalam memenangkan permainan di free fire, hal ini dikarenakan ada beberapa menu yang akan membantu anda mendapatkan skin, booyah, kill secara jalan pintas.


Sejak pertama kali di rilis di Indonesia, game free fire ini sangat populer di kalangan gamer. Karena Free Fire perlu spesifikasi ponsel android yang tinggi, cukup dengan RAM 2 Gigabyte dan prosessor snapdragon sudah bisa memainkan game ini.


Mungkin itu termasuk alasan game ini banyak sekali yang main, di balik keseruan dari game itu tentunya. Game online di jaman sekarang memang luar biasa. Banyak sekali game yang seru, mulai dari game adventure, Battleground, Moba, game balapan, game sepak bola.


Download Bellara VIP APK

Download Bellara VIP Apk Mod Free Fire Terbaru
Download Bellara VIP Apk Mod Free Fire Terbaru


Bellara VIP Apk adalah salah satu mod menu apk yang dibuat oleh MPG untuk cheat game free fire, didalam Bellara vip apk free fire ini tersedia berbagai cheat didalam satu aplikasi.


Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi Mod, jadi jika kita menggunakan aplikasi ini, akun free fire kita akan menjadi akun VIP. Akan banyak sekali fitur yang terbuka. Rintangan yang kita hadapi akan di rasa sangat mudah di lewati, ada beberapa fitur yang membantu kita dalam pertandingan Antara lain :  

  • Aim Bot
  • Aim Spot
  • Aim Zoom
  • Aim Ignore Knocked
  • Aim Shoot
  • Asp Distance
  • ESP Line
  • Sonic Speed x25

Fitur-fitur tersebut merupakan fitur curang yang bisa kita gunakan. Memudahkan kita untuk mendapatkan booyah dalam bermain free fire. Pernahkah kamu melihat teman kamu bermain dan kamu merasakan hal aneh. Ternyata teman kamu juga menggunakan aplikasi cheat free fire. 

Penting untuk di ketahui

Menggunakan cheat dalam bentuk apapun sangat dilarang untuk digunakan, pihak developer garena free fire tentu akan memberikan peringatan dan hukuman kepada gamer yang menggunakan cheat untuk mencurangi permainan.


Baca : Cara Memperbaiki Banned Device Akun Free Fire Terbaru Tanpa Root


Apakah Bellara VIP APK Aman Digunakan ?


Mengunakan cheat saat bermain game adalah sebuah kecurangan dan tentu memiliki resiko sendiri, terutama untuk akun yang sedang anda gunakan. Nah seperti yang ada di fitur utama didalam game ini, pembuat aplikasi sudah menyisipkan fitur anti banned.


Namun, secara kenyataan bisa berfungsi dan juga tidak berfungsi karena bug yang sudah ditutup atau developer free fire sudah memberi penangkalnya.


Kesimpulan


Jika anda belum pernah merasakan keseruan dalam bermain free fire dengan fitur mod, maka menggunakan aplikasi ini adalah cara yang tepat, terlebih lagi sebaiknya anda menggunakan akun kedua bukan akun utama anda karena resiko banned mungkin bisa saja terjadi.


Penasaran untuk memulai menggunakan cheat bellara free fire ini ? Oke androidepic.com akan memberikan tutorial cheat game free fire.


  1. Download Game Winning Eleven 2012 Mod Gojek Traveloka Terbaru
  2. Best Apps to Transfer Data From Android to Android in 2020 


Cara Install Bellara VIP Apk Mod Free Fire Terbaru

  1. Download apk bellara vip di akhir postingan.
  2. Izinkan android untuk menginstall apk dari sumber tidak diketahui.
  3. Saat proses install jika diminta untuk memasukan username dan password, masukkan username: bellara dan password: bellara.
  4. Pindahkan file OBB yang sudah di download kedalam folder "android/obb/".
  5. Selesai.

Download Bellara VIP APK

Download Free Fire Update Untuk Cheat Bellara