Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Dark Instagram Apk V 86.0.0 Terbaru 2019 Black Mod

Download Dark Instagram Apk V 86.0.0 Terbaru 2019 Black Mod - Instagram Black Mod untuk android adalah instagram versi modifikasi dengan tema hitam yang keren dan fitur tambahan yang tidak ada di versi resmi.

Semua pengguna smartphone sudah pasti menginstall instagram sebagai sosial media di dalam ponsel mereka. Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang dimana kalian dapat membagikan momen-momen keren, sedih, menyenangkan dalam bentuk  foto, maupun video kepada sesama pengguna instagram atau kepada followers kalian.

Instagram Black Mod untuk android adalah instagram versi modifikasi dengan tema hitam yang keren dan fitur tambahan yang tidak ada di versi resmi.

Bagaimana menurut kalian tampilan instagram saat ini ? bagi admin sudah sangat keren dengan background warna putih dan icon-icon menu berwarna hitam. Tetapi ada beberapa orang yang tidak menyukai warna putih yang sangat kontras dan menyilaukan mata.

Nah untuk mengatasi masalah ini admin akan mengulas Instagram Dark Mode dan link unduhan nya untuk kalian, jadi simak informasinya dari awal hingga akhir jangan di skip agar kalian tidak melewatkan informasi penting dari admin.

Download Instagram Dark APK Terbaru


Instagram Dark adalah Instagram versi mod yang menyegarkan murni gelap atau hitam atau AMOLED Bertema yang membantu kalian menjaga mata kalian tetap aman dan kalian dapat tetap menggunakan ponsel dalam gelap hingga larut malam.

Ini memunculkan antarmuka yang benar-benar berbeda dan unik dan kami yakin kalian akan menyukainya.

Apa itu Instagram Dark Mod ?


Instagram Tema Hitam atau Dark adalah versi yang dimodifikasi ulang dari Instagram Resmi oleh SamMods (SamMods). SamMods adalah salah satu Modder paling populer untuk menyediakan Whatsapp dan Instagram Mods. Mereka telah mengimplementasikan Mod Whatsapp terbaik yang disebut GBWhatsapp Prime dengan banyak fitur.

Namun beberapa pekan lalu banyak pengguna mengeluh karena pemblokiran untuk itu admin sudah menyiapkan Download Whatsapp Mod Anti Banned Paling Aman Terbaru, Aplikasi Anti Blokir WA.

Sam adalah pengembang Instagram Dark APK ini untuk pecinta tema gelap. Ia adalah pengembang terkenal yang memodifikasi aplikasi.

Informasi Instagram Mod Dark Theme


Nama File Instagram Dark.apk
Versi Terbaru
Diperbarui Pada Beberapa Waktu Lalu
Ukuran File APK 40 MB
Tema Instagram Dark Theme

Fitur Instagram Black Mods



  1. Kemampuan untuk Mengunduh Video atau Gambar.
  2. Privasi - Sembunyikan Lihat Status (Jangan Tampilkan Nama Anda, Bahkan jika Anda Melihat Cerita Seseorang).
  3. Kemampuan untuk Mengunduh Cerita.
  4. Menambahkan Kemampuan untuk menyalin Bio.
  5. Zoom Gambar Profil.
  6. Ikon Pengaturan Ditambahkan pada Header profil.
  7. Sembunyikan Lihat Status - Fitur ini membantu Anda untuk mencegah mengenal mereka nama Anda saat melihat status mereka.
  8. Anda dapat Menambahkan Komentar dari Layar Beranda
  9. Opsi untuk memulai video dengan suara. Secara default, itu dalam Mute.
  10. Salin atau Bagikan URL dari Video atau Gambar.


Cara Install Instagram Dark Theme



  1. Back up Terlebih dahulu data Instagram kalian sebelumnya (Username dan Password).
  2. Uninstall Instagram Resmi atau Original yang sebelumnya kalian unduh lewat Playstore.
  3. Unduh file instagram dark mod apk di akhir postingan.
  4. Install Instagram Black Mod for Android yang sudah kalian unduh lewat link diakhir postingan.
  5. Tunggu hingga selesai proses install.
  6. Login dengan memasukan username dan password.
  7. Finish, semoga berhasil.


Begitulah tadi Download Dark Instagram Apk V 86.0.0 Terbaru 2019 Black Mod. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.