Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Main Game Sambil Dengerin Musik Dari Youtube di Android

Cara Main Game Sambil Dengerin Musik Dari Youtube di Android - Selamat datang di Androidepic.com Situs Download Aplikasi Android, Download Game Mod, Download Aplikasi Mod Apk dan Tutorial Memperbaiki Android, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel cara nak dengar lagu sambil main game dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya, siapa disini yang suka melakukan dua aktivitas secara bersamaan? misalnya ketika kalian mengerjakan tugas atau ngoding sambil dengarkan musik.

Admin rasa kalian semua pasti sering melakukannya. Nah kali ini admin ingin membagikan cara bermain game sambil mendengarkan musik dari youtube.

Cara Main Game Sambil Dengerin Musik Dari Youtube di Android - Kok bisa ? youtube kan nggak bisa berjalan di task manager. Nah ini untungnya kalian membaca artikel ini

Kok bisa ? youtube kan nggak bisa berjalan di task manager.

Nah ini untungnya kalian membaca artikel ini, admin akan mengilustrasikannya untuk kalian. 

Admin pilih game Hago soalnya admin suka main game ini kalau lagi nggak nulis atau lagi nganggur, apalagi kalau main sambil di temenin cewek cantik.

Cara Bermain Game Sambil Dengar Musik dari Youtube 

Cara dengar lagu sambil main game di iphone mudah saja untuk kalian lakukan guys, cukup kalian install aplikasi namanya YMusic. 

Nggak perlu cari di Play Store sebab di sana kalian tidak akan menemukannya. Tapi tenang saja admin sudah menyiapkannya disini  Download YMusic Terbaru, Aplikasi Download MP3 dari Youtube Hemat Kuota atau kalian bisa langsung download di akhir artikel ini.

Mudah saja untuk kalian lakukan guys, cukup kalian install aplikasi namanya YMusic. Nggak perlu cari di Play Store sebab di sana kalian tidak akan menemukannya.

Setelah kalian download Ymusic, lalu putar lagu yang kalian sukai. Kemudian kalian buka game yang akan kalian mainkan, kalau admin sih prakteknya pakai game Hago.

Dan berhasil saat admin main game hago musik tetap berjalan normal, tinggal kalian atur volume permainan sehingga tidak mengganggu musik yang sedang kalian putar.

Cara Dengar Lagu Sambil Main Game di Iphone

Bagi pengguna iPhone atau iPad yang ingin mendengarkan musik di Youtube sambil main game atau menutup layar dan menjalankan aplikasi lain.

  1. Buka aplikasi Safari di iPhone;
  2. Akses https://youtube.com;
  3. Jika muncul pop-up dengan notifikasi;
  4. Klik Batal;
  5. Didalam Youtube kamu tinggal cari musik kesukaanmu lalu putar/play;
  6. Setelah musik di play, sekarang tekan tombol Home;
  7. Musik akan terus berjalan, hingga kamu mematikannya pada notifikasi bar.

Ini adalah salah satu trik mendengarkan musik di YouTube dengan layar tertutup.

Cara mendengarkan musik dengan YouTube di latar belakang iPhone, iPod atau iPad yang bisa kamu praktikan sekarang.

  1. Download Pubg Mobile Lite Indonesia Ukuran Kecil Terbaru
  2. Download Game Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Terbaru 2019
  3. Download Adobe Photoshop Lightroom CC Pro Apk 2019
Begitulah tadi Cara Main Game Sambil Dengerin Musik Dari Youtube di Android semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat bereterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis.