Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Helix Jump Cheat High Score Tanpa Iklan Terbaru

Download Helix Jump Cheat High Score Tanpa Iklan Terbaru - Helix Jump adalah game yang di rilis oleh Voodoo, kali ini penulis akan mengulas sedikit mengenai pengembang dari game yang mengasah ketangkasan tangan ini.

Game Helix Jump yang sederhana namun menawarkan tantangan yang membuat kalian terus ketagihan untuk memainkannya, berlomba-lomba untuk meraih poin tertinggi dan mempertahankan bola cat yang memantul.

Helix Jump adalah game yang di rilis oleh Voodo, kali ini penulis akan mengulas sedikit mengenai pengembang dari game yang mengasah ketangkasan tangan ini.

Game ini sudah tersedia gratis untuk beberapa platform seperti iOS dan Android. Jika kalian sedang mencari game ketangkasan yang sederhana namun menyenangkan, Helix Jump bisa jadi solusinya.

Helix Jump Game yang Menarik

Helix Jump sepertinya identik dengan tema game berputar di sekitar bola, seperti Fire Up, Twisty Road atau Splashy.

Voodoo selaku pengembang dari Helix Jump sepertinya identik dengan tema game berputar di sekitar bola, seperti Fire Up, Twisty Road atau Splashy.

Sangat unik dan kreatif, hanya denngan satu bola namun pengembang dapat membuat banyak game yang menarik untuk dimainkan.

Cara Bermain Helix Jump

Dalam game ini kalian harus mengontrol bola dengan aman saat memantul dan jatuh dari atas menara. Banyak rintangan yang akan menjadi penghalang bola untuk turun dari atas.

Permainan akan selesai jika kalian sampai di dasar menara. Semakin tinggi level yang dapat kalian lalui maka tantangan akan semakin berat. Labirin berputar akan semakin cepat, rintangan berbahaya akan semakin banyak.

Kontrol bola sebaik mungkin karena tidak ada cara lain untuk menang selain menggunakan ketangkasan dan gerakan refleks yang cepat dari tangan kalian.

Banyak pilihan bola yang dapat kamu mainkan, namun butuh koin game untuk membelinya. Kumpulkan koin kemenangan sebanyak mungkin untuk membeli bola berwarna-warni.

Setiap level game akan memberikan karakteristik labirin yang berbeda-beda sehingga ini menjadi sangat menarik dan menghindari kebosanan saat bermain, namun masalah yang sering kali dikeluhkan pemain ialah banyaknya iklan yang ada di game keluaran voodo ini.

Cara Mematikan Iklan di Game Helix Jump Voodoo

Untuk menghindari iklan cobalah untuk mematikan koneksi internet di hp kalian selama bermain, tsah... dan kalian tidak akan melihat iklan lagi saat bermain.

Download Helix Jump MOD Apk (High Score) Gratis di Android

Silahkah download game helix jump sesuai kebutuhan kalian. Unduh Helix Jump Versi MOD High Score atau Helix Jump APK atau bisa langsung instal dari Google Play atau App Store.