Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Slap King Mod Apk Terbaru

Download Slap King Mod Apk Terbaru - Slap King adalah permainan tantangan di android, Tampar lawan dengan tamparan terbaik untuk mengalahkan musuh. Game dengan tantangan paling santai yang harus kamu mainkan sekarang.

Slap King menjadi game trending di playstore terbaru saat ini, setelah beberapa pekan lalu game worms zone menjadi peringkat teratas di google play dan mendapatkan jumlah unduhan yang sangat banyak.

Download Slap King Apk Terbaru | androidepic.com
Download Slap King Apk Terbaru | androidepic.com

Sedikit pembahasan mengenai game worms zone, admin sudah merilis permainan zona cacing ini beberapa waktu lalu yang sudah di modifikasi. Jika kalian ingin mengunduh game zona cacing versi mod bisa mengikuti tautan Download Worms Zone Zona Cacing Mod Apk Terbaru.

Slap Kings Permainan Santai yang Menantang


Game android yang diadaptasi dari permainan olahraga di Russia yang saling menampar satu sama lain untuk mengalahkan lawan yang saling bergantian.

Game slap kings di android ini juga memiliki alur yang sama, dalam gameplay tampar menampar ini bersaing untuk memamerkan tamparan terkuat untuk menjatuhkan lawan.

Dan dalam game ini, kekuatan bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan kemenangan Anda, itu juga akurasi dan teknik yang penting. Jadi, Anda harus siap menghadapi tantangan dan selalu menampar yang terbaik untuk menang melawan lawan.

Ikuti serangkaian tantangan dalam game yang menarik dan menjadi tamparan terbaik di dunia dengan memenangkan game. Bagi Anda yang tertarik, game ini menawarkan koleksi level dalam game yang menarik, yang dapat Anda nikmati sepenuhnya.

Dengan meningkatnya kesulitan dan pengaturan yang masuk akal, Anda akan menghadapi musuh yang semakin menantang seiring kemajuan permainan. Mencopot lawan Anda saat Anda pergi dan tidak pernah menemukan permainan menjadi terlalu sulit atau terlalu mudah. Dengan demikian, selalu nikmati diri Anda melalui setiap level.

Fitur MOD

Uang Tidak Terbatas : Dengan jumlah uang tidak terbatas, Anda dapat dengan mudah meningkatkan indeks untuk karakter Anda.

Tidak Ada Iklan : Mainkan game ini lebih menyenangkan, lebih banyak menampar rasa sakit ketika tidak terganggu oleh iklan yang muncul terus-menerus.


Cara Install Slap Kings

  1. Download Slap Kings Apk Free.
  2. Instal File apk nya sampai selesai.
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source.
  4. Jalankan Game Slap Kings.

Link Download Slap Kings Mod Apk