Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Minecraft PE (Pocket Edition) Mod Apk Terbaru

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Terbaru - Game Minecraft Pocket Edition adalah game minecraft versi terbaru android, kalian bisa download minecraft versi terbaru yakni Minecraft Version 1.14.1.5 apk disini.

Bermain game menjadi salah satu obat untuk mengusir kejenuhan disaat bosan maupun sedang beristirahat saat lelah. Salah satu game android yang banyak sekali dimainkan pengguna smartphone android adalah Minecraft Terbaru Pocket Edition.

Game yang sangat populer di dunia ini menjadi salah satu game legendaris yang membuat siapapun saat memainkannya akan berimajinasi dan mewujudkannya didalam dunia game.

File apk game terbaru 2019 Minecraft Pocket Edition versi mod apk guys. game ini bisa kalian mainkan secara online maupun offline. Dalam mode online kalian bisa main bareng sama pemain lain yang kalian temukan.

Nah kali ini admin mau bagi-bagi file game terbaru 2019 Minecraft Pocket Edition versi mod apk guys. game ini bisa kalian mainkan secara online maupun offline. Dalam mode online kalian bisa main bareng sama pemain lain yang kalian temukan.

Apa Itu Game Minecraft Pocket Edition Mod Apk ?

Misi utama dari game Minecraft Pocket Edition ini adalah membuat dunia baru dalam versi persegi yang dapat kalian bentuk dan susun menjadi sebuah bangunan, baik berupa bangunan, kendaraan, tumbuhan hingga hewan sesuai imajinasi dan kreatifitas kalian bagaimana membuatnya.

Versi resmi dari game ini bisa kalian temukan di Playstore guys dengan harga game kurang dari Rp.100.000,- yah cukup lumayan mahal untuk sebuah game legendaris yang tidak akan membuat kalian bosan memainkannya. 

Fitur Minecraft Pocket Edition Mod Apk


Untuk fitur minecraft pocket edition ini terbagi menjadi beberapa file mod guys tinggal kalian mau pakai yang mana, karena admin punya beberapa file yang dapat kalian gunakan. Yang jelas file minecraft mod apk terbaru ini akan memuaskan kalian saat bermain dengan fitur-fiturnya yang mantap jiwa.

Minecraft Pocket Edition Mod Apk V1

  1. Unlimited Premium Skins.
  2. Unlocked Premium Texture.

Minecraft Pocket Edition Mod Apk V2

  1. No Damage saat diserang lawan.
  2. Unlimited Breath.
  3. Unlimited Inventory Size.
  4. High Score.
  5. Unlocked Premium Skin.
  6. Unlocked Premium Texture.

Minecraft Apk Full Version Free Download

  1. Bug Fixes.
  2. More Watery.
  3. Foogie locked fog.
  4. Even more particles than previously.
  5. Tinted lighting on the field and mass.
  6. Fence More! More fence gate! Everyone loves fencing.
  7. More new stairs, slabs, and wall for your building.
  8. More flowers, lilies, cornflowers and many more.
Cukup jelas kan guys penjelasan dari admin soal game Minecraft PE (Pocket Edition) mod apk ini, sekarang langsung guys link downloadnya sudah admin siapkan dibawah ini.

Begitulah tadi Download Minecraft PE (Pocket Edition) Mod Apk Terbaru 2019 [Full Version]. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. 

jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com