Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Johnny Trigger Mod Apk + OBB for Android

Download Johnny Trigger Mod Apk (Unlimited Money) + Data for Android, the best game android 2019 with direct link download from androidepic.com.

Johnny Trigger adalah game pertempuran android yang diterbitkan oleh SayGames. Pengembang game ini telah banyak merilis game seperti halnya Perfect Slices, Clean Road atau Train Taxi untuk detailnya kalian bisa melihat di Google Play.

Download Johnny Trigger Mod Apk + OBB for Android
Download Johnny Trigger Mod Apk + OBB for Android | androidepic.com


Gameplay


Gameplay dari permainan ini adalah pergi ke area musuh dan sambil melompat dengan gerakan lambat mengikuti garis merah. Tembak disaat yang tepat untuk menjatuhkan musuhmu.

Nah Johnny Trigger adalah karakter utama dari game ini yakni seorang agen yang dipersenjatai lengkap untuk membasmi penjahat yang membanjiri jalan-jalan kota. Eh sebelumnya admin juga udah pernah merilis game yang mirip dengan Johnny Trigger ini loh coba aja cek dulu Anger Of Stick 5 Zombie Mod Apk Terbaru 2019 [Unlimited Money]

Jika kalian terlembat sedikit saja maka kalian tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan pertempuran. Satu trik untuk memenangkan pertandingan di game Johnny Trigger hanyalah menembak musuh kalian dengan pistol.

Sesuai dengan slogan dari game ini, "Less talk, more bullets!" jadi memiliki banyak peluru lebih baik daripada memperbanyak bicara. Karena setiap musuh akan mengintai dan membidikmu setiap saat.

Johnny Trigger Mod Apk Unlimited Money


Dalam Johnny Trigger , Anda memainkan pria lucu utama Johnny dan dia juga seorang pembunuh yang gesit. Pria ini tampaknya sangat ceroboh dan berani ketika dia berani membobol sarang para gangster dengan tujuan mendominasi dunia bawah.

Tentu saja, semua orang tahu aturan dunia bawah: Tidak ada yang benar atau salah, hanya yang kuat dan yang lemah, yang kalah selalu yang salah. Jadi, misimu adalah untuk membantu pria mata-mata kikuk ini untuk membunuh semua teroris terkenal. Dengan kemampuan untuk terbang, parkour lincah dengan pistol favoritnya, Anda pasti ingin membantunya dari pertemuan pertama.

Informasi Game Johnny Trigger

Nama Game Johnny Trigger
Nama Package com.time.trigger
Versi Terbaru 1.6.4
Kategori Game Aksi, 3D. Offline
Fitur Mod Uang Tidak Terbatas, Semua Tidak Terkunci

Apa Yang Baru dari Game Johnny Trigger

  1. Senjata pamungkas. Berikan efek es dan jadikan lawanmu membeku atau bakar mereka hingga mengering.
  2. Pakaian pamungkas. Menjadi pahlawan adalah tujuan utama dari agen Johnny.
  3. Senjata Super baru. Ingin mendapatkan kekuatan yang lebih besar untuk melawan musuh dengan mudah ?
  4. Mision. Apakah cukup hanya dengan menuntaskan misi rahasia ?
  5. Papan dadu. Mainkan setiap hari dan dapatkan hadiah utama setiap minggu.
  6. Dunia baru. Bagaimana masa depan Johnny?
  7. Biasa: Banyak level baru.

Download Johnny Trigger Mod Apk Unlimited Money


Jangan lewatkan satu misi dengan kegagalan, Johnny adalah satu-satunya agen yang mampu menumpas kejahatan dengan senjata dan kotum pamungkas. Sayangnya semuanya harus dibeli dengan uang, pernahkah kalian berfikir jika game Johnny Trigger versi Mod dengan Unlimited Money ?

Di Android Epic inilah game Johnny Trigger Mod Apk kalian download gratis.

  1. Download NBA 2K20 Mod Apk + OBB for Android
  2. Cara Nonton Viu Premium Gratis Terbaru - Kode Promo 2020
  3. Download Game Winning Eleven 2012 Mod Gojek Traveloka Terbaru