Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download GTA 5 Terbaru Gratis

Download GTA 5 Terbaru Gratis - GTA 5 Gratis di Epic Games Store sekarang bisa di download, Buat kamu pecinta game GTA bisa langsung main versi android apk atau versi pc disini.

Kabar terbaru untuk Anda yang suka dengan game GTA (Grand Theft Auto) baik versi android apk maupun versi PC. 

Mulai dari GTA San Andreas dari playstation 2 yang begitu fenomenal dengan banyak versi mod, hingga versi PC GTA 5 dari Epic Games yang hari ini bisa di download gratis.

Epic Games Store sebelumnya menampilkan count down untuk menyambut game gratis yang tidak disebutkan namanya. 

Namun setelah count down berhenti dan ternyata diketahui game GTA V yang resmi dirilis gratis dari cuitan Twitter Epic Games.

GTA 5 Gratis di Epic Games Store sekarang bisa di download, Buat kamu pecinta game GTA bisa langsung main versi android apk atau versi pc disini.
Download GTA 5 Terbaru Gratis

Epic Games memberikan GTA V Premium Edition dengan cakupan GTA v, Grand Theft Auto Online serta semua upgrade game play dan juga konten yang ada pada game. Selain game GTA V gratis di Epic Game.

Criminal Enterprise Starter Pack juga dibagikan secara cuma-cuma yang memberikan konten tambahan dan bonus USD 1 juta untuk GTA Online. 

Untuk Anda yang ingin download game GTA V melalui launcher Epic Games Store bisa download langsung disini.


Perlu diketahui sebelum Anda mulai download game GTA V dari Epic Game Stores Anda harus mengaktifkan two-factor authentication sebelum mengunduh game gratis.

Cara Mengaktifkan Two-factor Authentication Epic Games


Otentikasi Dua Faktor (2FA) adalah fitur masuk opsional yang memberikan keamanan tambahan untuk akun Anda.

Jika Anda memutuskan untuk mengaktifkan 2FA, setiap kali Anda masuk menggunakan kata sandi, Anda akan menerima kode keamanan satu kali yang tersedia untuk periode waktu yang singkat.
  1. Kode keamanan akan dikirimkan kepada Anda melalui metode verifikasi yang Anda pilih dalam pengaturan akun Anda. 
  2. Saat ini, kode keamanan 2FA dapat diterima melalui aplikasi otentikasi, alamat email di akun Epic Games Anda, atau SMS ke perangkat seluler Anda.
  3. Anda tidak dapat mengaktifkan lebih dari satu metode 2FA.
  4. Ketika Anda masuk, Anda akan diminta untuk memasukkan kode keamanan dari metode 2FA yang Anda pilih (email, aplikasi atau SMS). Setelah memasukkan kode, Anda akan masuk ke akun.
Anda akan diminta kode keamanan 2FA dalam situasi berikut:
  1. Pertama kali Anda masuk setelah mengaktifkan fitur
  2. Jika Anda masuk menggunakan perangkat baru
  3. Jika sudah lebih dari 30 hari sejak Anda masuk terakhir kali
  4. Jika Anda baru saja menghapus cookie browser Anda
  5. CATATAN:  Alamat email yang terkait dengan akun Epic Games Anda harus diverifikasi sebelum Anda dapat mengaktifkan fitur ini.
Untuk mengaktifkan 2FA:
  1. Buka halaman Account EpicGames.
  2. Klik tab Password & Security.
  3. Di bawah tajuk OTOMATIS DUA-FAKTOR, klik opsi 2FA yang ingin Anda aktifkan: AKTIFKAN APLIKASI AUTHENTICATOR , AKTIFKAN OTENTIKASI SMS atau AKTIFKAN OTOMATISASI EMAIL .
  4. Selesai.

Tentang Game Grand Theft Auto V Epic Games

GTA V adalah salah satu versi dari game aksi-petualangan yang dirilis sejak 2013 dan dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games.

Untuk seri pertama dari game GTA ini muncul sejak 2008 silam, dengan gameplay disebuah negara fiksi San Andreas. yang berbasis di California Selatan.

Cara Install GTA V Epic Games

Untuk bisa memainkan game GTA 5 ini yang perlu Anda perhatikan yakni, game ini berjalan di komputer atau PC dengan sistem operasi seperti Windows.

Dengan kriteria PC minimum Intel Core i5 3470 @3,2HZ atau AMD X8 FX-8350 @4GHZ. RAM 8GB dan video card NVIDIA GTX 660 2GB atau AMD HD7870 2GB.

Download GTA 5 Gratis di Laptop

Grand Theft Auto 5 dari Epic Games bisa langsung kamu dapatkan dengan mengikuti link unduhan berikut ini. Karena Epic Games menyediakan gratis untuk di download.


Begitulah ulasan mengenai kabar GTA V Gratis untuk versi PC. Karena Anda sudah berkunjung dan membaca artikel Download GTA 5 Terbaru Gratis yang di terbitkan androidepic.com tentu Anda berharap game GTA 5 yang di maksud tentu versi Android.

Tenang saja admin akan tetap mengulas detail untuk game GTA 5 APK android gratis yang bisa Anda download dan mainkan di Android Offline. Siapa sih yang tidak ingin memainkan game legend ini di Android, oke mari kita bahas.

Download GTA 5 Android Apk Mod Terbaru

Download GTA 5 Android Apk Mod Terbaru
Download GTA Android Apk Mod Terbaru

Cuma disini game GTA 5 bisa Anda download cepat dan langsung anda mainkan dengan mudah, Anda tinggal klik link unduhan tanpa ribet dan membuang waktu banyak.

Game GTA 5 for Android versi 1.0.8 bisa kamu mainkan di android dengan ukuran apk hanya 76 MB dengan Data OBB hingga 1.64 GB, lumayan memakan penyimpanan android kalian, Namun gameplay akan sepadand dengan penyimpanan yang dibutuhkan.

Cara Download GTA 5 Apk Android

Untuk mengunduh Apk GTA 5 ini cukup mudah, Anda tinggal mengunduh file apk di akhir postingan lengkap dengan apk GTA 5 Mod for Android dan juga file OBB DATA GTA 5.

Sebelum kalian install game GTA 5 di Android dan memainkannya, perlu Anda ketahui cara install game GTA 5 ini seperti apa, berikut cara install GTA 5 di Android.

Cara Install GTA 5 di Android

  1. Izinkan Android untuk install apk com.rockstargames.gtavmanual dari luar plsystore dengan cara:
  2. Masuk menu "Pengaturan >> Keamanan >> Centang Sumber yang Tidak Dikenal"
  3. Matikan koneksi internet.
  4. Install Apk seperti biasa dan tunggu hingga selesai, untuk cara memasang file OBB GTA 5 perhatikan berikut caranya.
  5. Unduh file OBB GTA 5, ekstrak file rar yang sudah di unduh bisa melalui PC/Laptop atau aplikasi winrar di android Anda.
  6. Pindahkan folder yang ada didalam file OBB GTA kedalam folder "Android/OBB/", jika folder tidak ditemukan. Anda bisa membuatnya sendiri.
  7. Pastikan bahwa data dan APK GTA V OBB sobat dari versi yang sama jika tidak, game sobat tidak akan berfungsi.
  8. Selesai anda bisa mulai memainkan GTA 5 di Android.


Begitulah pembahasan mengenai game GTA 5 PC dan Apk Terbaru Gratis yang bisa admin ulas, tinggalkan komentar baik saran maupun kritik untuk perkembangan androidepic.com - situs download app premium dan game mod apk.