Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Capture Foto dan Video Snapchat Orang lain Tanpa Ketahuan Terbaru

Cara Capture Foto dan Video Snapchat Orang lain Tanpa Ketahuan Terbaru - Snapchat menjadi salah satu aplikasi media sosial yang berbasis gambar dan video pendek yang mirip seperti instagram. Aplikasi yang banyak digunakan di Indonesia ini sangat populer dikalangan remaja dan orang dewasa.

Keunggulan dari aplikasi snapchat adalah ketika sesama pengguna snapchat mengcapture atau screenshot "snap" (istilah postingan di snapchat) milik oranglain maka otomatis aplikasi akan memberikan pemberitahuan kepada pengguna.

Fitur seperti itu diberikan untuk memberikan rasa keamanan privasi pengguna. Dari pihak developer snapchat sendiri sudah melakukan beberapa uji coba untuk mengakali fitur anti-screenshot atau anti capture di snapchat.

Cara Screenshot Postingan Snapchat Orang lain Tanpa Ketahuan Terbaru

Jika kalian ngotot ingin mencoba screenshot atau capture snap orang lain, androidepic.com akan memberika tips dan trik cara screenshot postingan snapchat teman tanpa ketahuan.

Cara Screenshot Postingan Snapchat Orang lain Menggunakan Mode Airplane




Cara berikut ini memang simpel dan mudah untuk dipratekan cukup kalian ikuti panduanya dan kalian pasti melakukannya meskipun kalian sebagai pengguna baru di snapchat.

1. Buka aplikasi Snapchat.
2. Kunjungi pengguna snapchat lain yang kalian ingin screenshot.
3. Pastikan gambar atau video sudah dimuat dengan jelas tanpa ada loading.
4. Matikan sambungan data, wifi maupun bluetooth.
5. Nyalakan Mode Airplane.
6. Kembali ke snap yang akan kalian screenshot atau capture.
7. Selesai.

Dengan mengikuti panduan dari step 1 sampai step 7 kamu pasti berhasil screenshot, dan pengguna lain tidak akan mendapat notifikasi bahwa snap yang mereka posting sudah ada yang screenshot selama Mode Airplane menyala.

Cara Screenshot Postingan Snapchat Orang lain Dengan Aplikasi Vysor

Selain dengan menggunakan mode airplane diatas, jika kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi lain untuk membantu melakukan screenshot tidak ada salahnya juga guys.

1. Download apliaksi vysor di situs resminya, atau kalian bisa langsung download apk nya di akhir artikel. Dengan menggunakan Vysor anda akan merasakan banyak fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain.

1. Download Aplikasi Vysornya untuk di Hp dan juga untuk di laptop atau komputer.
2. Jalankan Aplikasi Vysor yang sudah kalian download.
3. Aktifkan USB Debugging yang gunanya untuk melakukan mirroring ke layar monitor laptop maupun komputer.
4. Selesai anda sekarang bebas melakukan screenshot.

Itulah tadi Cara Screenshot Postingan Snapchat Orang lain Tanpa Ketahuan Terbaru yang bisa kamu praktekan sekarang juga.