Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Netflix Indihome Dibuka, Ini Cara Daftar Netflix Gratis

Netflix Indihome Dibuka, Ini Cara Daftar Netflix Gratis - Indihome dan Telkomsel membuka akses Netflix untuk pengguna di Indonesia, cara daftar gratis Netflix tanpa kartu kredit atau download netflix apk mod disini.

Netflix adalah salah satu diantara banyaknya layanan streaming digital. Netflix menjadi yang nomor satu untuk aplikasi streaming digital saat ini karena konten film dan tayangan original yang selalu di produksi dan berkualitas bagus.

iFlix dan HOOQ lebih mirip dengan Netflix. Bedanya, HOOQ fokus pada pasar lokal Filipina. Sementara iFlix lebih luas dengan jangkauan di Filipina dan Malaysia. Untuk streaming drama korea androidepic.com merekomendasikan aplikasi Viu Premium tanpa iklan.

Netflix sendiri sudah tersedia di 190 negara, termasuk Indonesia. Hingga akhir tahun ini, layanan yang didirikan Marc Randolph and Reed Hastings tersebut menargetkan 200 negara bisa menjajal Netflix.

Netflix Akhirnya Sudah Bisa Dibuka di IndiHome

Netflix Akhirnya Sudah Bisa Dibuka di IndiHome
Netflix Indihome - androidepic.com

Sayangnya beberapa waktu lalu Netflix tidak bisa diakses dengan menggunakan jaringan Telkom (Telkomsel dan Indihome). Namun untuk sekarang ini netflix indonesia sudah dapat dinikmati pengguna karena provider telekomunikasi indonesia sudah tidak lagi memblokir Netflix.

Untuk pengguna yang ingin merasakan kualitas video Full HD atau bahkan 4K harus berlangganan netflix premium, beberapa operator seluler yang memberikan paket khusus Netflix, seperti XL Axiata, Tri (3) lainnya.

Adapun paket berlangganan Netflix di Indonesia secara keseluruhan adalah sebagai berikut:

  1. Ponsel/mobile: Rp 49.000/bulan
  2. Basic: Rp 109.000/bulan
  3. Standard: Rp 139.000/bulan
  4. Premium: Rp 169.000/bulan

Cara Daftar Netflix Gratis

Daftar Netflix ternyata gratis dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Berikut cara mendaftar Netflix gratis dan mudah.
 Pertama, bagi pengguna Android, unduh aplikasi Netflix di Google Play Store.

Daftar netflix di Android

Melalui aplikasi yang sudah diunduh tersebut, pilih paket yang cocok dan tentunya bisa disesuaikan kapanpun. Selanjutnya buat akun dengan memasukkan alamat email dan sandi. Masukkan metode pembayaran, maka streaming film favorit sudah bisa dilakukan.


Daftar netflix di Komputer

Cara kedua melalui Komputer, kunjungi laman netflix.com/signup. Selanjutnya pilih paket yang cocok, buat akun dengan memasukkan alamat surat elektronik dan kata sandi. Masukkan metode pembayaran yang diinginkan, lalu streaming bisa dimulai.

Daftar netflix di iPhone

Ketiga adalah mendaftar Netflix melalui iPhone, iPad atau bahkan iPod Touch. Kunjungi netflix.com/signup dari browser selular. Pilih paket yang cocok, buat akun dengan memasukkan sandi dan alamat email, masukkan metode pembayaran kemudian streaming sudah bisa dilakukan.

Langkah Mendaftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

  1. Pertama buka aplikasi Netflix
  2. Pilih langganan sesuai keinginan
  3. Masukkan alamat email dan password.
  4. Setelah itu pilih pembayaran dengan memilih kartu debit. Pada proses ini, masukkan nomor VCC (Virtual Credit Card) atau VCN (Virtual Credit Number) yang biasanya terdiri dari 3 angka berada di belakang kartu debit.
  5. Ikuti langkah selanjutnya, karena biasanya ada proses untuk memasukkan nomor telepon yang bisa dihubungi.
  6. Jika pembayaran telah berhasil, maka streaming film favorit sudah bisa dilakukan.

Netflix Mod Apk Premium Version


Mengapa memilih versi mod permium? dengan versi apk mod premium, keterbatasan Netflix resmi sepenuhnya terbuka dan Anda bisa menikmatinya.

Fitur Netflix Premium


  1. Tidak perlu membayar biaya penggunaan
  2. Tidak diperlukan akun masuk
  3. Tonton film berkualitas 4K
  4. Mendukung terjemahan dalam semua bahasa

Cara Donwload dan Install Netflix Mod Apk


  1. Klik tombol 'Unduhan' di akhir postingan. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman unduhan Netflix Mod.
  2. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.
  3. Buka izin android untuk melakukan instalasi dari luar playstore "Pengaturan > Keamanan > Centang, Unknown Resource".
  4. Matikan koneksi internat Anda.
  5. Setelah menginstal Netflix mod apk terbaru, buka dan cari semua acara terbaru yang ingin Anda tonton.

Catatan: Anda harus menghapus instalasi versi Netflix apk yang sebelumnya diinstal. Jika tidak, mod ini tidak akan berfungsi. Juga, ini adalah versi modded, jadi layar beranda mungkin berbeda dari yang asli.

Pilih tautan untuk diunduh secara gratis. Anda dapat memilih versi MOD atau APK asli, tergantung tujuan Anda.

Jadi itulah tadi pembahasan mengenai telkom blokir netflix, paket berlangganan netflix, cara daftar netflix gratis, cara daftar netflix tanpa menggunakan kartu kredit dan juga download netflix mod apk terbaru.

Jika Anda suka posting ini, maka jangan lupa untuk membaginya dengan teman-teman Anda. Juga, jika Anda menghadapi masalah dalam versi mod ini, maka komentari. Saya ingin menyelesaikan semua pertanyaan Anda.