Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mengatasi Lupa Pola, Sandi, Kunci Layar Hp Xiaomi

Cara Mengatasi Lupa Pola, Sandi, Kunci Layar Hp Xiaomi - Artikel yang admin buat ini adalah solusi untuk mengatasi lupa password kunci layar hp xiaomi dengan mudah dan cepat, bagi kalian pengguna smartphone Xiaomi yang sedang mengalami masalah lupa dengan kunci layar, baik itu pola atau angka.

Silahkan baca artikel yang admin tulis ini untuk mengatasi bagaimana cara membuka password kunci layar xiaomi dengan beberapa cara yang admin sudah siapkan ini. Baca artikelnya hingga selesai agar kalian tidak salah dalam mengatasi masalah seperti ini.

Lupa dengan password kunci layar adalah hal yang wajar bagi seluruh pengguna smartphone, ntah itu saking rumitnya password yang dibuat atau mungkin karena memang kesalahan pengguna, semua bisa saja teradi.



Khusus untuk Hp Xioami bagi para penggunanya yang mengalami masalah lupa sandi dan masih menggunakan rom asli yakni ROM MIUI.

Mengatasi Lupa Pola, Kunci dan Password Xiaomi Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mengatasi masalah ini, yang pertama kalian bisa dengan menggunakan akun MIUI, Reset Password dengan MI Cloud dan Factory Reset.
Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mengatasi masalah ini, yang pertama kalian bisa dengan menggunakan akun MIUI, Reset Password dengan MI Cloud dan Factory Reset.

Mengatasi Lupa Password Kunci Layar Dengan Akun MIUI

Solusi yang paling gampang untuk mengatasi masalah ini adalah dengan cara mereset ulang dengan akun MIUI.
  1. Restart Hp Xiaomi kalian lalu lepaskan sim card nya trus pasang di hp lain untuk meminta password reset dari web Mi Cloud.
  2. Setelah itu kunjungi situs resmi dari Xiaomi untuk reset password dengan mengunjungi Xiaomi Reset Password.
  3. Masukkan no hp kalian di kolom isian nomor dengan kode negara indonesia +62 lalu kirim.
  4. Pastikan nomor hp yang kalian gunakan sudah terdaftar di akun Mi. Tunggu hingga kalian dapatkan password baru yang sudah di kirim.
  5. Nyalakan hp kalian lalu coba pola yang salah sebanyak lima kali, hingga muncul pesan Try Again tunggu hingga waktu selesai.
  6. Klik menu forgot password yang ada dibawah, lalu kalian akan diarahkan pada menu akun Mi.
  7. Masukan data yang benar, jika berhasil hp kalian akan langsung terbuka.
  8. Pastikan hp kalian dalam keadaan terkoneksi internet ya.
  9. Selesai.

Cara Reset Password Lewat Mi Cloud

  1. Sebelum menggunakan cara ini, pastikan terlebih dahulu Xiaomi kalian telah mengaktifkan fitur Find My Device di fitur Mi Cloud, jik belum diaktifkan kalian tidak dapat menggunakan cara ini. Tetapi admin akan tetap memberikan penjelasan lengkapnya untuk kalian guys.
  2. Buka https://i.mi.com/ menggunakan laptop atau pc atau handphone lain, setelah itu silahkan Sign in.
  3. Setelah masuk pilih Find Device, kemudian cari menu Lock, setelah itu cari menu Reset Password (Pastikan handphone anda terkoneksi dengan internet, jika tidak terkoneksi dengan hubungkan terlebih dahulu caranya ada di atas cara pertama).
  4. Jika berhasil password anda akan ter-reset.
  5. Selesai.

Reset Password Dengan Mengembalikan ke Pengaturan Pabrik

  1. Ini adalah cara terakhir jika anda tidak bisa melakukan cara di atas, yaitu melakukan Factory Reset atau Reset handphone ke pengaturan handphone melalui Recovery Mode, data-data yang tersimpan di memory internal kemungkinan akan terhapus, namun anda bisa mencobanya untuk membackup data internal anda menggunakan aplikasi Mi PC Suite.
  2. Matikan handphone anda.
  3. Setelah mati, tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power sampai masuk ke Recovery Mode kemudian lepaskan kedua tombol tersebut. (Untuk mengarahkan pilihan ke atas dan kebawah menggunakan tombol volume dan untuk memilih tombol power). Kemudian pilih bahasa English.
  4. Setelah itu masuk ke Wipe dan Reset.
  5. Kemudian pilih Wipe Cache, setelah selesai Wipe Cache, masuk lagi ke Wipe dan  Reset, kemudian pilih Wipe User Data.
  6. Jika sudah semua pilih Reboot to System.
  7. Selesai.

Cara mengatasi Lupa Pola Xiaomi Terbaru All Tipe

Jika kalian masih kebingungan dengan tutorial yang admin berikan, mungkin dengan melihat dan menyimak video Cara mengatasi Lupa Pola Xiaomi Terbaru All Tipe ini dapat kalian fahami dengan mudah.


Itulah tadi penjelasan soal mengatasi lupa pola layar kunci hp xiaomi all tipe guys. untuk kalian yang mengalami masalah-masalah hp bisa langsung coba baca artikel mengenai Tips memperbaiki android.