Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Jetpack Joyride Mod Apk 1.26.1 (Unlimited Coins) Terbaru

Jetpack Joyride Mod Apk 1.26.1 (Unlimited Coins) Terbaru - Download Jetpack Joyride Mod Apk 1.26.1 (Unlimited Coins) Terbaru - Jetpack Joyride MOD (Unlimited Coins) adalah game arcade yang dirilis oleh Halfbrick Studios yang dapat kalian unduh di androidepic dan Google Play.

Game Jetpack Joyride ini sudah di unduh lebih dari 100 juta unduhan di Google Play dan selalu menjadi game yang teratas di App Store. Game ini hampir mirip dengan game yang pernah admin sudah pernah rilis seperti Subway Surfers.

Jetpack Joyride Mod Apk 1.26.1 (Unlimited Coins) Terbaru - androidepic.com
Jetpack Joyride Mod Apk 1.26.1 (Unlimited Coins) Terbaru - androidepic.com

Didalam game Joyride Jetpack ini Anda akan berperan sebagai pahlawan legendaris bernama Barry Steakfries untuk mencuri Jetpack, Tidak ada akhir dari permainan ini, Anda hanya perlu mengumpulkan skor sebanyak mungkin.

Jetpack Joyride adalah game yang cara mainnya sangat sederhana mirip dengan Flappy Birds, Anda hanya perlu menggunakan satu jari unuk membuat Barry terbang di udara atau melepaskan jari anda untuk membuatnya mendarat.

Namun, Anda bisa jatuh dan berlari di tanah. Saya pikir Anda harus membuatnya stabil di udara untuk menghindari rintangan. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin dan membunuh para ilmuwan jahat yang melarikan diri di bawah.

Gunakan Jetpack Khusus

Untuk mengganti alat jetpack Barry anda harus mengumpulkan koin untuk membeli peralatan baru. Dalam permainan ini, ada banyak hal untuk menghentikan Anda seperti laser, kamera listrik, roket, dan banyak perangkap lainnya. Sebagai gantinya, lab ini juga memiliki banyak perangkat bermanfaat untuk Anda integrasikan dengan Jetpack. Ini termasuk:

  1. Bad as Hog (helikopter)
  2. Mr. Cuddles (berbentuk naga mecha)
  3. Crazy Freaking Teleporter (mesin ini membantu Anda melakukan teleportasi)
  4. Gravity Suit
  5. Burung Untung
  6. Lil Stomper
  7. Wave Rider

Jetpack Joyride Versi MOD Terbaru

Fitur Mod Jetpack Joyride akan membantu anda memenangkan permainan dengan mudah, beberapa fitur MOD ini dapat kalian gunakan. berikut daftar mod jetpack joyride:

Koin Tanpa Batas : Mata uang game ini adalah Koin, yang dapat digunakan untuk membeli banyak hal yang berbeda seperti Jetpacks, Gadget, Kostum, Anda dapat memperoleh koin dengan bermain game atau cukup mengunduh versi MOD.

Bagaimana cara mengaktifkan MOD?
Agar versi MOD berfungsi dengan baik, Anda harus mematikan jaringan sebelum install atau membuka game.

Cara Install Jetpack Joyride Mod Apk

Supaya mempermudahkan kalian admin akan berikan petunjuk cara install Jetpack Joyride di smartphone android kalian, nah berikut ini langkah-langkahnya.

1. Download file apk yang sudah admin sediakan, pilih salah satu versi mod atau asli dari google play.
2. Aktifkan sumber yang tidak dikenal, artinya kita memberikan izin install aplikasi diluar playstore.
3. Masuk ke Pengaturan - Privacy & Security - Centang bagian "Unknown Resource".
4. Install file APK seperti biasa dan tunggu hingga proses selesai.


Download Jetpack Joyride Mod Apk 1.26.1 (Unlimited Coins) Terbaru