Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Farming Simulator 20 Mod Apk + OBB

Download Farming Simulator 20 Mod Apk + OBB Unlimited Money. Game simulator farming profesional on mobile phone android, Install dan download di androidepic.com.

Farming Simulator 20 adalah game simulasi perkebukan di android yang menjadi salah satu game terbaik tahun 2019. Pernahkah kalian membayangkan seperti apa hidup menjadi seorang petani? Bagaimana rasanya hidup di tempat terbuka yang luas, dengan ladang hijau di sekeliling kalian ?.

Game ini telah sukses besar sejak dirilis secara resmi untuk perangkat android. Dengan versi baru yang merombak total kualitas ilustrasi grafis paling luar biasa yang membuat permainan ini menarik untuk semua orang - anak-anak dan orang dewasa.

Download Farming Simulator 20 Mod Apk + OBB
Download Farming Simulator 20 Mod Apk + OBB | androidepic.com

Penting sebelumnya admin merilis beberapa permainan simulator terbaik 2019 untuk android seperti game berikut ini:

  1. Download Plague Inc Premium Mod Apk (Unlocked + Infinite DNA)
  2. Internet Cafe Simulator Mod Apk (Data + Unlimited Money)
  3. Download Bus Simulator 18 Terbaru For Android | Android Epic

Game Simulator Farming 20 ini memiliki nuansa yang benar-benar baru dan tampilan yang lebih halus. Berbeda dengan versi sebelumnya, game ini telah mengalami banyak perubahan besar. Dengan pembaruan fitur-fitur baru dan berbagai highlight menarik lainnya. Perubahan terbesar adalah pembaruan berbagai mesin pertanian.

Kendaraan dan peralatan semuanya ditunjukkan secara otentik dan eksklusif pada peralatan pertanian di kehidupan nyata yang diproduksi oleh produsen alat-alat pertanian. Game ini memiliki banyak model kendaraan seperti:

  1. Deutz-Fahr
  2. Kuhn
  3. Lamborghini
  4. Krone
  5. Case- IH
  6. Amazone dan banyak lagi!

Informasi Game Simualator Farming 20


Name
Simulator Farming 20
Version
V.1.5.1
File Size
66 MB
Developer
GIANTS Software
OS Android
Android 4

Download Farming Simulator 20 Mod Apk


Farming Simulator 20 memiliki semua ilustrasi 3D baru dan bahkan UI yang lebih cerdas yang membuatnya sangat unik dalam kaitannya dengan berbagai permainan yang ada saat ini. Ini juga menjamin untuk memberikan pengalaman interaksi yang berkelanjutan dari dunia.

Farming Simulator 20 memiliki fitur perdagangan yang dinamis dan unik di mana orang dapat menjual berbagai panenan seperti:

  1. Gandum
  2. Jagung
  3. Granola
  4. Padi
  5. Labu
  6. Masih banyak lagi

Selain mengurus ladang, kalian harus mengurus peternakan, memotong rumput dan menggulungnya untuk membuat bola jerami sebagai pakan untuk peternakan.

Unlimited Money Farming Simulator 20 Mod


Uang tunai adalah aset utama dalam game. Anda membutuhkan mereka untuk membeli kendaraan atau makhluk baru dari toko. Anda harus menghabiskan banyak waktu bermain game untuk mendapatkan cukup uang untuk memiliki pertanian terbaik  . 

Jika Anda perlu membeli salah satu kendaraan pertanian, cukup  gunakan mod farming simulator 20. Dengan itu, Anda akan mendapatkan unlimited money untuk Anda.

Dengan cara ini Anda akan memiliki opsi untuk membeli semua yang Anda butuhkan. Anda dapat  membeli berbagai alat dan kendaraan.