Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Streaming Drama Korea di Android Gratis

Streaming Drama Korea di Android Gratis menggunakan Viki: Korean Drama, Movies & Asian TV adalah platform streaming acara TV dan Film Korea, Jepang dan acara hiburan lainnya.

Baru-baru ini admin mengunggah postingan mengenai aplikasi android untuk streaming drama korea menggunakan Download Viu Premium Mod Apk Indonesia Terbaru Tanpa Iklan.

Aplikasi streaming drama korea ini memungkinkan kalian bisa menonton semua koleksi drama korea favorit dengan terjemahan bahasa indonesia.

Nonton Drama Korea di Android Viki: Korean Drama, Movies & Asian TV

Aplikasi viki drama korea ini bisa didapatkan secara gratis. Namun untuk kalian yang ingin menikmati fasilitas premium dari aplikasi ini, pengguna harus berlangganan. Bagi kamu pengguna baru akan mendapatkan fitur free selama 7 hari penggunaan.

Download Aplikasi Viki TV Dramas & Movies



Selamat datang! Viki adalah layanan satu atap Anda untuk drama Korea baru (penggemar Kdrama, Anda telah menemukan rumah Anda bersama kami!), Variety show, dan acara musik Kpop.

Kami juga menawarkan berbagai pilihan drama populer, film, berbagai acara TV, mode dan video gaya hidup dari China, Jepang, Taiwan, Korea, dan negara lainnya.

Apa yang membuat acara kami lebih baik? Penggemar hebat kami di seluruh dunia menyediakan subtitel terbaik (subs yang benar-benar masuk akal!) Dalam 200+ bahasa.

Fitur dari Aplikasi Viki: Korean Drama, Movies & Asian TV


  1. Aplikasi Viki menonton acara TV dan film dari Korea, Tiongkok, Taiwan, Jepang, Thailand dan banyak drama yang lainnya
  2. Subtitel tersedia dalam bahasa Inggris, bahasa Indonesia, Tiongkok, Jerman, Portugis, Arab, Rumania, dan berbagai bahasa lainnya
  3. Dapatkan terus hiburan TV dan film dari genre populer termasuk K-drama, C-Drama, romansa, komedi, legenda & sejarah, SciFi & fantasi, aksi petualangan.
  4. Buat kamu yang ingin bebas menonton, Aplikasi menawarkan harga berlangganan yaitu Viki Pass Standard dan Viki Pass Plus
  5. Viki Pass Standard dengan harga $4,99/bulan, Smarters mendapatkan akses ke seluruh acara Eksklusif dan Original Viki
  6. Viki Pass Plus dengan harga $9,99/bulan atau $99,99/tahun (Khusus Amerika Saja)
  7. Pembayaran bisa dilakukandengan Google Play Smarters setelah masa percobaan gratis (Trial) berakhir
  8. Sejumlah drama yang telah menggunakan terjemahan bahasa Indonesia adalah My Secret Romance, Sungkyunkwan Scandal, I Order You, I Hate You Juliet, My Unfortunated Boyfriend, Mr. Sunshine, Radio Romance, Life, Are You Humman Too? dan masih banyak lagi.
Begitulah tadi postingan Nonton Drama Korea di Android Viki: Korean Drama, Movies & Asian TV . Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.