Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah

Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah - Tonton drama kore terbaru, film luar dan juga film indonesia dengan VIU. Gunakan paket kuota internet untuk streaming film menggunakan kartu perdana Telkomsel, Tri, Axis, Xl dan By.U.

Nonton drama korea adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Salah satu aplikasi di android untuk streaming drama kore terbaru dan paling update adalah VIU.

Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah
Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah - androidepic.com


Viu adalah aplikasi untuk streaming drama korea yang dapat kalian download di playstore atau kalian bisa unduh langsung di androidepic.com pada akhir postingan.

Tidak hanya drama korea saja didalam aplikais VIU kalian juga bisa menikmati tayangan film lainnya seperti Drama Asia, Drama Jepang dan berbagai film lainnya.

VIU juga menyajikan berbagai film serta variety show terbaru yang dapat kalian tonton. Berbagai konten di VIU bisa diakses secara gratis maupun berbayar.

Viu Premium Apk


Streaming drakor terbaru hanya di VIU dengan subtitle Indonesia, jangan lewatkan nonton K-drama terbaru dan drama Asia lainnya seperti:


  1. Find Me in Your Memory
  2. When The Weather is Fine
  3. Hotel del Luna
  4. Descendants of the Sun
  5. The World of the Married
  6. The King: Eternal Monarch
  7. When My Love Blooms
  8. Once Again


Semua drama korea diatas dapat kalian nikmati hanya melalui satu aplikasi yakni VIU, namun sayangnya masalah yang dihadapi sekarang adalah. Kuota internet untuk streaming drama korea paling murah apakah ada ? dan berapa kuota untuk streaming viu ?

Jawabannya tentu saja ada, sesuai judul Paket Kuota Viu Streaming Film Paling Murah admin akan mengulasnya untuk Anda yang sudah mampir di situs Download App Premium dan Game Mod Terbaru dari androidepic.com.

Kuota Unlimited Viu Paling Murah


Streaming film favorit sepuasnya dengan kuota unlimited dari XL menggunakan paket Xtra Unlimited Viu tanpa khawatir kehabisan kuota data internet. Simak cara beli kuota internet unlimited untuk straming drama korea menggunakan XL.

Salah satu provider telekomunikasi yang berani mengeluarkan paket unlimited untuk streaming film di aplikasi VIU adalah XL, dengan paket Xtra Unlimited Viu kamu bisa bebas nikmati drakor terbaru.

Khusus pengguna baru XL langsung bisa menikmati Xtra Unlimited TURBO dengan mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite di toko pulsa terdekat di sekitarmu.

Internet Xtra Unlimited Turbo dari XL


Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah
Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah - androidepic.com



  1. Install aplikasi myXL di android.
  2. Lalu buka aplikasi myXL, temukan paket Xtra Unlimited Turbo didalam aplikasi dengan penawaran harga yang paling murah seperti pada gambar diatas.


Selanjutnya untuk urusan kuota internet paling murah untuk streaming drama korea kalian bisa memilih Telkomsel atau By.U

Cara Mengaktifkan Paket Streaming Maxstream Untuk VIU



  1. Kamu bisa mengaktifkannya dengan menghubungi UMB *363# atau lewat MyTelkomsel.
  2. Kamu akan menerima SMS notifikasi lengkap dengan link untuk mengakses layanan VIU.
  3. Kamu cukup klik link yang didapat dari SMS, lalu:
  4. Jika kamu sudah memiliki aplikasi VIU, kamu akan langsung diarahkan ke aplikasinya dan bisa mulai menonton.
  5. Jika kamu belum memiliki aplikasi VIU, kamu harus menginstallnya terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store.
  6. Setelah kamu masuk ke aplikasi streaming film VIU, kamu bisa melakukan registrasi menggunakan email atau Goggle+ atau Facebook.
  7. Selesai! Kamu bisa mulai menonton film dan drama favoritmu di VIU.


Alternatif selanjutnya untuk paket kuota internet streaming drama korea kalian bisa menggunakan By.U, pasti kalian sedikit asing dengan salah satu provider yang satu ini.

by.U provider internet serba digital yang bebasin kamu pilih nomor HP dan kuota internet plus topping semuanya semuanya dari satu aplikasi.

Cara Beli Paket Kuota Data dan VIU Premium dari by.U


Sebelum kamu mulai membeli paket kuota dari by.U kamu harus membeli kartu perdana by.U terlebih dahulu dengan cara kalian install aplikasi by.U di Google Play.

Setelah berhasil mendapatkan kartu by.U dan sudah di aktivasi kalian sekarang bisa membeli kuota topping dari by.U untuk streaming drama korea melalui aplikasi Viu.

Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah
Paket Kuota Viu Streaming Drakor Paling Murah - androidepic.com


Beberapa rekomendasi paket kuota viu streaming film paling murah yang baru saja admin ulas berdasarkan pengalaman admin mencoba dan membandingkan beberapa penyedia kuota internet.

Untuk kalian yang belum memiliki aplikasi viu kalian bisa download di akhir postingan dan jika kalian memiliki beberapa masalah terkait aplikasi viu yang error kalian bisa membaca Cara Mengatasi Aplikasi VIU Tidak Bisa Dibuka, Memuat Terus.