Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Aplikasi Karaoke di Android Gratis Terbaik 2019

Aplikasi Karaoke di Android Gratis Terbaik 2019 - Karaoke menjadi kegiatan yang menyenangkan dan bisa melepas penat ketika kita sedang setres ataupun suntuk karena suatu pekerjaan. Jika dulu karaoke hanya bisa dilakukan di depan DVD player, sekarang ini kita bisa melakukannya hanya dengan bantuan smartphone.

Banyak sekali aplikasi karaoke yang tersedia di playstore yang bisa langsung kalian unduh secara gratis, didalam aplikasi karaoke juga sudah tersedia banyak lagu yang bisa kalian putar dan nyanyikan. 

Selain fitur karaoke banyak juga aplikasi yang menyediakan fitur rekam suara karaoke yang kalian nyanyikan. Hasil rekaman lagu yang kalian nyanyikan bisa di simpan ataupun juga di upload di youtube.

Aplikasi karaoke di android gratis terbaik banyak tersedia di playstore yang bisa langsung kalian unduh secara gratis

Nah, berikut ini androidepic akan membahas mengenai aplikasi karaoke yang bisa kalian gunakan untuk sing song dikamar mandi, ataupun untuk membuat konten cover lagu.

Aplikasi Karaoke di Android Smule


Menjadi peringkat pertama untuk aplikasi karaoke, Smule sudah tidak asing lagi ditelinga orang-orang yang gemar singsong. Mendapatkan predikat Google Play Editor Choice sudah tentu aplikasi ini menjadi primadonya bagi kalian yang suka sekali berkaraoke.

Lagu-lagu populer dan terbaru selalu tersedia di aplikasi ini, seperti lagu-lagu soundtrack film. Selain tersedianya banyak lagu, Smule juga memiliki fitur duet, dengan fitur ini kalian bisa saling sahut untuk menyanyikan sebuah lagu.

Smule sudah tidak asing lagi ditelinga orang-orang yang gemar singsong.

Untuk memulai berkaraoke  dan bernostagia dengan lagu-lagu yang kalian suka bisa langsung unduh aplikasinya dengan tombol install dibawah ini.

Aplikasi Karaoke di Android Wesing


Selanjutnya Aplikasi Karaoke Wesing ini dibuat oleh Tencent, sepertinya tidak asing dengan nama Tencent, yah benar tidak asing lagi. Jika kalian sering memainkan game PUBG Mobile pasti kalian sering melihat splash screen Tencent sebelum kalian main.

Nah, Wesing ini adalah aplikasi karaoke buatan Tencent Music Intertainment yang bisa kalian unduh gratis di Google Play Store. Tidak kalah canggih dengan Aplikasi Karaoke Smule fitur canggih pun tersedia didalam aplikasi Wesing ini.

Seperti membuat album lagu-lagu sendiri yang bisa kamu mainkan lagi  ketika kalian memiliki waktu senggah dan membuthkan refreshing. Didalam aplikasi ini juga tersedia fitur-fitur premium yang bisa kalian dapatkan dengan penawaran biaya langganan.

Wesing ini adalah aplikasi karaoke buatan Tencent Music Intertainment yang bisa kalian unduh gratis di Google Play Store.

Untuk memulai berkaraoke ria segera unduh aplikasinya dengan tombol install dibawah ini.

Aplikasi Karaoke di Android StarMaker


Tidak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya, StarMaker juga memiliki reputasi yang baik di mata pengguna dan di Google Play Store jika dibandingkan dengan aplikasi yang memiliki tema yang sama lainnya. Menariknya aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang aktif melebihi aplikasi karaoke buatan Tencent Music Intertainment.

Didalam aplikasi ini menawarkan fitur Chorus yang mengizinkan pengguna hanya menyanyikan lagu pada bagian yang mereka kuasai saja, selain itu juga terdapat fitur Cutting Edge Voice Enhancement yang bisa menangkap suara terbaik dari lagu yang kalian nyanyikan.

Aplikasi karaoke di android gratis terbaik banyak tersedia di playstore yang bisa langsung kalian unduh secara gratis

Tanpa menunggu lama lagi untuk berkaraoke langsung saja klik tombol install dan berkaraoke.



Aplikasi Karaoke di Android Singo


Aplikasi karaoke satu ini tanpa membutuhkan koneksi internet untuk menjalannkanya, sehingga tanpa kuota internet pun kalian bisa berkaraoke. Selain itu kalian juga bisa mengajak sesama pengguna Singo untuk berduat dan bernyanyi bersama.

Selain berduet, Singo juga memiliki fitus dimana kalian bisa membuat ruangan karaoke sendiri. Didalam ruangan tersebut kalian bisa bernyanyi secara tertutup dengan teman duet. Agar memiliki kesan yang unik, Singo juga memiliki efek suara yang bisa kalian pilih dan tambahkan.

Aplikasi karaoke di android gratis terbaik banyak tersedia di playstore yang bisa langsung kalian unduh secara gratis

Pasti dijamin seru berkaraoke dengan aplikasi Singo ini, yuk segera unduh dan mulai bernyanyi.



Nah itulah beberapa aplikasi karaoke di android yang gratis, offline terbaik 2019 yang bisa kalian install dan gunakan di smartphone kalian.