Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Ultraman Legend Hero Mod Apk Terbaru

Download Ultramen Legend Hero Mod Apk Terbaru Unlimited Money versi 1.0.1, game ultramen zero mod apk offline 2020 bisa kalian download langsung disini.

Ultraman : Legend of Heroes merupakan game yang di kembangkan oleh JoyMore Game, Game action serial animasi yang sangat populer di tahun 90 an sampai 2000 an. Game ini di rilis oleh Tsuburaya Production dengan alur cerita, karakter dan pengaturan yang diatur mirip dengan aslinya.

Download Ultraman Legend Hero Mod Apk Terbaru
Download Ultraman Legend Hero Mod Apk Terbaru - Androidepic.com


Setiap aspek permainan mengikuti kanon resmi, seperti model karakter, semua keterampilan mereka yang berbeda, dan pengisi suara yang dijuluki. Ini adalah plot Ultraman sempurna yang dibawa ke ponsel atau tablet Android Anda. Anda bisa menjadi bagian dari dunia Ultra! Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang game.

Ada begitu banyak karakter dan cerita klasik dari seri Ultraman yang termasuk dalam game mobile ini. Pikirkan Ketamakan Ultraman, Nol, Legenda, Tiga, X, Belial, Dyna, Cosmos, Nexus dan banyak lagi lainnya! Ada juga berbagai monster dan musuh yang kuat yang termasuk dalam permainan, seperti Zogu, Golza dan Zetton.

Masing-masing ditampilkan dengan sempurna seperti dalam serial animasi, dan Anda juga dapat melihat anggota Zero Guard yang legendaris, seperti Mirror Knight, Jean-Bot dan lainnya. Nikmati pertempuran arena PVT, sistem rotasi yang kuat, dan banyak kemenangan luar biasa.

Apa Itu Ultraman Legend Hero Mod Apk


Ultraman Legend Hero merupakan sebuah game mobile 3D yang berdasarkan serial klasik "Ultraman"  Mereka biasanya dapat terbang dan menembakkan balok-balok malas dari wazir mereka, yang sekarang merupakan gambaran klasik dari budaya pahlawan super Jepang. Penambahan terbaru untuk seri Ultra adalah Ultra Z, yang dirilis pada tahun 2020.

Untuk versi dari game Ultraman Legend Hero 1.0.1 dengan ukuran game hanya 50 MB dan terakhir kali di update pada 8 Mei 2020. Jumlah pengguna aktif dari game Ultraman Legend Hero mencapai 1.000.000+ di seluruh dunia.

Dengan dukungan android versi 4.1 dan yang lebih tinggi, game ultraman legend hero dapat berjalan lancar dengan kualitas grafik HD.


Cara Install Ultraman Legend Hero Mod Apk di Android



  1. Download file com.legendofheroes.ultramangames.apk di akhir postingan.
  2. Izinkan perangkat android untuk install apk diluar playstore dengan cara:
  3. masuk ke menu "Pengaturan >> Keamanan >> Centang, Unknown Source".
  4. Nonaktifkan koneksi internet hp android.
  5. Selesai, kalian bisa mulai memainkan gamenya.



Download Ultraman Legend Hero Mod Apk 2020


Untuk fitur mod apk ini kalian bisa langusng unduh di bagian akhir postingan, namun kalian harus memperhatikan cara install agar fitur mod dapat berjalan lancar.

Demikian pembahasan mengenai game Ultraman Legend Hero Mod Apk Terbaru, jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika link donwload rusak atau saran game android versi mod yang ingin admin bahas disini.