Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Adobe Photoshop Lightroom CC Pro Apk 2019

Download Adobe Photoshop Lightroom CC Pro Apk 2019 - Edit foto menjadi lebih menakjubkan dari mana saja kapan saja hanya menggunakan aplikasi android Adobe Photoshop Lightroom CC.

Namun kalian hanya dapat menikmati fitur terbaik dan lengkap dari aplikasi ini ketika memiliki license premium.

Tapi jangan khawatir guys, androidepic.com akan memberikan solusinya kepada kalian untuk download Adobe Photoshop Lightroom CC Full Unlocked Apk yang sudah admin siapkan.

Pastikan kalian membaca artikelnya sampai selesai agar tidak salah dalam melakukan proses install maupun download.


Apa itu Adobe Photoshop Lightroom CC ?

Aplikasi gratis yang dapat membantu dan memberikan solusi kepada kalian dengan cara yang sederhana untuk menangkap foto, mengedit foto, dan membagikan foto yang mengagumkan dari smartphone kalian.

Dengan bantuan fitur Full Preset di Lightroom CC Terbaru ini kalian bisa menikmati fitur premium tanpa batas.

Menangkap Foto
  1. Dengan mode pengambilan profesional Lightroom CC, kalian tidak akan pernah melewatkan satu bidikan pun, dan mendapatkan hasil maksimal dari kamera ponsel kalian. 
  2. Ambil dengan format mentah lalu diolah untuk hasil yang lebih maksimal dengan sedikit tambahan kreatifitas dari smartphone kalian. 
  3. Gunakan mode HDR untuk secara otomatis memperluas rentang pencahayaan, membiarkan kalian menangkap cahaya paling pekat hingga paling gelap, dan membuat ulang adegan persis seperti yang kalian lihat. 
  4. Terapkan sihir Photoshop dengan lima preset yang diformulasikan secara khusus, yang memungkinkan kalian untuk melihat efek saat kalian mengambil gambar, dan menyempurnakan efeknya nanti. Pengeditan non-destruktif memungkinkan kalian selalu kembali ke aslinya.
Mengedit Foto 
  1. Edit foto dalam hitungan detik dengan alat yang berkisar dari pengaturan awal sekali sentuh hingga penyesuaian dan koreksi tingkat lanjut yang kuat. 
  2. Lakukan pengeditan lanjutan dengan kurva nada untuk mengubah warna, pencahayaan, nada, dan kontras. 
  3. Mudah mengedit album besar dan mendapatkan tampilan yang konsisten dengan menyalin suntingan favorit kalian di seluruh foto. 
  4. Secara selektif menyesuaikan bagian mana pun dari foto dengan jari atau stylus kalian untuk menerapkan peningkatan dengan presisi. (fitur premium)
Atur Foto
  1. Atur dan kelola foto kalian dengan alat-alat seperti peringkat bintang dan bendera. 
  2. Cari dengan mudah. Adobe Sensei menggunakan kekuatan kecerdasan buatan untuk memberi tag otomatis pada foto kalian berdasarkan apa yang ada di dalamnya dan di mana foto itu diambil. (fitur premium)
Toko Foto
  1. Gunakan Adobe Creative Cloud untuk mencadangkan foto asli kalian dan mengaksesnya di perangkat lain, serta melalui Lightroom CC di web (fitur premium) 
  2. Aktifkan Tambah Otomatis untuk secara otomatis mengimpor foto kalian dan menyinkronkannya dengan Adobe Creative Cloud (fitur premium
Bagikan Foto
  1. Bagikan foto ke Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, dan lainnya dengan tagar #lightroom. 
  2. Galeri web Lightroom CC memungkinkan kalian menampilkan foto secara online dengan mudah. Suntingan disinkronkan dengan mulus, sehingga setiap perubahan yang kalian lakukan selalu terbarui. (fitur premium)

Fitur Baru dari Adobe Photoshop Lightroom CC Pro Apk

  1. People View: Temukan orang yang kalian sayangi dengan cepat, dengan People View yang diberdayakan oleh Adobe Sensei.
  2. Perbaikan Pencarian: Sekarang, saran pencarian disajikan saat kalian mulai mengetik.
  3. Peningkatan rendering ISO tinggi.
  4. Opsi Berbagi Tambahan untuk 'Bagikan ke Web': Pilih untuk hanya berbagi foto atau foto yang ditandai dengan peringkat bintang tertentu atau lebih tinggi, dan banyak lagi.
  5. Dipandu Tutorial Baru.
Dapatkan aplikasi adobe photoshop lightroom cc pro apk terbaru 2019 di androidepic.com dengan klik tombol download dibawah ini.