Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Aplikasi FaceApp Pro yang Lagi Viral

Download Aplikasi FaceApp Pro yang Lagi Viral, aplikasi merubah wajah menjadi muda yang lagi hits, FaceApp bisa anda download langsung disini.

Ingat aplikasi FaceApp yang pernah viral beberapa tahun lalu? Kini aplikasi foto editor wajah itu viral lagi, dengan efek tua dan muda. Tagar #FaceAppChallenge ikut mengiringi.

Jika kamu melihat teman-temanmu sedang ramai mem-posting foto wajahnya dengan penampilan sangat tua atau malah sebaliknya jadi amat belia, itu merupakan efek dari viralnya aplikasi FaceApp.

Apa itu FaceApp ?


Download Aplikasi FaceApp Pro yang Lagi Viral, aplikasi merubah wajah menjadi muda yang lagi hits, FaceApp bisa anda download langsung disini.
Download Aplikasi FaceApp Pro yang Lagi Viral

FaceApp adalah aplikasi edit foto terbaik dengan hanya satu ketukan saja yang dibuat dengan AI FaceApp, teknologi pengeditan potret neural tercanggih yang mampu membuat wajah terlihat muda, tua atau menjadi sangat ganteng dan cantik.

Perbagus swafotomu atau nikmati saat-saat yang fun dengan bertukar gender, style rambut, dan transformasi menakjubkan lainnya. Perubahan pada foto yang diedit oleh pengguna seolah sudah melakukan operasi plastik.

Fitur FaceApp



  1. Perbagus
  2. Swafoto sempurna dengan filter Hollywood
  3. Ganti warna dan style rambut
  4. Temukan style jenggot/kumis yang sempurna untukmu
  5. Tambahkan senyum yang indah
  6. Ganti latar belakang dengan satu ketukan
  7. Terapkan filter warna, lensa buram, dan beragam alat lainnya
  8. Pakai riasan malam atau siang yang sempurna (fungsi berbayar)
  9. Filter jejak ukuran penuh (fungsi berbayar)


Fitur yang menyenangkan


  1. Tukar gender
  2. Biarkan AI mencari style dan warna rambut terbaik untukmu
  3. Ganti usiamu
  4. Dan tato yang mantap
  5. Biarkan AI menemukan style terbaik untukmu
  6. Jajal filter Pembunuh Bayaran, Heisenberg, dan banyak transformasi menakjubkan lainnya


Update terbaru dari aplikasi ini 30 Mei 2020 dengan ukuran APK hanya 20 MB dengan jumlah instal mencapai 100.000.000+ dengan versi saat ini 3.8.01 untuk dapat menjalankan aplikasi ini dengan lancar membutuhkan android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.

Teknologi AI atau kecerdasan buatan yang dipakai FaceApp adalah Neural Network dengan melakukan scan ke wajah. Neural network adalah salah satu algoritma pada komputer yang dipelajari oleh orang-orang yang bergelut di bidang IT atau Informatika. Kemudian secara otomatis menghasilkan transformasi wajah yang sangat realistik.

Dengan menggunakan aplikasi FaceApp,  Anda bisa menjadi lebih tua atau lebih muda. Selain itu juga bisa menambahkan atribut lain seperti kacamata, make-up, janggut dan cambang. Keseruan lain dalam FaceApp pengguna bisa mengubah model rambut, dan memburamkan latar belakang foto hingga mengubah menjadi versi beda gender.

Cara Install FaceApp Pro



  1. Download apk io.faceapp yang sudah admin sediakan di akhir postingan.
  2. Masuk ke pengaturan kemananan untuk mengizinkan android install apk dari luar playstore "izinkan sumber tidak dikenal".
  3. Lalu install file apk yang sudah anda download dan tunggu hingga proses install selesai.
  4. selesai, buka aplikasi FaceApp anda bisa langsung mengambil gambar dan mengeditnya menggunakan FaceApp Pro Apk.


Demikian ulasan mengenai aplikasi FaceApp yang sedang viral dengan tantangan Oplas Challange di Instagram. Tahun lalu FaceApp sempat bikin heboh dengan tantangan #AgeChallange di mana pengguna diminta memposting fotonya ketika menjadi tua.

Download FaceApp Mod Apk Gratis Terbaru