Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Hunter Assassin Mod Apk Download Android Epic

Download Huntert Assassin Mod Apk - Mainkan game aksi di android terbaik 2019 yang bisa kalian unduh link di androidepic.com, tersedia versi mod apk.

Hunter Assassin Mod Apk Download | androidepic.com
Hunter Assassin Mod Apk Download | androidepic.com

Hunter Assassin adalah game aksi yang dikembangkan oleh Ruby Game Studio, pengembang game yang baru berdiri di tahun 2018 ini setidaknya memiliki 4 game yang sudah dirilis.

Meskipun terlihat baru didirikan dan hanya memiliki 4 game dalam daftar mereka. Namun dari segi kualitas game bisa sebanding dengan pengembang game yang sudah lama seperti Pixel Shot 3D, Gym Flip dan memiliki banyak koleksi game yang sudah dibuat.

Gameplay


Daya tarik dari game Hunter Assassin adalah menegangkan karena kalian akan memerankan seorang pembunuh bayaran yang bertugas menemukan dan menghancurkan semua pasukan musuh di pangkalan mereka.

Sendirian saja tanpa bantuan teman, Sangat sulit untuk mengalahkan banyak musuh dengan jumlah yang banyak. Oleh karena itu, setiap tahap mengharuskan kalian untuk memiliki strategi unik dan berfokus pada kelincahan untuk membunuh musuh yang ada di hadapanmu.

Mirip dengan game Hunter Assassin namun membawa pistol, Johnny Trigger Mod Apk patut untuk kalian coba. Salah satu game aksi membunuh terbaik 2019 di android.


  1. Download Game Winning Eleven 2012 Mod Gojek Traveloka Terbaru
  2. Download Plants Vs Zombie 2 Mod No Delay Terbaru
  3. Download Viu Premium Mod Apk Indonesia Terbaru Tanpa Iklan


Hunter Assassin Mod Apk Unlimited Money


Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Anda akan menjadi pembunuh tak terlihat di Hunter Assassin. Pada dasarnya, tidak ada yang terlalu sulit sama sekali, cukup bunuh tanpa terdeteksi. Kuncinya adalah Anda memanfaatkan kegelapan malam dan celah musuh untuk menghabisi mereka.

Game yang sangat seru untuk dimainkan di android kalian, androidepic.com merilis versi mod apk dengan beberapa fitur yang sudah dimodifikasi sehingga kalian dapat membuka semua kunci.

Dalam versi APK Hunter Assassin MOD, semua karakter sudah terbuka dan memberi kalian unlimited diamond, karakter premium dari Hunter Assassin sudah terbuka kalian bisa mencobanya.

Informasi Game Hunter Assassin For Andriod


Name Hunter Assassin
Package com.rubygames.assassin
Publisher Ruby Game Studio
Category Action
Version 1.19 Latest
Size File 39 MB
Android Version Android 4.1 +
Mod Features Unlimited Diamonds, Unlocked VIP/Characters

Apa Yang Baru dari Game Hunter Assassin


Kumpulkan semua kunci untuk mengakses ruang hadiah.
Level baru sudah terbuka kalian bersiap membunuh semua lawanmu.
Perbaikan kerusakan dalam beberapa versi android.

Hunter Assassin Mod Apk Free Download


Game Hunter Assassin menjadi game yang harus kalian coba untuk mengusir kejenuhan, salah satu saran dari admin ketika memainkan game ini agar tidak terganggu oleh iklan.

Kalian bisa menonaktifkan wifi atau data seluler kalian. Oke langsung saja sekarang kalian bisa unduh hunter assassin apk di akhir postingan, jika kalian berkenan berikut ini daftar game android terbaik 2019 koleksi androidepic.com.