Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri (3) Jadi Reguler Terbaru

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Jadi Reguler Terbaru - Mudah saja untuk mengubah kuota bonus dari tri menjadi reguler, bonus kuota untuk aplikasi seperti tiktok, youtube atau game yang jarang terpakai memang sayang sekali jika tidak di manfaatkan.

Sekarang admin akan membagikan tutorial cara memanfaatkan bonus kuota tri menjadi kuota reguler, bagaimana cara mengubah Moviemax Tri menjadi kuota reguler yang dapat digunakan untuk browsing atau download.

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri (3) Menjadi Reguler | androidepic.com

Untuk kalian yang suka download game atau aplikasi mod, androidepic.com menyediakan berbagai aplikasi dan game mod apk yang bisa kalian unduh dengan mudah.

Sebelum membahas lebih dalam bagaimana cara mengubah kuota movie tri, tiktok, atau kuota bonus dari tri menjadi reguler. Kamu harus tahu terlebih dahulu beberapa postingan admin yang menarik dan tentu sayang dilewatkan.
  1. Download Viu Premium Mod Apk Indonesia Terbaru Tanpa Iklan
  2. Download Plants Vs Zombie 2 Mod No Delay Terbaru
  3. Cara Internet Gratis 3 Tanpa Kuota Terbaru 2019 Pulsa 0 Dengan VPN

Kuota Movie Max Tri Menjadi Reguler


Movie Max Tri adalah paket khusus dari Tri (3) yang bisa kamu beli langsung untuk menikmati layanan streaming film melalui aplikasi seperti Viu, Iflix, Netflix atau yang lainnya.

Cara Merubah Kuota Movie Tri Menjadi Reguler 24 Jam

Yang perlu kamu perhatikan sebelum mulai mengubah kuota bonus tri menjadi reguler ialah mempersiapkan aplikasi yang dibutuhkan, oke simak berikut tutorial mengubah kuota bonus tri (3).

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri (3) Menjadi Reguler

  1. Download aplikadi AnonyTunPro, bisa kalian unduh lewat playstore atau ikuti tautan AnonyTun Pro Free.
  2. Install seperti biasa aplikasi AnonyTunPro.
  3. Aktifkan VPN, lalu untuk settingan SSL masukan port 443.
  4. Scroll bagian bawah lalu configurasi dan SSL pilih, Edit Configurasi SSL.
  5. Centang True SSL (Anti DPI) dan juga Spoof Host Port.
  6. Pada kolom Spoof Host, maskkan nama domain ini, Prod-in.Viu.com, M.Klikfilm.net, Genflik.co.id.
  7. Bagian Spoof Port masukkan angka 443 atau kalian bisa juga menggunakan angka 80.
  8. Simpan lalu kembali ke menu utama aplikasi AnonyTunPro.
  9. Terakhir tinggal kalian coba dengan tomol start, tunggu sampai terhubung. Jika masih kesulitan atau gagal terhubung kalian bisa mengubah settingan port-nya.

Jika sudah terhubunga akan muncul icon Anonytun dan icon TX RX yang menunjukkan keluar masuknya data dari internet. Selanjutnya kalian bisa coba untuk browsing atau menonton Youtube.

Selanjutnya admin akan bahas bagaimana Cara Mengubah Kuota Tik Tok Tri Menjadi Kuota Reguler besok atau kalian ingin tahu Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash Terbaru. jadi tetap kembali berkunjung ke androidepic.com untuk download game mod apk dan aplikasi android mod.