Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Menggunakan Opera VPN Terbaru di Android

Cara Menggunakan Opera VPN Free di Android Terbaru - Opera VPN gratis download di android. Opera VPN terbaru dengan ukuran file kecil kecil untuk membuka browser yang di blokir, VPN terbaik di android di browser android.

Opera browsert sekarang sudah memasang fitur VPN gratis yang di perangkat android. VPN adalah alat yang berfungsi mengamankan jaringan yang bersifat private dengan lalu lintas konek yang di enkripsi.

Dengan Opera VPN untuk merubah alamat IP asli dengan menjadi alamat IP yang kalian pilih untuk di jadikan server.

Cara Menggunakan Opera VPN Free di Android Terbaru

Selamat datang di Android Epic - Situs Terbaik Membahas Android | Aplikasi Android | Game Android | Whatsapp Mod Terbaru | Aplikasi Android Terbaik | Apps Android Apk, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca postingan Cara Menggunakan Opera VPN Free di Android Terbaru dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Fitur Opera VPN Free For Android Terbaru


Fitur terbaik vpn sudah dimiliki opera vpn yang kalian install di android. meski gratis dan dapat di unduh dengan mudah di akhir postingan.

Test Keamanan Wifi dengan Aplikasi Opera VPN

Test Keamanan Wifi dengan Aplikasi Opera VPN

Opera VPN akan melakukan scan jaringan Wi-Fi untuk memeriksa apakah jaringan tersebut milik umum atau pribadi, apakah jaringan tersebut dengan keamanan enkripsi, dan berapa banyak perangkat lain yang memakai sambungan yang sama.

Dengan Opera VPN ini juga dapat mengetahui apakah alamat IP dan lokasi pengguna, dan apakah orang lain dapat memantau atau melihat detail  informasi dari perangkat milik pengguna. Jika alat uji tersebut mendeteksi adanya kelemahan, alat tersebut akan menyarankan pengguna untuk mengaktifkan VPN.

Aplikasi ini akan memberikan informasi skor, mulai dari A, yang berarti jaringan aman, hingga F, yang berarti jaringan tidak aman dan pengguna harus ekstra hati-hati dalam menggunakan jaringan tersebut.

Memblokir Iklan Dengan Opera VPN Gratis dan Block Tracker



VPN gratis tanpa batasan-batasan untuk membuka situs yang di blokir atau untuk mengamankan jaringan smartphone android. dan yang lebih lagi fitur untuk memblokir iklan di browser hp android.

Block Tracker ini berguna untuk mencegah pelacakan dari aktivitas kalian saat menggunakan web browser
untuk disalahgunakan atau mungkin juga untuk mengarahkan pada tampilan iklan.

Sebetulnya fitur VPN ini tidak hanya berlaku pada browser Opera saja, kalian dapa juga dapat menikmati akses konten yang lebih leluasa melalui bantuan VPN ini di browser Safari bawaan iOS atau Google Chrome for iOS misalnya.

Cara Menggunakan Opera VPN di Android


Untuk menggunakan dan melakukan setting Opera VPN ini sangat mudah dan sederhana untuk digunakan. Berikut langkah-langkah install Opera VPN Free.

1. Download Opera VPN di Android.
2. Buka Aplikasi VPN.
3. Kalian dapat melakukan setting agar Opera VPN berjalan otomatis. Berikut cara melakukannya: Setting >> Opera VPN to Keep Running >> On dan Off setelah di Restart >> On.
4. Jika VPN belum aktif maka muncul gambar seperti dibawah ini.

Cara Menggunakan Opera VPN di Android

5. Untuk itu pilih wilayah terlebih dahulu server yang akan di gunakan.

Cara Menggunakan Opera VPN di Android

6. Untuk koneksi stabil admin biasa menggunakan server singapura, berikut ini gambar jika koneksi sudah tersambung dengan server singapura.

Cara Menggunakan Opera VPN di Android

7. Untuk mengubah server kalian bisa klik tombol "Pilih Region".
8. Selesai.

Download Opera VPN di Android Terbaru


Dengan aplikasi opera vpn di android yang baru ini kalian akan dimudahkan untuk menikmati kebebasan browsing di internet dengan aman dan banyak kemudahan. Untuk mengunduh aplikasi opera vpn untuk android sudah admin siapkan.

Begitulah tadi Cara Menggunakan Opera VPN Free di Android Terbaru. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com