Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Main Snap Is The Name of The Game di TikTok

Cara Main Snap Is The Name of The Game di TikTok - Begini cara main snap is the name of the game di tiktok, fitur terbaru di tiktok yakni permainan tebak nama dengan menggunakan jentikan jari.

TikTok merupakan media sosial untuk membagikan video dengan durasi pendek, pengguna aplikasi ini sudah bisa di sejajarkan dengan facebook bahkan dari data terakhir yang dihimpun pengguna tik tok saat ini sudah tembus sampai 1,5 milar dengan pengguna aktif mencapai 600 juta, angka yang sangat fantastis ini tentunya berkat kerja keras pihak developer yang menghadirkan berbagai macam fitur seru pada aplikasi ini.

Cara Main Snap Is The Name of The Game di TikTok
Cara Main Snap Is The Name of The Game di TikTok | androidepic.com


Seperti halnya dengan fitur terbaru yakni Snaps Is The Name of The Game? Sebenarnya game ini sudah lama ada tetapi belakangan ini kembali muncul di aplikasi Tik Tok. Keberadaan game yang satu ini membius banyak pengguna Tik Tok untuk menikmati permainan.

Namun sayangnya sekalipun sudah dari dulu ada tetapi masih banyak juga para pemain yang tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Nah pada ulasan kali ini kami akan memberikan cara yang tepat untuk bisa menikmati permainan Snap  is The Name of The Game.

Apa Itu Snaps Is The Name Of The Game ?


Androidepic akan mencoba menjelaskan terlebih dahulu mengenai fitur baru ini, permainan baru di tiktok yang trending ini ternyata masih banyak yang tidak mengetahui bagaimana cara memainkannya. Padahal pada dasarnya ini merupakan game tebak-tebakan.

Walau pun ini bermain tebak-tebakan akan tetapi clu yang diberikan pada challenge ini berbeda yaitu bisa berupa jentikan atau juga dengan menggunaka kode tertentu yang bisa kita ucapkan.

Untuk memainkan game ini kalian setidaknya harus mengajak teman sebanyak 3 orang, ajak teman-teman atau keluargamu untuk ikut bermain  ini.

Cara Bermain Snaps Is The Name of the Game Tik Tok


Kita akan membagi tiga peran untuk 3 orang, orang pertama adalah yang membisikan nama tokoh populer kepada orang kedua, sedangkan orang kedua yang akan mengarahkan klu kepada orang ketiga mengenai siapa nama tokoh tersebut.

Tugas orang kedua ini terbilang cukup berat karena harus bisa memberikan kode agar bisa dibaca oleh orang ketiga, dan salah satu cara yang digunakan adalah dengan menggunakan jentikan, berikut ini adalah kode dan artinya:

1X jentikan = A
2X jentikan = U
3X jentikan = I
4X jentikan = E
5X jentikan = O

Apabila tokoh yang dibisikan mempunyai huruf pertama dengan huruf vocal diatas maka anda bisa langsung memberikan tanda dengan jentikan diatas, akan tetapi kalau diluar huruf vokal maka anda bisa menggunakan cara lain yaitu sebagai berikut:

"Kali ini kamu pasti bisa" Untuk huruf "K"
"Gampang sekali kalau ini mah" Untuk huruf "G"
"Jawabannya sangat mudah" untuk huruf "J"
"Mari kita mulai" untuk huruf "M"
"Wah ini mah mudah sekali" untuk huruf "W"

Jadi yang kita ambil merupakan huruf awalnya saja, sebagai satu contoh anda bisa melihat beberapa kode yang diberikan dibawah ini:

1X jentikan "A"
Yuk kita mulai main "Y"
Udah jangan lama-lama "U"
Tinggal tebak aja "T"
Ini tokoh terkenal "I"
Namanya populer "N"
Gampang Banget "G"

Dengan klu yang diberikan diatas seharusnya orang ketiga sudah mengetahui jawaban yang diarahkan lewat klu yang anda arahkan. Dengan menyebut nama yakni "AYUTING".

Jadi intinya kamu harus pintar pintar dalam mengarahkan, ketika anda salah mengarahkan maka jawaban orang ketiga dipastikan tidak tepat. Pastikan teman anda juga paham tentang permainan ini sehingga mudah dilakukan.

  1. Download Woodturning Game Apk for Android
  2. Download Robbery Bob Mod Apk Android Epic
  3. Hunter Assassin Mod Apk Download Android Epic

Nah itulah beberapa ulasan mengenai bagaimana cara main game tiktok snaps is the name of The Game, semoga bermanfaat teman teman!. Untuk kalian yang belum memiliki Tiktok dengan fitur terbaru ini kalian bisa langsung unduh di androiepic.com.