Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa, Kuota, Diamond Terbaru 2019

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa, Kuota, Diamond Terbaru 2019 - Selamat datang di Androidepic.com, terima kasih kalian sudah klik tautan ini. Admin harap kalian mau membaca artikel ini dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir. 

Oke mari kita mulai pembahasaanya, admin anggap kalian semua pengguna telkomsel yang sudah beberapa tahun setia menggunakan layanan telkomsel baik itu hanya untuk telfon, sms maupun kuota internet. Dari sekian lama kalian berlangganan telkomsel memiliki program yang disebut Telkomsel Poin, nah untuk mendapatkan poin dari telkomsel ini kalian harus memberi pulsa dengan nominal tertentu.

Poin Telkomsel yang terkumpul bisa ditukar dengan berbagai hadiah, mulai dari voucher belanja, diskon, TCash, Pulsa, Cash Game dan lain-lain. Namun sayangnya Tukar Poin Telkomsel ini tidak dapat ditukar dengan pulsa. Eits jangan kecewa dulu admin akan memberikan tutorialnya Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Paling Mudah.



Selain Poin Telkomsel program lain yang dapat kalian manfaatkan adalah TCash. TCash adalah program Telkomsel yang digunakan untuk bertransaksi melalui smartphone khusus untuk pembelian produk dari telkomsel seperti pulsa, kuota internet, token listrik.

Nah dengan TCash ini nantinya dapat kita gunakan untuk menukar Poin menjadi Pulsa. Untuk memastikan ikuti langkah berikut ini untuk mengetahui jumlah poin yang kalian miliki.

Cara Cek Poin Telkomsel

Alangkah baiknya sebelum kalian melakukan penukaran Poin Telkomsel, terlebih dahulu untuk mengeceknya. Cara cek poin yang dapat kalian lakukan adalah menggunakan SMS, Kode Dial atau melalui Aplikasi.
Cara cek poin yang dapat kalian lakukan adalah menggunakan SMS, Kode Dial atau melalui Aplikasi.

Cek Poin Telkomsel Dengan SMS


Cara yang pertama dapat kalian lakukan dengan SMS, untuk format pengiriman pesan sudah admin siapkan, Berikut cara cek poin telkomsel dengan sms.

Ketik POIN Lalu Kirim ke 777, tunggu beberapa saat hingga pesan konfirmasi akan masuk.

Cara cek poin yang dapat kalian lakukan adalah menggunakan SMS, Kode Dial atau melalui Aplikasi.

Cek Poin Telkomsel Dengan Dial


Pada papan dial ketikan gunakan kode ini untuk tukar poin telkomsel *700*1# lalu tekan tombol "Panggil". Tunggu beberapa saat hingga muncul pop-up dari Telkomsel yang akan menampilkan beberapa pilihan menu. Jika angka 1 menunjukkan opsi untuk cek poin, maka ketik angka 1 lalu kirim.

Tunggu beberapa saat hingga muncul pop-up yang akan memperlihatkan berpaa jumlah poin kalian.

Pastikan kalian sudah download aplikasi MyTelkomsel, jika kalian belum memilikinya admin sudah sediakan link Download MyTelkomsel.

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Dengan TCash


  1. Pastikan kalian sudah download aplikasi MyTelkomsel, jika kalian belum memilikinya admin sudah sediakan link Download MyTelkomsel.
  2. Gunakan nomor Telkomsel kalian untuk mendaftar akun di MyTelkomsel.
  3. Pilih menu Telkomsel Poin, Gulirkan ke bawah hingga kalian temui banner Tukar Telkomsel Poin Jadi TCash.
  4. Pilih saldo TCash yang akan kalian tukarkan dengan poin yang kalian miliki. Pastikan Poin kalian mencukupi untuk ditukarkan TCashGunakan Aplikasi TCash Wallet untuk lebih mudah bertransaksi. Pada halaman awal pilih menu Pulsa/Data.
  5. Pilih jumlah pulsa yang akan kalian beli. Pastikan saldo TCash kalian mencukupi untuk ditukar Pulsa/Data. 
  6. Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukan nomor PIN. Nomor ini kalian dapat atau buat ketika pertama kali mengaktifkan TCash melalui Aplikasi TCash Wallet.
  7. Tunggu beberapa saat, "Selamat Nomor Anda Sudah Terisi Pulsa Dengan Nominal 1 Juta"

Jenis Penukaran Poin Telkomsel

Bukan hanya dapat ditukar dengan pulsa saja, kalian dapat menikmati produk-produk lain yang bisa kalian beli hanya dengan poin ini. berikut ini daftar produk yang dapat ditukar dengan poin telkomsel.

Produk Telkomsel

Tukarkan poin yan kalian simpan dengan produk-produk dari telkomsel, seperti gratis sms, paket internet dan paket telfon.

Voucher Belanja

Poin yang terkumpul banyak dapat kalian tukarkan dengan banyak produk seperti kuliner, hiburan, belanja, sports, travel, kesehatan dan masih banyak produk lainnya sesuai di wilayah kalian.

Produk Belanja Online

Poin Telkomsel kalian juga dapat ditukar dengan produk di toko online yang menjalin kerjasama dengan Telkomsel seperti Mister Aladin, ilotte, VIP Plaza, Sociolla, Agoda, Omiyago, Zalora, Shopback, Bukalapak, Flower Advisor, Pegipegi, Matahari Mall, Airy Rooms, Tokopedia, Qlapa, Blibli, dan RedDoorz.

Begitulah tadi Kode Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa, Kuota, Diamond Terbaru 2019. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat bereterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis.