Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

GTA San Andreas Mod Indonesia APK + Data Terbaru

GTA San Andreas Mod Indonesia APK + Data Terbaru - Download Ukuran file cuma 300 MB gta sa lite apk android mod indonesia gpu andreno putraadam yang bisa kalian unduh langsung disini full fitur.

Grand Theft Auto Lite adalah game yang sudah legendaris dan banyak di mainkan penggemar game. 

Game yang pertama kali di rilis versi console playstation 1 dan terus dikembangkan ke playstation 2 hingga sekarang ini GTA versi PC.

Nah pada kali ini admin ingin mengulas sedikit dan membagikan link download GTA San Andreas Lite APK yang bisa kalian install dan mainkan di hp Android kalian.

Download Ukuran file cuma 300 MB gta sa lite apk android mod indonesia gpu andreno putraadam yang bisa kalian unduh langsung disini full fitur.

Jadi buat kalian yang dulunya main game GTA San Andreas ini di PC atau di Playstation 2 kali ini kalian bisa mulai menikmatinya lagi dan bernostalgia didalam smartphone kalian.

Game GTA SA Lite Apk Mod Indonesia ini memiliki kualitas grafis yang mirip dengan versi playstation 2 maupun versi PC dengan peta khas indonesia. 

Jadi gta sa versi Indonesia ini sudah hasil modifikasi jadi kalian nantinya akan menemui banyak hal dengan ciri khas Indonesia.

Namun yang lebih menarik lagi dari mengenai game GTA mod indonesia ini yaitu kalian bisa bebas melakukan kehidupan seperti kalian hidup didunia nyata dengan nuansa indonesia, seperti naik becak, ojek, balap drag bike racing indonesia.

Download GTA San Andreas (SA) Lite Mod Indonesia Untuk ANdroid


GTA SA Lite Apk ini memiliki ukuran file kecil jika kalian mengunduhnya ukuran file tidak lebih dari 300 MB dalam bentuk file Zip/Rar. Cara main game gta san andreas ini tidak jauh beda dengan versi PC maupun versi Playstation guys.

Admin sarankan untuk memainkan game ini kapasitas memori ram pada hp android kalian minimal 1 GIGA agar game berjalan lancar dan kalian dapat menikmati permainannya. Langsung saja kalian bisa unduh file apk gta sa lite mod indonesia di akhir postingan.

Grant Theft Auto San Android Information Game

Grant Theft Auto San Android Information Game Androidepic.com
  1. Nama: GTA San Andreas Lite APK
  2. Ukuran File : 300 MB
  3. Versi Android : 4.1+
  4. Minimal RAM : 1 Giga
  5. Mode : Offline
  6. Genre : Action/Adventure
  7. Upload : Juni 2019
  8. Mod By : iLhaM_51

Cara Install GTA SA Lite di Android

Cara Install GTA SA Lite di Android Android Epic Com
  • Download GTA San Andreas Lite APK + Data di akhir postingan
  • Ekstrak file menggunakan Rar for Android karena file berbentuk Rar/Zip
  • Install file Apk nya sampai selesai
  • Hasil ekstrak file "com.rockstargames.gtasa" ke penyimpanan internal/ Android/ Data/ pindahkan kedalam folder data.
  • Buka dan mulai nikmati game nya.
  1. Download Game Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Terbaru 2019
  2. Download Real Racing 3 Mod Apk Terbaru Mod Money + Full Asset
  3. Download Joox Premium Mod Apk Terbaru VIP Permanen Selamanya 

Begitulah tadi Download GTA San Andreas Lite Mod Indonesia APK + Data Android Terbaru. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.