Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Kinemaster Pro Mod Apk 2020 4K Terbaru

Kinemaster Pro Mod Apk 2020 4K Terbaru - Download kinemaster pro indonesia 2020 terbaru, aplikasi edit video android terbaik dengan fitur unlimited fully unlocked tanpa watermark.

Aplikasi edit video di android tanpa watermark dengan segudang fitur, download KineMaster Mod Apk Unlimited. Editor video pro untuk perangkat android untuk membuat konten video yang luar biasa.

Kinemaster Pro Mod Apk 2020 4K Terbaru
Kinemaster Pro Mod Apk 2020 4K Terbaru - androidepic.com

Anda semua pasti mengetahui KineMaster Premium menjadi apk editing video terbaik dengan fitur premium kualitas video 4K, tanpa watermark. Semua fitur premium menjadi gratis dengan Kinemaster Mod Apk Diamond.

Apa itu Kinemaster Pro Apk


KineMaster adalah editor video berfitur paling lengkap untuk Android & PC. KineMaster adalah aplikasi edit video yang sangat mudah digunakan, seperti beberapa layer video, mode blending, voice-overs, kunci chroma, kontrol kecepatan, transisi, subtitle, efek khusus, dan banyak lagi.

KineMaster terdiri dari banyak fitur terbaik yang menjadikannya pilihan pertama sebagian besar YouTuber, pembuat video TikTok, dan pengguna Instagram.

Apa itu Kinemaster Mod Apk


KineMaster Mod apk adalah versi modifikasi dari aplikasi kinemaster pro. dalam aplikasi ini semua fitur premium sudah terbuka dan tanpa watermark.

Dari versi kinemaster grati tidak memiliki fitur premium seperti diatas. Fitur-fitur tersebut hanya tersedia jika Anda membeli versi premium dari KineMaster di dalam aplikasi.

KineMaster Mod Apk Versi Terbaru 2020


KineMaster adalah editor video berfitur lengkap yang kamu cari! KineMaster dan semua alat pengeditannya bebas digunakan. Ini juga termasuk ekspor tanpa batas dalam resolusi hingga 4K!

Yang Baru dari KineMaster 4.13.4


Pembaruan fitur:
1. Alat penyesuaian warna baru: Menyesuaikan getaran media, suhu, highlights, bayangan, penguatan, gamma, pengangkatan, dan rona.
2. Termasuk alat penggeser intensitas untuk filter warna.
3. Memperkenalkan dukungan menu Berbagi untuk Cerita dan Feed di Facebook dan Instagram.
4. Perlambatan video ke 1/8 kecepatan.

Perubahan UX / UI:
1. Memindahkan tombol Ekspor dan Bagikan ke kanan atas.

Untuk saat ini KineMaster terbaru diupdate pada 25 April 2020 dengan fitur yang disempurnakan, Ukuran apk kinemaster hanya 87 MB dengan jumlah install mencapai 100.0000.000+ dengan versi android yang harus dimiliki android versi 5.0 dan yang lebih tinggi.

Cara Download KineMaster Mod Apk dan Cara Install


  1. Buka pengaturan android Anda dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal dengan masuk ke menu "Pengaturan >> Keamanan >> Aktifkan Sumber Tidak Dikenal".
  2. Download KineMaster Pro Mod Apk Via Androidepic.com di akhir postingan.
  3. Matikan koneksi internet Android Anda.
  4. Sekarang install apk kinemaster seperti biasa.
  5. Tunggu beberapa detik hingga proses pemasangan selesai.
  6. Sekarang Mod Apk siap untuk digunakan.