Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Plague Inc Premium Mod Apk (Unlocked + Infinite DNA)

Download Plague Inc Premium Mod Apk (Unlocked + Infinite DNA) - Game Simulasi Android Plague Inc Premium Mod Apk dengan Unlimited DNA dan Unlocked All, Plague Inc adalah game simulasi membasmi virus yang ada di dunia.

Pembahasan soal virus saat ini menjadi perbincangan yang sangat hangat, sebab wabah virus Corona yang terjadi di Tiongkok saat ini menjadi sorotan dunia.

Virus yang bisa menyebabkan pneumonia ini membuat kota Wuhan di China harus di tutup dan penduduknya di isolasi. Dari kejadian tersebut admin ingat salah satu game android yang memiliki alur cerita yang hampir sama dengan kejadian wabah virus Corona di China yaitu game Plague Inc.

Download Plague Inc Premium Mod Apk | androidepic.com
Download Plague Inc Premium Mod Apk | androidepic.com

PLague Inc adalah game simulasi yang menangani penyebaran virus pada suatu negara. Dimana kalian akan berperan sebagai petugas untuk menyebarkan dan membuat berita untuk menakuti penduduk dan mengevolusi virus menjadi semakin kuat.

Plague Inc adalah game yang dikembangkan oleh Miniclip.com. Antar muka game dengan Grafis HD menjadikan game ini sangat enak untuk dimainkan.

Didalam game ini terdapat 12 jenis virus berbeda dan terdapat lebih dari 50 negara yang menjadi target kamu. Untuk download game Plague Inc ini admin sudah siapkan link di akhir postingan.

Cara Memainkan Game Plague Inc Premium


Setelah membahas ulasan mengenai latar belakang dari game Plague Inc ini, saatnya admin membahas mengenai cara memainkan game Plague Inc Mod Apk, berikut cara mainnya.

1. Pilih Negara

Untuk mengawali permainan yang harus kalian lakukan adalah memilih negara mana yang akan menjadi awal penyebaran virus. setelah itu akan terlihat bakteri mulai menyebar sedikit demi sedikit ke penduduk negara yang kalian pilih.

Negara yang harus kamu pilih adalah negara yang cukup miskin dan lemah, dan memiliki strategi untuk pusat penyebaran.

2. Modifikasi Virus

Strategi yang ampuh untuk menjadikan kalian pemenang dengan top skor tertinggi yaitu dengan memodifikasi virus. DNA menjadi modal kalian untuk memodifikasi bakteri yang sudah dibuat seperti Transmission, Symptoms, dan Abilities.

Melakukan modifikasi di Transmission akan meningkatkan kemampuan bakteri untuk menyebar dan menularkan bakteri pada manusia. Modifikasi Symptoms akan membuat bakteri sulit untuk terdeteksi antivirusnya. Pada modifikasi Abilities, bakteri yang sudah dibuat akan sangat mematikan. Banyak sekali modifikasi bakteri yang dapat digunakan pada Pluge Inc. tetapi harus memilih strategi yang sangat matang.

3. Strategi Bermain Plague Inc.

Jika sudah dapat memainkan plague inc. Langkah selanjutnya adalah dengan mengetahui strategi-strategi yang seharusnya disusun untuk menjadi pemenang. Demikian ini adalah plague in tips agar  benar-benar maksimal dalam memainkannya.

Download Plague Inc Apk Mod

Setelah mengetahui cara bermain dan mengatur strategi permainan, sekarng waktunya kalian download game plagune inc. Admin sudah siapkan link unduhan di akhir postingan, berikut adalah link download plague inc mod apk.

Trending Game Android Terbaru