Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download World Cricket Championship 2 Mod Apk Terbaru

Download World Cricket Championship 2 Mod Apk Terbaru - WCC2 adalah gim baseball yang luar biasa untuk seluler. Dengan grafis yang ditingkatkan secara dramatis dan banyak turnamen internasional terkenal, game ini menjanjikan untuk menciptakan simpati pada pandangan pertama kepada mereka yang adalah penggemar olahraga ini!

Download World Cricket Championship 2 Mod Apk Terbaru

Cricket adalah olahraga terkenal di dunia yang menggabungkan faktor fisik, strategi, dan refleks presisi. Bagi banyak orang Asia, permainan bermain dengan tongkat tidak terlalu populer dibandingkan dengan negara-negara Eropa.

Namun, berbeda dengan negara-negara Timur, ketika di Eropa, itu adalah olahraga yang trendi. Ini sangat populer sehingga banyak penerbit game terkenal telah merilis banyak gmes yang bekerja pada platform PC dan smartphone berdasarkan murni permainan olahraga yang menarik ini.

Bahkan Anda dapat menikmati komentar sambil bermain game. Tapi saya telah melihat bahwa gim ini memiliki begitu banyak pembelian dalam aplikasi, dan satu hal lain yang mengganggu saya adalah iklan komersialnya. Itulah alasannya hari ini saya berbagi APK World Cricket Championship 2 MOD dengan Anda. Jadi, Anda dapat menikmati setiap fitur premium dari game yang fantastis ini.

Detail Informasi Game World Cricket Championship


Name
World Cricket Championship
Package
com.nextwave.wcc2
Publisher
Nextwave Multimedia
Category
Olahraga
Version
2.8.8.6
Size File
65 MB
Android Version
Android 4.1 +
Mod Features
Uang Tidak Terbatas, Semua Tidak Terkunci
Playstore
World Cricket Championship

Fitur World Cricket Championship 2 MOD APK:

APK MOD terbaru ini dimuat dengan begitu banyak fitur yang kami lewatkan di WCC. Saya telah mendaftarkan semuanya dan juga menyertakan fitur-fitur premium yang telah kami buka di WCC2 MOD APK ini.

Lebih Banyak Tembakan Cricketing Baru dan Aksi Bowling - World Cricket Championship MOD APK ini hadir dengan lebih dari 60 tembakan berbeda dan 8+ aksi bowling berbeda. Ini termasuk banyak tembakan ikonik seperti tembakan Helikopter oleh Dhoni, pukulan Sachin dan Dil-Scoop Dilshan. Selain itu, Anda akan mendapatkan dua mode pemukul yang berbeda, klasik, dan pro.

Tournament Unlocked - Salah satu turnamen WCC dan WCC2 yang terkenal adalah turnamen blitz, tetapi bagian yang menyedihkan adalah, Anda harus membukanya dengan membeli. Tapi hari ini di MOD ini Anda akan mendapatkan turnamen blitz terbuka bersama dengan banyak turnamen lain dari format yang berbeda.

Grafik - Sekarang ini adalah bagian utama yang dicari oleh setiap gamer. Jika Anda berbicara tentang grafis, maka game ini tidak akan mengecewakan Anda sama sekali. Versi terbaru gim ini dikemas dengan banyak pengalaman grafis nyata. APK WCC2 terbaru dimuat dengan bidang yang menggemparkan seperti tangkapan dan lemparan selam dan pitch yang realistis seperti berdebu, hijau dan mati. Untuk membuat game lebih realistis, dalam versi terbaru game, pemain bisa cedera jika mereka memilih tembakan yang salah.

Tim Serbaguna dan pemilihan lokasi - World Cricket Championship 2 Latest MOD APK dikemas dengan 18 tim internasional dan 10 tim Domestik. Selain itu, ia hadir dengan lebih dari 24 lokasi stadion yang berbeda dan sesuai dengan mereka yang memberi Anda pengalaman bermain yang nyata. Banyak dari mereka yang terkunci, tetapi kami telah membuka semua stadion di APK MOD ini.

Beberapa turnamen kriket - Piala dunia kriket dikemas dengan seri Uji, lebih dari empat kejuaraan termasuk Piala Dunia, turnamen Blitz, seri Dunia T20 dan ODI dan banyak lagi peristiwa panas. Dan di MOD APK ini, kami telah membuka kuncinya sehingga Anda dapat menikmati semuanya.

Posisi Kamera Luar Biasa - Untuk memberikan tampilan premium, versi terbaru WCC2 hadir dengan berbagai lokasi kamera. Sekarang Anda dapat melihat pertandingan dari sisi batsman juga dari ujung bowler. Juga, Anda akan mendapatkan roda gerobak 3D untuk rentang data yang dinamis dan Hawk-eye untuk ringkasan bowling untuk memeriksa keputusan BBLR. Bahkan, Anda akan mendapatkan banyak sudut kamera dengan replay gerakan lambat.

Pertandingan malam dengan tunggul LED - WCC2 dikemas dengan turnamen malam juga dan turnamen malam ini dimainkan dengan tunggul LED.

Banyak lagi kontrol - apk lengkap Piala Dunia cricket 2 terbaru hadir dengan begitu banyak penyesuaian yang dapat dilakukan oleh seorang pemain. Anda dapat mengatur tim bermain 11; Anda dapat menyimpan dan berbagi sorotan dari game yang dihasilkan di akhir pertandingan, penempatan lapangan, dan banyak lagi fitur lainnya.

Tidak Perlu Root - Untuk menginstal APK MOD ini, Anda tidak perlu melakukan root pada perangkat android Anda. Anda hanya perlu menginstal game ini dengan benar, dan hanya itu.

Iklan Gratis - Saya tahu banyak dari Anda yang berhubungan dengan saya bahwa iklan paling mengganggu saat bermain game. Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang itu karena di APK MOD ini Anda tidak akan mendapatkan iklan muncul.

Unduh World Cricket Championship 2 MOD APK + DATA OBB


Dalam WCC 2 MOD APK ini, kami telah membuka kunci semua fitur premium yang ingin dimainkan seorang pemain. Juga, APK MOD WCC2 ini hadir dengan uang tidak terbatas, jadi jika seandainya ada sesuatu yang harus kita lupakan untuk membuka, Anda dapat membelinya.