Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Dragon City Mod Apk Terbaru 2020 (V9.10.0)

Download Dragon City Mod Apk Unlimited Gems And Money 2020, Dragon City adalah game sebuah game laga pertempuran naga yang berbentuk animasi 3D. Androidepic.com kali ini akan membahas mengenai game yang awalnya trending di platform facebook.

Dan sekarang dragon city dapat dimainkan di perangkat Android, iPhone dan platform web facebook di seluruh dunia. Saat memainkan game ini kalian dapat memiliki, membeli dan meningkatkan kemampuan naga yang kalian miliki hingga 159 jenis naga yang berbeda untuk bertempur.

Didalam Game ini kamu akan ditugaskan untuk memelihara berbagai macam jenis Naga, dengan bentuk Element yang berbeda-beda, seperti Api, Air, Tanah, Udara, Listrik, Tumbuhan, Salju, Besi, Magnet, Ilusi, Cahaya, dan Kegelapan.

Download Dragon City Mod Apk Terbaru 2020 (V9.10.0)
Download Dragon City Mod Apk Terbaru 2020 (V9.10.0) | androidepic.com


Fitur dari Game Dragon City

Hal pertama yang selalu admin ingin cari dalam game adalah fitur-fitur yang ada didalamnya. Game yang bagus tentu memiliki banyak fitur menarik yang membuat kita nyaman dan betah untuk memainkannya secara lama dan terus menerus hingga tidak ada kata bosan.

Apakah ini yang terjadi dengan Dragon City? Benar! Berikut ini adalah beberapa fitur dasar dari Dragon City Mod:
  1. Unduhan gratis, apk ini tersedia untuk diunduh secara online tanpa biaya. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk memilikinya.
  2. Memungkinkan Anda bermain dengan teman, Salah satu fitur paling menonjol dari Dragon City adalah Anda dapat melibatkan teman. Dimungkinkan untuk berbagi hadiah dan bahkan pergi ke pulau mereka.
  3. Sangat menyenangkan, Ada begitu banyak misi, yang menjamin kesenangan tanpa batas.
  4. Anda dapat membuat kota yang menarik dengan bangunan dan struktur yang luar biasa yang membuat iri para lawan.
  5. Anda dapat bertarung dengan banyak pemain daring dan menunjukkan kekuatan naga Anda.
  6. Ada naga baru serta petualangan lainnya setiap minggu.
  7. Anda dapat membiakkan dan mencampurkan total 10 naga berbeda.
  8. Anda dapat menikmati bermain di smartphone atau tablet Anda, serta di Facebook.
  9. Anda dapat melindungi naga Anda kapan saja, terlepas dari di mana Anda berada.
  10. Pembaruan dilakukan secara otomatis. Anda tidak perlu khawatir tentang masalah yang berkaitan dengan pembaruan. Anda akan menikmati semua fitur plus yang ditingkatkan di seluruh.
  11. Proses pengunduhan dan pemasangan sangat mudah.
  12. Permainan secara otomatis disinkronkan.
  13. Tidak memerlukan rooting perangkat Anda.
  14. Dimungkinkan untuk membuka kunci semua jenis naga.
  15. Emas dan Makanan semuanya tidak terbatas.
  16. Dapat digunakan di perangkat Android apa pun.
  17. Fitur permata tak terbatas.
  18. Setiap array tidak terkunci.

Informasi Game Dragon City Mod Apk

Game Name Dragon City Mod Apk
Android Version 4.0.3 and Up
Category Simulasi
User Reviews 5
Current Version v9.10.0
Last Update 30 January 2020
Size 109 MB
Developer Social Point
Downloads 200.000.000+

Download Dragon City Mod Apk Unlimited Gems and Money and Food

Untuk menjadi master naga kalian harus mengumpulkan naga sebanyak-banyaknya dan menambahkannya ke koleksi kalian. Semakin banyak naga yang kalian kumpulkan maka semakin kuat dan menjadi pemenang disetiap pertempuaran kalian.

Permainan ini dikembangkan dengan alasan bahwa para pemain akan menjalankan peternakan naga. Untuk mendapatkan makanan yang akan diberikan Hewan Naga tersebut, kamu bisa membangun sebuah Ladang Tanaman, sehingga kamu bisa menanam berbagai macam jenis Tumbuhan, yang berfungsi sebagai makanan untuk Hewan Naga tersebut.

Cara Mendapatkan Gems, Food and Gold Unlimited Dragon City

Naga bisa dilatih untuk berperang, atau mereka bisa diberi makan dalam jumlah besar untuk membantu mereka menjadi raksasa dan kuat. Pemain adalah "Master of the Dragon" dan bertanggung jawab untuk perawatan, memberi makan, berkembang biak, dan perumahan naga mereka. Tujuan permainan ini adalah menumbuhkan naga untuk mengalahkan pemain lain dan mengumpulkan emas dari habitat mereka.

Emas digunakan untuk membeli makanan dan perbaikan, dan juga untuk membangun habitat. Tujuan lain dalam permainan adalah untuk mengumpulkan 159 jenis naga. Naga dapat dikumpulkan dengan beberapa cara. Pemain juga dapat memberi makan naga mereka dengan banyak dengan harapan mereka berevolusi menjadi jenis binatang yang berbeda.

Namun, penetasan naga muda dan pemeliharaan mereka adalah cara paling efektif dan ekonomis untuk maju dalam permainan, tetapi membutuhkan sejumlah emas yang banyak.

Download Dragon City V9.10.0 (Unlimited Gold, Food, Gems)

Dragon City Mod apk adalah versi game yang sangat kompetitif dan menarik. Dengan banyak fitur menarik, apk ini tersedia untuk diunduh secara gratis. Proses pengunduhan dan pemasangannya sangat sederhana.

Sebelumnya admin sudah pernah merilis game simulasi lainnya yang sangat seru untuk dimainkan, silahkan baca selengkapnya atau ingin mengunduhnya.

  1. Download Plague Inc Premium Mod Apk (Unlocked + Infinite DNA)
  2. Empire Warriors TD Premium Mod Apk (Unlocked) Free
  3. 10+ Game Mod Apk Offline Terbaru Gratis Download