Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Snake Rivals Mod Apk Terbaru

Zona cacing menjadi game yang saat ini paling popule di playstore, banyak gamers memainkan game zona cacing. Yah mereka berlomba untuk menjadi yang nomor satu dengan mengumpulkan poin tertinggi.

Untuk menjadi pemenang dengan mudah di worms zone io kalian bisa mencoba Download Worms Zone Zona Cacing Mod Apk.

Download Snake Rivals Mod Apk Terbaru
Download Snake Rivals Mod Apk Terbaru

Bergabunglah dengan pemain di seluruh dunia!

Geser layar Anda untuk memindahkan ular Anda - begitulah mudahnya memainkan Snake Rivals, game ular seluler pemenang penghargaan!

Geser ke mode arcade klasik yang adiktif dan makan apel sebanyak mungkin di dunia 3D yang menakjubkan. Menjadi ular terbesar dan jangan biarkan ular lain menabrak Anda!

Lebih dari game io lainnya, Snake Rivals penuh kejutan: jadilah yang terakhir merayap di Battle Royale atau dapatkan Gold in Gold Rush!

Informasi Game Snake Rivals

Name
Snake Rivals
Package
com.supersolid.snake
Publisher
Supersolid Ltd Kings
Category
Arcade
Version
0.12.2 Latest
Size File
Bervariasi berdasarkan perangkat android
Android Version
Android 4.1 dan yang lebih tinggi
Instal
1.000.000+
Diupdate
20 Januari 2020
Playstore
Snake Rivals - Game Snake Baru dalam 3D
Ingin bermain dengan temanmu? Mulai permainan Anda sendiri atau bergabunglah dengan teman-teman Anda. Tidak masalah apakah mereka berada di ruangan yang sama atau di sisi lain dunia.

Suka menjadi kreatif? Anda dapat menyesuaikan karakter asli Anda sendiri! Pilih dari serangkaian karakter dari anjing lucu, unicorn, panda, dinosaurus, atau hanya ular lucu sederhana.

Alami kegembiraan saat mencetak skor tinggi baru di papan kepemimpinan! Anda dapat menggunakan berbagai power-up untuk mengalahkan lawan Anda: Magnet Blast, Fireball dan Ghost.

Jadi, jika Anda mencari gim yang asyik, mudah, dan klasik - kami punya jawabannya! Mainkan sekarang dan temukan itu lebih dari sekadar permainan arcade io!

Apa yang baru di Snake Rivals 


Selamat Tahun Baru, Rivalssss !! Rayakan Tahun Baru dengan ledakan! Tahun Baru Imlek ada di sini dan kami memiliki Ular Singa Cina yang indah, sehingga Anda dapat memiliki parade sendiri di Saingan Ular! Kami juga memiliki serangkaian Pelet bertema CNY, Potret, dan Emote yang luar biasa untuk perayaan Anda, tersedia di akhir Januari!

Geser ke Februari dengan ular Cupid yang menggemaskan dan mencuri hati serta Pelet! Lihatlah barang-barang bertema Valentine kami di toko mulai awal Februari!