Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Terbaru

Car Parking adalah Game simulasi parkir mobil di android yang mana Anda akan berperan sebagai seorang valet parking. Pemain harus menunjukkan keterampilan mengendarai mobil. Anda harus mencoba memarkir mobil dengan benar dan tanpa melakukan kesalahan dalam memarkir mobil.

Saat ini, mobil menjadi kendaraan yang paling populer dengan banyak fitur canggih didalamnya. Kita dapat melihat bahwa di kota, orang-orang banyak menggunakan mobil, sehingga mereka memiliki masalah yang membuat mereka binggung saat memarkir mobil.

Car Parking Multiplayer adalah game simulasi car parking terbaik yang akan memberikan pengalaman bagi Anda mengenai cara parkir mobil dan melatih keterampilan Anda dalam mengendarai mobil.

Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Terbaru - androidepic.com
Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Terbaru - androidepic.com

Dalam game ini terdapat banyak level menarik yang dirancang untuk kompetisi multi pemain. Permainan dalam game membuat pengguna game ini dapat memilih lima puluh kendaraan mobil, jadi jangan kalian tidak akan bosan untuk memainkan game ini.

Informasi Car Parking Multiplayer

Car Parking Multiplayer ini di develop oleh Olzhass, sejauh ini sudah lebih dari 10.000.000+ jumlah download dengan update terakhir pada 11 april 2020. car parking versi saat ini 4.5.9 dengan dukungan android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.

Pembuat game olzhass hanya fokus memproduksi satu jenis game. Kalian dapat menemukan setidaknya 70 pilihan tema mobil. Secara umum, tampilan game ini memberikan tampilan layar dengan kualitas layanan tertinggi.

Fitur Car Parking Multiplayer Mod Apk

Car Parking versi Mod APK terbaru ini sudah dimodifikasi yang membuat Anda dapat menikmati fitur-fitur unggulan seperti unlimited money, untuk lebih jelasnya berikut ini fitur-fitur Car Parking Multiplayer Mod Terbaru.
  1. Unlimited money (uanng tanpa batas)
  2. Memiliki fitur untuk semua jalan dapat digunakan secara gratis.
  3. Memiliki fitur dengan 70+ Mobil dengan interior
  4. Dapat mengatur msesin mobil seperti (suspensi, eksterior, penyetelan engine, pengaturan roda gigi, pengaturan COG)
  5. Drive Gratis Multiplayer
  6. Terdapat fitur obrolan
  7. Terbuka semua level menjadi 75 level
  8. Dapat memparkir truk
  9. Dapat menggunakan mode polisi
  10. Terdapat banya pemain online dari seluruh dunia
  11. Dapat bersaing melawan pemain asli dalam balapan multi pemain.
  12. Mobil baru Mileage ditambahkan.


Gameplay Car Parking Multiplayer APK

Pertama, lihat saja nama gamenya, Anda akan mengerti bagaimana gamenya dimainkan. Car Parking Multiplayer akan meminta pemain untuk mengendalikan mobil dan parkir di tempat yang tepat. Tempat Anda harus mengendarai kendaraan ditandai dengan kotak kuning, tergantung pada ukuran masing-masing kendaraan.

Pemain harus mengendarai kendaraan mereka dan parkir dengan benar di tempat itu dengan hati-hati. Jika Anda bisa menyelesaikannya dengan sempurna, Anda akan mendapatkan poin maksimal. Jika proses parkir tidak sempurna, skor akan dikurangi tergantung pada kesalahan yang Anda buat.

Selain mode permainan dasar, game ini juga menyebutkan Mode Balapan di mana pemain akan puas dengan kecepatan mereka. Mereka akan diizinkan mengemudikan stasiun tanpa hati-hati seperti sebelumnya.

Pemain juga dapat mengubah aksesori dan suku cadang mobil agar lebih indah dan kuat. Hasilkan uang, cepat beli aksesoris baru seperti roda, mesin dan ubah warna mobil. Secara umum, game ini kalian harus menyesuaikan banyak hal.

Download Car Parking Multiplayer Mod APK

Untuk kalian yang ingin mendownload game ini tenang saja kami sudah menyediakan link download versi terbaru untuk ponsel android.

Jika kalian ingin memainkan game ini kalian hanya perlu mendownload game nya di akhir postingan ini. Namun sebelumnya kalian harus membaca tutorial cara menginstall Car Parking Mod Apk di android.

Cara Install Car Parking Multiplayer di Android

Supaya mempermudahkan kalian admin akan berikan petunjuk cara install Car Parking Multiplayer di smartphone android kalian, nah berikut ini langkah-langkahnya.

1. Download file apk yang sudah admin sediakan, pilih salah satu versi mod atau asli dari google play.
2. Aktifkan sumber yang tidak dikenal, artinya kita memberikan izin install aplikasi diluar playstore.
3. Masuk ke Pengaturan - Privacy & Security - Centang bagian "Unknown Resource".
4. Install file APK seperti biasa dan tunggu hingga proses selesai.
5. Pindahkan folder com.olzhas.carparking.multiplayer kedalam folder android/obb.
6. Mulai mainkan gamenya.