Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mencari Kuda dan Mengendarai Kuda di Minecraft

Cara Mencari Kuda dan Mengendarai Kuda di Minecraft - Cara menunggangi kuda sangat mudah di minecraft, cukup temukan kuda nya lalu dekati hingga muncul "love love" pada kuda. Jika sudah muncul berarti anda berhasil menjinakan kuda dan siap dikendarai.

Kuda menjadi hewan yang berguna di Minecraft, kuda bisa Anda gunakan sebagai hewan ternak maupun alat transportasi. Seperti di dunia nyata kud di minecraft dapat ditunggangi untuk bepergian.

Cara Mencari Kuda dan Mengendarai Kuda di Minecraft - androidepic.com
Cara Mencari Kuda dan Mengendarai Kuda di Minecraft - androidepic.com

Namun sebelumnya Anda harus mencari terlebih dahulu kuda nya. Nah, bagaimana cara mencari kuda dan menjinakan kuda di minecraft. Sebelumnya apakah Anda sudah memiliki minecraft pocket edition versi mod apk ? Beberapa koleksi minecraft androidepic bisa kalian unduh.

Download Minecraft PE (Pocket Edition) Mod Apk Terbaru

Temukan Kuda di Hutan

Hal pertama yang harus kalian lakukan pergi ke hutan atau ke padang savana untuk mencari kuda. Jika sudah menemukan kudanya, dekati hingga muncul "love love" itu artinya kuda berhasil Anda jinakan.

Cara Menemukan Pelana (Saddle) di Minecraft

Sebagian besar item yang ada di Minecraft memiliki resep yang dapat kita gunakan untuk membuat semua barang dan peralatan. Namun untuk membuat pelana kuda ada trik sendiri yang harus kalian lakukan.

1. Trade dengan Villager

Salah satu cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan saddle kuda dengan mudah yakni cukup datang ke Villager untuk menukan barang dengan pelana kuda. Namun perlu kalian ketahui, datang ke sebuah desa terlebih dahulu.

Lalucari Villager dengan pekerjaan sebagai pengrajin kulit atau orang yang memakai baju coklat dan apron putih. Karena kita tidak dapat langsung memilih barang yang kita bawa dengan pelana, jadi kita harus menyiapkan banyak barang hingga Villager mau menukar barang dengan Saddle.

2. Memancing untuk mendapatkan saddle di Minecraft

Cara yang kedua dan banyak dilakukan oleh pemain minecraft untuk mendapatkan saddle kuda adalah dengan cara memancing. Selain mendapatkan ikan memancing di minecraft dapat mendapatkan item item langkah yang belum kita miliki.

Untuk tips mendapatkan saddle kuda dengan cepat, sebaiknya memancing pada saat hujan, karena pada saat itu peluang Anda mendapatkan pelana kuda semakin besar.

Menunggangi Kuda di Minecraft

Jika Anda sudah menjinakan kuda, memiliki saddle kuda. Selanjutnya Anda hanya perlu memasang pelana dan siap menunggangi kuda. cara memasang pelana kuda di minecraft sangat mudah. Cukup buka inventory kalian lalu pasang pada slot pertama, untuk slot kedua kalian bias memasang armor pada kuda.

Agar Kuda Tidak Hilang di Minecraft

Salah satu cara yang Anda harus lakukan agar kuda tidak hilang saat tidak digunakan ialah. Selalu pasang tali atau lead lalu ikatkan pada tongkat yang tertancap di tanah. Dengan Begitu kuda Anda tidak akan lari dan Anda mudah untuk menemukannya kembali.