Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Aplikasi Terbaru Paling Aman dan Cepat

Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Aplikasi Terbaru Paling Aman dan Cepat - VPN digunakan untuk membuka jaringan internet android publik VPN sangat berguna untuk membuka whatsapp, instagram dan beberapa sosial media saat sedang down.

Apa Itu VPN ? berdasarkan definisi yang dikutip dari wikipedia VPN "Virtual Private Network" adalah sebuah perluasan jaringan internet pribadi menjadi jaringan publik sehingga dapat membuka jaringan yang ditutup seperti saat whatsapp, instagram dan facebook down.

Atau mungkin saat kalian menggunakan VPN untuk bermain game seperti yang pernah admin tulis Metro Vpn Apk Pro Terbaru di Android Paling Aman dan Cepat.

VPN digunakan untuk membuka jaringan internet android publik VPN sangat berguna untuk membuka whatsapp, instagram dan beberapa sosial media saat sedang down.

Kebanyakan orang masih belum menggetahui jika vpn tidak harus mengunduh terlebih dahulu di playstore atau terlebih dahulu melakukan root ponsel android kalian untuk menggunakan vpn.

Padahal tanpa harus download aplikasi vpn, tanpa root untuk menggunakan vpn bisa berjalan lancar di hp android kalian.

Perlu diketahui untuk melakukannya pastikan terlebih dahulu hp kalian terdapat fitur vpn, untuk mengetahuinya buka menu Pengaturan >> Jaringan >> VPN, admin coba melakukannya di hp xiaomi redmi 4A.

Cara Pakai VPN Gratis di Android Tanpa Aplikasi


Jika kalian menggunakan hp xiaomi apalagi tipenya sama 4A seperti milik Admin, maka sangat mudah untuk memahaminya dari segi tampilan pengaturan.

Cara mengatur vpn di xiaomi, vpn xiaomi redmi 4x, vpn xiaomi redmi 4a, cara menggunakan pptp vpn di android, pptp vpn gratis untuk android, itu semua yang ingin kalian dapatkan kan? langsung saja ikuti tutorial menggunakan vpn di android yang sudah admin siapkan.

1. Buka situs https://www.vpnbook.com/, gulir kebawah hingga kalian temukan menu PPTP.
2. Pilih salah satu jaringan yang tersedia, disini admin menggunakan "Server: us2.vpnbook.com".
3. Catat username dan password yang terdapat di bawah daftar jaringan vpn yang disediakan.
4. Buka menu pengaturan >> jaringan (Lainnya) >> VPN, isi form lengkap seperti admin.

Nama VPN : Amerika.
Jenis : PPTP.
Alamat Server : "us2.vpnbook.com".
Username : Sesuai yang sudah disediakan.
Password : Sesuai yang disediakan.

5. Simpan lalu aktifkan.

Begitulah tutorial untuk menggunakan mengatur vpn di hp android untuk semua tipe yang tersedia menu vpn di pengaturan, untuk kalian yang tidak memiliki fitur vpn didalam hp nya bisa menggunakan vpn yang ada di playstore.

Jika kalian ragu untuk mengunduh vpn yang tersedia di playstore admin akan memberikan sedikit rekomendasi untuk kalian. Cara Menggunakan Opera VPN Terbaru di Android atau kalian mau memakai vpn turbo untuk whatsapp.

Cara Menggunakan VPN Turbo Untuk Whatsapp, Instagram, Facebook


Turbo VPN jadi aplikasi VPN paling diburu setelah pemerintah membatasi penggunaan sosial media seperti Whatsapp dan Medsos Down, Begini Cara Mendapatkannya kalian bisa langsung unduh dari sini.

Pembatasan penggunaan whatsapp dan sosial media dibatasi untuk penyebar luasan hoax dan pesan provokasi, meski begitu akses terhadap WhatsApp bisa dinormalisasi menggunakan VPN.

Turno VPN memiliki keunggulan cepat dalam menghubungkan berbagai situs yang terblokir seperti saat whatsapp down dan beberapa sosial media.

Cara menggunakan Turbo VPN juga hanya menekan satu tombol "Hubungkan" tunggu beberapa saat hingga tersambung ke server yang dipilih secara otomatis. VPN ini disebut-sebut paling stabil dengan banyak menyediakan cloud server gratis.

  1. 8 Ball Pool Mod Apk Garis Panjang Anti Banned Terbaru
  2. Cara Mengatasi Lupa Pola, Sandi, Kunci Layar Hp Xiaomi
  3. Download Whatsapp Mod Paling Aman Anti Banned Terbaru 2019
  4. Download Whatsapp Mod Paling Aman Anti Banned Terbaru 2019 

Download Aplikasi Turbo Vpn


Unduh Turbo VPN 2.8.1. Aplikasi VPN minimalis. Turbo VPN adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menjelajah web dengan bebas tanpa batasan.

Begitulah tadi Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Aplikasi Terbaru Paling Aman dan Cepat. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Perlu diingat bahwa kali di Android Epic tidak mendukung pembajakan dan aplikasi yang disediakan hanya untuk tujuan demo atau kalian bisa download dari playstore.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.

Tag Penelusuran: Cara Mengaktifkan VPN, Cara Pakai VPN, Cara Menggunakan VPN Turbo