Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Game Garena Speed Drifters Apk + Obb Data

Download Game Garena Speed Drifters Apk + Obb Data - Yuhu garena merilis game mobile baru yang bergenre balap mobil. Game mobil drift yang dikembangkan Tencent Timi Studio Group yang menarik apalagi untuk kalian yang suka dengan game balap mobil Online. Game balap mobil yang lengkap dengan lebih dari 30 sirkuit menantang yang patut kamu coba.



Didalam game balap drift ini memiliki beberapa mode permainan yang dapat kalian pilih dan kalian taklukan, beberapa mode permainan yang admin kutip dari situs resmi garena speed drifter tersebut seperti item mode, racing mode, ranked mode dan juga dress to win.

  1. Item Mode - Kalahkan lawan dengan lebih dari 10 gadget unik Nostalgia dengan mode Battle Race yang sangat populer. Mainkan secara Solo & Team, kombinasi antara skill mengemudi, kerjasama tim & penggunaan gadget akan di uji. Menjadi yang tercepat tidak menjamin kamu yang menjadi pemenangnya.
  2. Speed Mode - Salip lawan ditikungan, Jadi yang terdepan! Mode klasik dimana hanya skill mengemudimu yang dapat membuktikan bahwa kamu yang terbaik! Kuasai berbagai skill khusus yang dapat membuat mobilmu melaju lebih cepat dari lawanmu.
  3. Ranked Match - Apakah kamu sang Legendary Racing God?! Buktikan bahwa kamu sang Legendary Racing God! Taklukan 6 Tier penuh tantangan melawan berbagai Racer terbaik dari seluruh penjuru negeri.
  4. Kustomisasi Mobilmu - atur status mobilmu sesuai gaya balapanmu Spesialis Nge Drift? atau Spesialis Nge Drag? Buat mobil spesial sesuai dengan cara mengemudimu. Kustomisasi 5 Part mobilmu secara bebas untuk membuatmu unggul dalam bagian lintasan tertentu 50+ kostum unik.
  5. Rest Area - Temukan teman baru hingga cinta sejatimu Buat karaktermu yang paling stylish seantero Speed Kingdom dengan lebih dari 300 kostum unik yang bisa kamu kombinasikan! Capek balapan? refreshing sejenak bersama teman-temanmu di Rest Area.


Mainkan mini games bersama teman-temanmu. Jatuh hati pada si dia? jadian dengan Couple System dan dapatkan berbagai bonus menarik. Apakah kamu siap untuk memulai aksi Drift-mu? Siap untuk mengalahkan berbagai lawan dalam Battle Race? Penuhi panggilan adrenalinmu, puaskan sensasi nge-Drift mu! Install Speed Drifter sekarang.

Download Game Garena Speed Drifters Apk + Obb Data

Informasi Game Speed Drifter

  1. Versi APK : 1.10.8.14304
  2. Date Release : September 9, 2019
  3. Reqruitment OS : Android 4.0.3
  4. Publisher : Garena Game
  5. File Size : 37 MB APK + 821MB OBB
  1. Download Viu Premium Mod Apk Indonesia Terbaru Tanpa Iklan
  2. Download Drag Bike Evo 7 Mod Apk Terbaru 2019 Motor Khas Asia Download Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Terbaru 2019 

Cara Install Game Garena Speed Drifter Mod Apk

  1. Download file apk dan data obb terbaru dari game Garena Speed Drifters bisa anda temukan dibawah.
  2. Setelah download, selanjutnnya Extract file apk dan data obb, Lalu Install Apk Tapi sebelum Masuk ke menu setting / Security / Centang pada unknown source.
  3. Setelah selesai install apk, Selanjutnnya, memindahkan data obb, Carannya pindahkan folder com.garena.game.fctw ke memori telpon> Android> data atau obb terserah (pastekan kedalam folder tersebut)
  4. Setelah pindah data obb silahkan Buka game pada homescreen dan selamat bermain.