Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Top War Battle Game Mod Apk for Android

Download Top War Battle Game Mod Apk for Android Unlimited Money - Game strategi android terbaik tahun ini, Top War Battle Battle Game is the very first strategy merge game ever!.

Top War Battle Game adalah game strategi pertempuran real-time yang memiliki mekanisme gabungan. Kalian memerankan seorang komandan yang memimpin pangkalan militer dengan banyak pasukan yang mencakup darat, lautan hingga udara.

Untuk membuat pasukan yang kuat kalian harus menggabungkan barrack dan unit pasukan. Untuk terus menopang perkembangan pasukan dan unit bangunan, kalian harus terus mencari sumber daya dan meneliti teknologi untuk membuka pasuka tingkat tinggi dan meningkatkan unit bangunan.

Download Top War Battle Game Mod Apk for Android | androidepi.com
Download Top War Battle Game Mod Apk for Android | androidepi.com

Misalnya, jika kalian menggabungkan 2x tambang level 4 maka kalian akan mendapatkan tambang dengan level 5. Demikian pula jika kalian menggabungkan pasukan x2 level 8 maka kalian akan mendapatkan pasukan dengan level 9.

Tujuan dari game Top War Battle adalah menjadi yang terkuat dan memperluas basis kalian ke seluruh pulau. Untuk kalian yang ingin memainkan game ini admin androidepic.com akan menyiapkan unduhan di akhir postingan untuk kalian.

Perlu admin sampaikan beberapa game strategi pertempuran admin pernah rilis, berikut ini daftar game strategi android terbaik, Download Dragon City Mod Apk Terbaru 2020 (V9.10.0) , Download Zona Cacing (Worms Zone) Mod Apk Terbaru

Tapi sebelumnya kalian perlu tahu informasi tentang game ini, panduan Top War Battle Game for Android dan juga Top War Battle Game Mod Apk for Android Unlimited Money Download.

Informasi Game Top War Battle for Android


Name
Top War: Battle Game
Name Package
com.topwar.gp
Versi
1.49.1
Rating
10.0 (2458)
File Size
124.6 MB
Android Version
Recruitment
Android 4.2+
Updated
2020-01-09
Category
Game, Strategy

Top War: Battle Game Walkthrough Guide

Download Top War Battle Game Mod Apk for Android | androidepic.com
Download Top War Battle Game Mod Apk for Android | androidepic.com

Memilih Tugas Kampanye

Ketika kalian memulai Perang Top: Game Pertempuran kalian diberikan beberapa Tugas Kampanye yang merupakan bagian dari tutorial dasar. Setelah selesai, kalian bebas memilih aktivitas apa pun yang kalian inginkan. 

Cara terbaik untuk melanjutkan dari sini adalah dengan melihat daftar Progresif Tugas Kampanye dengan mengetuk tkalian eklamasi di sisi kiri bawah layar kalian dan menggunakannya sebagai panduan untuk melihat aktivitas apa yang harus kalian fokuskan selanjutnya.

Selesaikan Quest Hadiah

Serta tujuan Tugas Kampanye yang berfungsi sebagai tonggak dalam Perang Top: Battle Game ada juga Quest Quest yang pada dasarnya adalah misi harian yang akan memungkinkan kalian untuk mendapatkan hadiah berdasarkan seberapa baik kalian melakukan.

Cobalah untuk menyelesaikan Quest Hadiah sesering mungkin karena aktivitas ini akan menentukan seberapa cepat kalian bisa mendapatkan promosi pangkat militer yang akan memungkinkan kalian untuk menerima hadiah yang lebih baik.

Quest Hadiah juga memungkinkan kalian untuk mendapatkan poin Legiun yang dapat ditukar di Toko Legiun untuk berbagai sumber daya.

Multitask

Sangat penting bagi kalian untuk melakukan banyak tugas dalam Top War: Battle Game untuk meningkatkan produksi dan pengembangan kalian secara keseluruhan. Selalu pastikan bahwa kalian memiliki antrian produksi bangunan penuh sebelum kalian menjelajah ke peta dunia untuk mencarinya lebih banyak sumber daya.

Mengisi kembali Energi

Setiap kali kalian terlibat dalam pertempuran di Perang Top: Game Pertempuran itu akan dikenakan biaya 5 energi. Pastikan kalian terus mengisi energi ini dengan mengerahkan unit untuk mencari sumber daya yang diperlukan. 

Membangun sumber daya tingkat yang kalian butuhkan untuk mengolah tentara pemberontak dan tambang emas. Membangun sumber daya gabungan diperoleh dari rezim separatis dan ladang minyak, dan sumber daya gabungan unit diperoleh dari organisasi tentara bayaran.

Scout Target kalian

Setelah kalian menemukan target kalian, klik tombol 'Serang' untuk mencari mereka dengan cepat untuk menentukan seberapa kuat mereka dibandingkan dengan pasukan kalian. Dalam kebanyakan kasus jika kekuatan total kalian lebih besar dari target kalian, kalian akan memenangkan pertempuran. Jika musuh yang kalian targetkan terlalu kuat kalian akan menerima peringatan.

Mengganti Stamina

Selalu awasi stamina kalian karena kalian tidak akan lagi dapat terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain tanpa itu.

Jika stamina kalian habis, kalian tidak akan punya pilihan selain mengerahkan unit di seluruh peta dunia untuk mengumpulkan sumber daya ini di tempat pertanian. Ini adalah proses yang lambat yang bisa memakan waktu berjam-jam untuk dicapai.

Buka Area

Selalu mencari untuk mengklaim tanah yang ada di sekitar pangkalan kalian karena hal itu akan membantu pertumbuhan kamp kalian. Jika kalian menemukan bahwa kekuatan total musuh melebihi kekuatan kalian, kalian harus meningkatkan pasukan kalian terlebih dahulu sebelum mencoba membuka kunci area tersebut.

Ini juga berlaku jika ini adalah masalah persyaratan level, kalian perlu meningkatkan dan membangun lebih banyak sehingga kalian mendapatkan poin pengalaman yang diperlukan.

Bergabung dengan Aliansi

kalian mungkin ingin mempertimbangkan untuk bergabung dengan aliansi karena hal itu akan memberi kalian akses ke lebih banyak konten PvP, mengurangi musuh di sekitar kalian, dan membantu meningkatkan pertumbuhan kalian lebih jauh dengan berpartisipasi dalam pencarian dan misi koperasi. kalian juga dapat mengklaim hadiah dari aliansi, ini didasarkan pada pencapaian setiap anggota pada acara dan pertempuran Warhammer.

Tonton Video Adertisements for Feebies

Di awal Perang Top: Battle Game setiap kali kalian membuka unit baru melalui penggabungan, kalian akan sering disuguhi iklan video 15-30 detik yang memberi kalian peluang untuk mendapatkan unit gratis secara langsung. 

Tingkat unit yang kalian berikan untuk menonton iklan video tergantung pada tingkat unit yang baru saja kalian gabungkan.

  1. Download Farming Simulator 20 Mod Apk + OBB
  2. Download Game Drift Max Pro Mod Apk Terbaru
  3. Download Johnny Trigger Mod Apk + OBB for Android