Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Review Hero Mobile Legends Vale: Panduan Build dan Gear Terbaik

Review Hero Mobile Legends Vale: Panduan Build dan Gear Terbaik - Mobile Legends kembali menghadirkan hero terbaru mereka, hero yang dirilis bertipe mage. Jika sebelumnya penulis me review hero legend asal malaysia, Badang dengan skill pukulan seribunya yang sangat sakit jika sampai terkena, kali ini penulis ingin me review Vale guys.

Jika kalian amati guys penampilan Vale ini sedikit memiliki kesamaan loh dengan hero mage lain, yakni Valir. hasil penyelidikan penulis ternyata Vale ini masih memiliki hubungan erat dengan Valir guys.

Vale dan Valir ini bersahabat sejak kecil guys, jika Vale sebagai pengendali angin dan Valir pengendali api sepertinya ini menjadi kombinasi yang sangat cocok guys, seperti yang clan uchiha quotes bilang diserial naruto "Api akan tetap menyala jika ada angin yang menjaganya", ashiap.

Sudah coba hero baru mobile legends, Vale si pengendali angin teman dekat Valir ini ? Hero mage dengan magic damage yang super sakit.

Kita lanjutkan cerita mengenai latar belakang Vale ini guys. Namun sayangnya pertemanan mereka hancur ketika negara api sedang terjadi konflik, dan Valir pergi meninggalkan Vale untuk mencari kekuatan dengan berguru kepada Gord, sedangkan Vale yang sendirian melatih kemampuan anginnyya sendirian.

Seperti yang kalian tahu guys, khususnya para gamers ini yang suka main Mobile Legends, Vale ini akan sangat merepotkan seperti Valir yang memiliki damage sakit. Apalagi jangkauan skill nya yang luas sehingga akan membatasi ruang gerak lawan ketika berhadapan dengan Vale.

Set Skill Vale

Skill apa sih yang dimiliki si pengendali angin ini, kok katanya sakit sekali jika sampai terkena serangannya, berikut pembahasannya mengenai skill-skill Vale.

Wind Blade


Skill pisau angin yang dikeluarkan Vale ini menyerang dari sisi kanan dan kiri dengan magic damage

Skill pisau angin yang dikeluarkan Vale ini menyerang dari sisi kanan dan kiri dengan magic damage (+80% dari total magic power), ketika sudah mencapai skill ultimate. Kalian bisa menentukan untuk memperkuat damage skill atau memperluas area serangan Vale ini guys.

Sebagai primary skill Wind Balde memiliki damage yang tinggi namun untuk kontrolnya sedikit susah.

Wind Blow



Skill kedua angin topan yang menyerang kedepan, menghasilkan magic damage sebasar (+45% dari magic power) ketika terkena musuh. Vale bisa menentukan peningkatan skill Wind Blow ini untuk efek extra damage (stop on hit) atau crowd control (knock up).

Dengan kedua efek ini kalian bisa memilih guys antara knock up atau stun. Jika kalian membutuhkan skill yang dapat menahan pergerakan musuh beberapa detik kalian bisa memilih stun dengan durasi antara 0.5 sampai 1 detik.

Waktu yang cukup singkat untuk melarikan diri atau menahan musuh.

Wind Strom




Ini nih skill ketiga yang jadi andalan para pengguna hero pengendali angin ini, dengan magic damage yang sakit 750/900/1050 (level 1-3, +180% dari total magic power).

Kalian bisa jadi biang kerusuhan dengan memakai skill ini guys, dengan kombinasi skill 1 dan skill 2 ketika ulti mulai dikeluarkan akan sangat memberikan efek buruk kepada hero lawan. Belum lagi jika kalian tambahkan efek CC dari skill pasif saat kalian sedang nge Gang.

Udah pasti hero lawan langsung keok guys jika kalian menggunakannya dengan baik dan benar, makanya ikuti terus panduan build dan gear terbaik dari vale ini di androidepic.com.

Windtalk



Yang terakhir ada skill pasif si vale Windtalk, dengan skill ini saat kalian berhasil kill lawan atau assist saja kalian mendapatkan tambahan (+5 movement speed) yang pasti sangat membantu pergerakan kalian guys.

Hero Mobile Legends Panduan Build dan Gear Vale si Pengendali Angin


Setelah kalian faham dengan skill-skill yang di miliki vale sekarang saatnya kalian build item yang terbaik untuk si pengendali angin ini. Berikut ini urutan build itam terbaik untuk vale.

Item Build
Demon Shoes Lightning Truncheon Fleeting Time Concentrated Energy Holy Crystal Blood Wings
Demon Shoes Lightning Truncheon Fleeting Time Concentrated Energy Holy Crystal Blood Wings

Vale bisa jadi hero recomended yang kalian bisa gunakan untuk skill magic damage yang menyakitkan bagi lawan, namun kalian harus tetap hati-hati karena si pengendali angin ini kurang memiliki skill dalam hal melarikan diri guys.

Jadi meskipun damage kalian udah sakit banget tapi kalian kurang lihai dalam control si Vale ini, bisa jadi kalian malah yang jadi bulan-bulanan hero lawan.

Itulah tadi pembahasan mengenai panduan build item dan penjelasan skill dari Vale ini, jika battle point kalian sudah mencukupi untuk membeli Vale ini segera coba guys. Seberapa greget sih kemampuan teman akrab Valir ini, tulis di kolom komentar yah.

Sekian, terima kasih.