Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mainkan Game Free Fire PC Version Paling Ringan Terbaru

Cara Mainkan Game Free Fire PC Version Paling Ringan Terbaru - Download dan main game Free Fire Versi PC/Laptop dengan emulator paling ringan dan tidak butuh pc spek tinggi, Unduh Game Free Fire Battlegrounds via Playstore.

Garena Free Fire menjadi game android kategori Battle Royale yang banyak sekali diminati para gamers di Indonesia. Hal ini didasarkan pada Google Play User's Choice Award 2018 lalu Free Fire menyabet gelar game paling dipilih oleh para pengguna smartphone yang hobi main game.

Download dan main game Free Fire Versi PC/Laptop dengan emulator paling ringan dan tidak butuh pc spek tinggi, Unduh Game Free Fire Battlegrounds via Playstore.

Tidak hanya itu banyak konten kreator Youtube yang membuat konten-konten tentang Free Fire di Channel Youtube mereka. Mulai dari walkthrough, Tutorial, Rahasia dan juga Trik Main Free Fire Auto Booyah. Booyah adalah istilah pemenang dari game Free Fire, jadi para pemain yang ditempatkan dalam satu pulau dan sanggup bertahan menjadi yang terakhir dan menjadi pemenang.

Booyah ini bisa dengan mudah didapatkan dengan Free Fire Mod Apk Auto Aim yang dulu pernah admin tulis. Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi lengkapnya baca Download Garena Free Fire Cheat Mod Apk Terbaru Mega Mod Aim. Dengan versi Mod ini kalian akan sangat mudah dalam mengalahkan musuh.

Namun perlu kalian ketahui jika cara tersebut adalah curang dengan menggunakan free fire versi mod, jika kalian menggunakannya hanya untuk bersenang-senang saja tidak masalah, sebab efek buruk menggunakan free fire mod apk rawan terkena banned. Untuk mengatasi banned akun free fire Cara Memperbaiki Banned Device Akun Free Fire Terbaru Tanpa Root.

Kita kembalikan pada topik mengenai game free fire di PC atau laptop dengan spek rendah. Sangat beruntung sekali jika kalian sudah mampir di artikel ini karena admin memberikan tips memainkan Free Fire menggunakan Mouse dan Keyboard di PC atau Lattop.

Tutorial Cara Memainkan Garena Free Fire di PC

Cara Mainkan Game Free Fire PC Version Paling Ringan Terbaru 2019

Berikut ini admin jelaskan langkah-langkah mengunduh, menginstall dan memainkan garena free fire di PC atau laptop kalian, simak baik-baik dan jangan di skip tutorialnya agar kalian tidak melewatkan step-nya.

Install Emulator Android "NOX, Memu, Bluestack"


Pada langkah awal kalian perlu menginstall Emulator Android di pc atau laptop kalian terlebih dahulu, jika kalian belum memiliki aplikasinya bisa langsung unduh di NOX Emulator Android.


Cara Mainkan Game Free Fire PC Version Paling Ringan Terbaru 2019

Buka Playstore di Emulator Android Kalian


Setelah kalian berhasil mengunguh dan menginstallnya buka aplikasi playstore yang ada di emulator android kalian lalu cari game free fire. Pastikan akun Gmail kalian sudah login di akun Playstore kalian agar dapat mengunduh game dan aplikasi gratis.

Ketik Garena Free Fire di Form Pencarian


Didalam kolom pencarian ketik "Garena Free Fire" di Playstore, klik enter. Hasil teratas akan menampilkan game free fire didalam kategori game battlegrounds.

Klik Tombol Install, Untuk Mengunduh dan Menginstall Free Fire Melalui Playstore


Klik tombol Install pada laman Free Fire di Playstore, tunggu beberapa saat hingga proses download dan install selesai dan muncul tombol "Buka" Free Fire kalian sudah siap dimainkan.

Gunakan Akun Kalian Untuk Login


Sebelum kalian dapat memainkannya kalian terlebih dahulu harus mendaftar, untuk lebih mudahnya kalian cukup login menggunakan akun Facebook kalian.

Buat Nama Karakter Kalian Sebelum Mulai Main Free Fire


Langkah terakhir yang harus kalian lakukan hanya membuat nama panggilan kalian didalam game dan memilih karakter yang akan kalian gunakan.

Mulai Main dan Dapatkan Booyah


Jadilah pemain yang paling terakhir bertahan dan mendapatkan booyah di garen free fire.

itulah tadi bagaimana langkah-langkah install dan persiapan sebelum mulai bermain free fire di Pc atau laptop. Sekarang informasi penting yang harus kalian simak soal Standard Minimum PC atau Laptop Untuk Bermain Garena Free Fire.

Standard PC Atau Laptop Untuk Main Free Fire Versi PC atau Laptop


Jika kalian ingin memainkannya di PC menggunakan emulator android kalian dapat menggunakan banyak pilihan emulator seperti BlueStack, Memu Player, Nox, Genymotion dan banyak lagi,Namun admin lebih menyarankan untuk lebih memilih NOX. Selain itu berikut ini persyaratan pc atau laptop sebelum mulai menggunakan emulator.


  1. Windows 7 atau lebih tinggi.
  2. Prosesor Intel atau prosesor AMD.
  3. Setidaknya kapasitas 2 GB RAM.
  4. Sediakan 5 GB penyimpanan di hard drive kalian.
  5. Memori grafis yang terbaru dengan standard 500 MB.

Sangat penting sekali untuk kalian perhatikan ketika menggunakan sebuah emulator android di PC atau laptop, semakin kuat spesifikasi PC kalian maka semakin baik dan lancar saat kalian menjalankan aplikasi maupun game android.

Begitulah tadi Cara Mainkan Game Free Fire PC Version Paling Ringan Terbaru. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.