Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Aplikasi Penyadap WA Terbaik 2019 - Download dan Cara Sadap Wa

Aplikasi Penyadap WA Terbaik 2019 - Download dan Cara Sadap Wa - Dulu jika ingin berkirim pesan kita harus menggunakan SMS dengan tarif per/sms yang cukup mahal.

Namun setelah berkembangnya internet dan munculnya hp android cukup gunakan aplikasi mesengger sudah dapat berkirim pesan dengan mudah dan murah.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer dan sudah pasti banyak orang menggunakannya.

Aplikasi Penyadap WA Terbaik 2019 - Download dan Cara Sadap Wa

Banyak fitur whatsapp yang bisa kita manfaatkan, mulai dari mengirim gambar, video, audio, dokumen, kontak , video call, story untuk hal-hal menarik dan masih banyak lagi.

Belum lagi sekarang ini banyak aplikasi whatsapp mod yang memiliki fitur lebih banyak dari whatsapp resmi dari playstore.


Sesuai dengan judul yang sudah admin buat, kali ini admin akan membahas aplikasi penyadap wa terbaik di android yang mana aplikasi ini akan membantu kalian memantau seseorang.

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik yang dapat kamu coba dan Cara Ampuh Agar WhatsApp Aman dari Penyadapan aplikasi penyadap WhatsApp terbaik yang dapat kamu coba FlexiSPY adalah salah satu aplikasi mata-mata WhatsApp terbaik

Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Terbaru


Untuk dapat melakukan penyadapan kalian perlu menginstall aplikasi tambahan yang nantinya membantu kalian mendapatkan informasi dari seseorang yang di sadap.

Whatsapp Sniffer

Whatsapp Sniffer

1. Jika kalian menggunakan antivirus atau aplikasi deteksi malware kalian matikan terlebih dahulu agar aplikasi yang kalian install tidak terdeteksi sebagai virus.

2. Download dan install aplikasi "Busybox". Aplikasi ini dapat kalian dapatkan dari playstore atau kalian dapat langsung install dari sini Download aplikasi Busybox.


Busybox


3. Untuk memudahkan proses sadap pastikan kalian berada dalam satu jaringan seperti wifi atau hostspot yang kalian pancarkan.

4. Buka aplikasi "Whatsapp Sniffer" yang sudah kalian download dan install tadi, aplikasi ini membutuhkan akses root, setelah itu ikuyi panduan seperti pada gambar berikut:


Buka aplikasi "Whatsapp Sniffer"

Buka aplikasi "Whatsapp Sniffer"

5. Tunggu hingga salah satu dari seseorang yang menggunakan whatsapp pada satu jaringan yang sama dengan kalian, nantinya kalian akan tahu pesan apa yang dikirimkan orang lain.

Begitulah cara sadap wa dari jarak jauh yang dapat kalian manfaatkan untuk mengawasi orang-orang yang anda sayangi. Selain cara diatas admin juga menulis tutorial menyadap wa terbaru hanya menggunakan Barcode.

Cara Sadap WA Dengan Clonapp Mesengger


Salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menyadap whatsapp pacar yakni Clonapp Mesengger, untuk cara dan langkah-langkahnya simak baik-baik:

Cara Sadap WA Dengan Clonapp Mesengger


1. Download dan install aplikasi Clonapp Mesengger melalui playstore atau bisa kalian unduh disini.

2. Pastikan di hp kalian sudah terinstall aplikasi whatsapp, kemudian buka aplikasi Clonapp Mesengger.

3. Scanbarcode menggunakan fitur whatsapp web yang ada di menu setting, pojok kanan atas whatsapp kalian, kemudian scan whatsapp korban.

Scanbarcode menggunakan fitur whatsapp web yang ada di menu setting, pojok kanan atas whatsapp kalian, kemudian scan whatsapp korban.

4. Secara otomatis akan muncul semua percakapan yang dilakukan korban, dan kalian dapat langsung memantaunya.

5. Selesai.

Nah jika kalian sudah tahu cara menyadap wa dengan mudah, harusnya kalian juga tahu cara agar wa tidak di sadap tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara yang paling mudah agar whatsapp tidak disadap adalah dengan cara ini, admin sudah membuatkan tutorialnya untuk kalian.

Cara Agar Whatsapp Tidak Bisa Disadap Paling Mudah


Cara ini dapat kalian temui dari fitur yang sudah disediakan whatsapp yakni "Enkripsi End-to-End", kalian hanya perlu mengaktifkannya saja. Untuk melakukannya ikuti langkah-langkahnya:

1. Masuk ke menu pengaturan yang terletak pada pojok kanan atas dengan icon titik tiga.

2. Pilih Menu Akun.

3. Masuk ke pengaturan Keamanan.

4. Lalu aktifkan notifikasi kemanan.

5. Selesai.

Mudah bukan untuk melakukan pencegahan agar whatsapp tidak disadap. Selain cara tersebut kalian juga harus faham tanda-tanda aplikasi whatsapp kalian disadap atau tanda-tanda hp android kalian disadap.

Tanda-tanda umum smartphone telah disadap dengan aplikasi penyadap, biasanya smartphone terasa lebih boros baik dari kuota maupun baterainya. Ini terjadi karena penyadapan smartphone dengan software membutuhkan koneksi internet yang sangat menguras kuota internet untuk mengirim data hasil sadapan ke server aplikasi penyadap.

Selain itu, smartphone anda sering terasa panas bahkan saat tidak sedang digunakan. Jika terjadi demikian, anda patut mencurigai bahwa seseorang telah menyadap smartphone anda.

Solusi terbaik jika terjadi demikian adalah lakukan backup data dan factory reset pada smartphone anda.

Gunakanlah cara sadap wa dengan bijak, sangat disarankan untuk tidak disalahgunakan. Semoga dapat bermanfaat.

Tag penelusuran:

Aplikasi Penyadap Wa di Android
Aplikasi Penyadap WA Terbaik
Cara Sadap Wa