Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Pubg Mobile Lite Apk Terbaru Tanpa VPN Indonesia

Download Pubg Mobile Lite Apk Terbaru Tanpa VPN Indonesia - Selamat datang di Android Epic - Situs Terbaik Membahas Android | Aplikasi Android | Game Android | Whatsapp Mod Terbaru | Aplikasi Android Terbaik | Apps Android Apk, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca postingan Pubg Mobile Lite Apk Terbaru (Tanpa VPN) Indonesia dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya, semua orang pasti sudah mengetahui tentang game PUBG yang merupakan singkatan dari Battlegrounds Player Unknown dan menjadi game First Person Shooter terbaik di Hp android.

Pubg Mobile Lite Apk Terbaru (Tanpa VPN) Indonesia


PUBG Mobile APK dirilis secara global dan sudah dapat dimainkan di Hp Android tanpa harus repot menggunakan vpn dengan spesifikasi hp android rendah bahkan ukuran file kecil dan tidak banyak memakan penyimpanan. Dapat kalian download dan install di Android maupun iOS, untuk PUBG Mobile Lite ini terdiri dari beberapa versi yakni:
  1. PUBG Timi Studio Apk.
  2. PUBG Lighspeed Quantum Versi China.
  3. PUBG Mobile Lite Versi Bahasa Inggris.
Didalam game ini kalian akan ditempatkan dalam satu wilayah dengan 100 pemain lain yang terdiri dari Bot dan juga pemain di luar sana. Terjun dari pesawat dengan parasut pilih lokasi yang jauh dari musuh untuk mengumpulkan senjata dan kebutuhan kalian seperti medkit dan lain-lain.

Bertahan hingga akhir permainan dan menjadi satu-satunya pemain yang bertahan akan menjadikan kalian sebagai pemenanganya.

Apa yang Baru dari PUBG Mobile Lite

  1. Setiap mode permainan akan berada dalam satu kategori
  2. Mode kegelapan malam
  3. Senjata baru
  4. Penyesuaian kesulitan
  5. Dapat melihat pemain lain atau squad dalam satu tim
  6. Update sesuai musim yang sedang berjalan

Download PUBG Mobile Apk Terbaru


Secara umum tidak ada perbedaan besar antara PUBG Timi Studio dengan PUBG LightSpeed versi China hanya saja dari keduanya memiliki perbedaan dari segi Grafis dan Bahasa didalam Game.