Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Woodturning Game Apk for Android

Woodturning adalah game simulasi di android yang mensimulasikan kita sebagai tukang kayu. Semua orang pasti pernah membayangkan bagaimana rasanya menjadi seorang tukang kayu, nah melalui game simulasi woodturning ini kalian akan merasakan bagaimana rasanya menjadi tukang kayu.

Dari game woodturning ini kalian akan diberi pekerjaan untuk membuat sebuah produk berdasarkan pola yang diberikan lalu kalian mengukirnya menggunakan beberapa alat, sementara log kayu akan berputar.

Gameplay

Download Woodturning Game Apk for Android
Download Woodturning Game Apk for Android | androidepic.com

Ada 3 jenis item yang berbeda bagi pemain untuk mulai membuat produk mereka sendiri, tergantung pada persyaratan, pemain akan menggunakannya pada waktu yang berbeda. Gim akan memiliki layar kecil untuk menunjukkan akurasi pemain untuk memastikan mereka melakukan pekerjaan yang benar.

Alih-alih harus mengukur dengan mata telanjang, dengan layar ini, pekerjaan akan menjadi lebih akurat. Kedalaman dan lebar item akan ditampilkan dengan jelas, membantu pemain untuk memahami kemajuan pekerjaan.

Setelah pemain selesai membentuk produk, hal berikutnya adalah menggunakan Sponge untuk menghaluskan produk. Sama seperti langkah pertama, dengan lembut dan perlahan, semuanya akan dilakukan. Setelah pemain menyelesaikan langkah ini, hal berikutnya adalah warna, pemain dapat menggunakan warna apa pun yang mereka inginkan pada produk.

Sebelum lebih jauh mengenai game woodturning ini kalian bisa unduh game simulasi lainnya atau game terbaik versi androidepic tahun 2019, berikut ini daftar game android terbaik.


  1. Download Game Winning Eleven 2012 Mod Gojek Traveloka Terbaru
  2. Download Drag Bike Evo 7 Mod Apk Terbaru 2019 Motor Khas Asia
  3. Download Plants Vs Zombie 2 Mod No Delay Terbaru


Setelah pemain menyelesaikan produk, tugas selanjutnya adalah dievaluasi oleh permainan. Peringkat di sini ditunjukkan dalam%, yang mewakili tingkat kesamaan antara produk dan sampel yang diberikan. Semakin tinggi persentasenya, semakin besar pula bonusnya, sehingga pemain harus sangat berhati-hati saat bekerja.

Informasi Game Woodturning

Name
Woodturning
Package
com.BallGames.Woodturning
Publisher
Voodoo
Category
Simulasi
Version
1.4 Latest
Size File
48 MB
Android Version
Android 4.4 dan yang lebih tinggi
Instal
10.000.000+
Diupdate
13 Februari 2020
Playstore
Woodturning

Fitur Game Woodturning


1. Tantangan

Agar pemain tidak bosan dengan permainan ini, pemain akan mengalami banyak tantangan berbeda. Semakin tinggi tantangannya, semakin sulit produk dibutuhkan, dan pemain akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk membentuknya. Namun sebagai imbalannya, bonus akan lebih besar jika pemain berhasil menyelesaikannya.

2. Menghias

Dengan uang bonus, pemain dapat mendekorasi bengkel mereka. Dekorasi akan berhubungan dengan interior dan mengubah warna latar belakang. Ketika tempat kerja memiliki banyak dekorasi, bonus akan meningkat. Dekorasi harus dilakukan sebaik mungkin.

Apa yang Baru di Woodturning


1. Pembelian dalam game - Beli pahat dan spons baru yang luar biasa!
2. Log Kayu Baru - Ukir menjadi kayu dan logam baru yang indah!

Lebih banyak konten segera hadir! Tetap tunggu, perlu kalian ketahui admin sudah merilis banyak game populer di android berikut ini daftar game android terbaik 2019.

  1. Download Robbery Bob Mod Apk Android Epic
  2. Hunter Assassin Mod Apk Download Android Epic
  3. Download Top War Battle Game Mod Apk for Android

Download Woodturning Mod Apk

Saat berbelanja, uang meningkat tidak akan habis.
Kalian dapat melakukan pembelian bahkan jika kalian tidak memiliki cukup uang.
Iklan yang dinonaktifkan.