Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Review Hero Mobile Legends Badang: Panduan Build dan Gear Terbaik

Review Hero Mobile Legends Badang: Panduan Build dan Gear Terbaik - Selamat malam guys, selamat datang di androidepic.com tempatnya penulis menulis banyak hal yang menjadi hobi penulis.

Selain ngoding, penulis gemar sekali main game meskipun gak jago-jago amat hehehe. tapi tidak ada salahnya penulis membahas tentang dunia game untuk menambah pengetahuan seputar gaming.

Ok kali ini kita mau bahas mengenai hero mobile legends, kalau kita amati sekarang ini hero mobile legends banyak mengadopsi tokoh-tokoh fiktif yang ada di suatu daerah, misalnya gatot kaca yang berasal dari Indonesia.

Setelah gatot kaca muncul tidak lama menyusul hero baru "Kadita" yang mirip dengan Nyi Roro Kidul si Ratu Pantai Selatan, lagi-lagi hero tersebut berasal dari Indonesia.

Panduan Build dan Gear Terbaik

Tapi baru-baru ini Mobile Legends kembali merilis hero terbarunya bernama "Badang", menurut penelusuran penulis dari situs resmi Mobile Legends. Badang ini hero yang berasal dari Malaysia.

Jenis Hero Fighter ini sama sekali tidak menggunakan mana sebagai sumber energinya, skill yang dimiliki Badang juga termasuk unik karena mampu menciptakan tembok penghalang seperti Hero Tank bernama Grock.

Untuk Ulti-nya sendiri Badang memiliki serangan yang memberikan efek damage yang bertubi-tubu kepada musuh. Sementara untuk detail dari Hero Mobile Legends Badang ini akan kita ulas satu persatu yah secara mendetail hingga ke akar-akarnya.

Statistik Kemampuan Badang Hero Mobile Legends


 Durability dan Offense yang dimiliki Hero Badang terlihat seimbang, selanjutnya untuk Max-HP memiliki nilai yang tinggi sehingga membuatnya mampu menahan serangan dengan damage yang cukup kuat.


Kalau kita lihat detail dari statistik yang ada digambar, Durability dan Offense yang dimiliki Hero Badang terlihat seimbang, selanjutnya untuk Max-HP memiliki nilai yang tinggi sehingga membuatnya mampu menahan serangan dengan damage yang cukup kuat.

Informasi Skill Hero Mobile Legends: Badang


Lanjut soal skill hero baru Mobile Legends Badang, berikut ini penjelasan lengkap skill set Badang:

Qigong Fist

Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa


Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa yang mampu memberikan efek damage sebesar 220 poin, selain itu musuh yang terkena pukulan akan mengalami perlambatan gerak karena efek yang diterima.

Fist Break


Dengan melakukan dash kearah lawan, ketika badang menabrak lawan di sepanjang jalur yang dilewatinya akan mengakibatkan efek buruk

Dengan melakukan dash kearah lawan, ketika badang menabrak lawan di sepanjang jalur yang dilewatinya akan mengakibatkan efek buruk Knock Back dan mengakibatkan efek buruk Physical Damage sebesar 50%. Selin itu Badang juga mampu mambangun tembok pelindung yang dapat dijadikan penghalang serangan lawan.

Fist Crack


Melakukan pukulan dengan cepat ke arah lawan memberika efek buruk 120/180 poin

Melakukan pukulan dengan cepat ke arah lawan memberika efek buruk 120/180 poin kerusakan yang dialami lawan, dengan poin damage yang dilancarkan pada lawan sehingga menjadikan efek Basic Attack.

Chivalry Fist


Setiap kali 4 combo basic attack yang dilakukan Badang akan memberikan efek Knock Back pada musuh,

Setiap kali 4 combo basic attack yang dilakukan Badang akan memberikan efek Knock Back pada musuh, lawan yang terkena efek ini akan terkena stun. Model serangan yang dimiliki Badang ini memberikan damage tambahan.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Mobile Legends: Badang


Kelebihan Kekurangan
  • Burst Damage Area sangat luas
  • Meski Role Fighter namun Badang cocok juga dijadikan Tank, Semi Tank dengan Full Damage
  • Selama Early Game - Late Game Badang akan mendominasi
  • Skill yang dimiliki susah untuk dikendalikan sehingga crowd control kurang menguasai
  • Skill dua yang dimiliki bisa menjebak diri sendiri
  • Terasa lama Cooldown untuk Skill Ultimate

Build Skill Hero Mobile Legends: Badang


Level 1-5
Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa Fist Break Dengan melakukan dash kearah lawan, ketika badang menabrak lawan di sepanjang jalur yang dilewatinya akan mengakibatkan efek buruk Knock Back Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa Fist Crack melakukan pukulan dengan cepat ke arah lawan memberika efek buruk 120/180 poin Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa
Skill 1 Skill 2 Skill 1 Skill 3 Skill 1
Level 6-10
Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa Fist Break Dengan melakukan dash kearah lawan, ketika badang menabrak lawan di sepanjang jalur yang dilewatinya akan mengakibatkan efek buruk Knock Back Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa Fist Crack melakukan pukulan dengan cepat ke arah lawan memberika efek buruk 120/180 poin Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa
Skill 2 Skill 1 Skill 3 Skill 1 Skill 2
Level 11-15
Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa Fist Break Dengan melakukan dash kearah lawan, ketika badang menabrak lawan di sepanjang jalur yang dilewatinya akan mengakibatkan efek buruk Knock Back Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa Fist Crack melakukan pukulan dengan cepat ke arah lawan memberika efek buruk 120/180 poin Qigong Fist Pukulan tangan Badang dengan kekuatan luar biasa
Skill 2 Skill 1 Skill 3 Skill 1 Skill 2


Setelah kalian faham betul dengan build skill untuk hero asal Malaysia ini, sekarang kita lanjutkan membahas soal item-item yang cocok untuk digunakan hero ini.

Build Item Hero Mobile Legends: Badang
Item Build
Warrios Boots Golden Staff Blade Of The 7 Seas Immortality Endless Battle Corrosion Scythe
Warrios Boots Golden Staff Blade Of The 7 Seas Immortality Endless Battle Corrosion Scythe
Untuk urutan build item, terserah kalian mana yang memungkinkan untuk didahulukan saat build item, namun saran dari penulis. Saat lead game sebaiknya sepatu didahulukan.

Itulah tadi pembahasan mengenai hero mobile legends yang terbaru di season 9 ini, informasi mengenai detail dari hero diatas menurut pendapat pribadi penulis. Jika kalian mempunyai pandangan lain mengenai hero tersebut, berikan tanggapan kalian di kolom komentar ya guys.

Bantu penulis untuk terus membagikan konten soal android, game, aplikasi dan bertia teknologi terkini, semoga bermanfaat.

Terima Kasih.